annyeong tumm,hoonsuk dlu yee,ntr lnjut mashikyu
happy reading😉💓
hari ini sekolah sevenskies diliburkan lagi,karena guru masi rapat
seru bet tu sekolah perasaan libur mulu🙃
sekarang sudah pukul 09:32,jihoon akan berkunjung ke apartemen hyunsuk.jihoon kini sudah selesai mandi,ia langsung memakai kaos putih dan celana hitam.
jihoon sudah berada di dalam mobil,ia sambil memegang hpnya untuk mengirim pesan kepada kekasihnya itu apakah ia sudah bangun atau belum.
sukiee😼💓
bubbb,udah bangun??|
bubbb|
aku ke situ yaa???|mau nitip ga bubb??|
|eh ka jii,maaf bru bangun
|ga usah kak,ke sini aja
oke bubb|
-
kini jihoon sudah berada di depan apart hyunsuk,ia langsung melihat sang kekasih yang menunggu di depan pintu apart itu.
"kak jiiii"teriak hyunsuk sambil berlari ke arah kekasih yng ia cintai.
"sukiee,sinii"teriak jihoon.hyunsuk sudah berada di depan jihoon ia langsung memeluk jihoon yang lebih tinggi dari pada dirinya."kangenn ka jiii"ucap hyunsuk,"perasaan dari tadi malam vc mulu"ucap jihoon"ihhh itukan vc kak!!"kesal hyunsuk,"iyah maaf bub,galak bener"ucap jihoon,ia langsung saja mengendong hyunsuk ala koala.mereka sudah masuk ke dalam apart hyunsuk,jihoon ingin menurunkan sang kekasih nya itu ke sofa,namun hyunsuk mengeratkan pelukan itu agar sang kekasih tidak melepasnya.
"ih ka jii,ak ga mau turun!!"kesal hyunsuk,"mau di gendong terus?"tanya jihoon,hyunsuk pun mengangguk.lantas jihoon hanya bisa pasrah kepada sang kekasih.
jihoon sudah lelah mengendong sang kekasih,yang hampir 30 menit lebih.
"suk, turun dong,aku haus sama capek"ucap jihoon, hyunsuk pun tersentak kaget karena mendengar ucapan kekasihnya itu yang sedang kelelahan.
"ehh maaf kaa,yaudah turunin aku duluu"ucap hyunsuk, jihoon pun menurunkan hyunsuk dari gendongannya,ia langsung duduk di sofa karena lelah sekali.hyunsuk berlari ke dapur untuk mengambil kan sang kekasih air minum,selesai mengambil air ia langsung memberikan air minum itu ke pada jihoon.
"maaf ya ka,aku lagi manja gini mau di gendong sama peluk terus"ucap hyunsuk,"iya gpp bub,aku maklumin"ucap jihoon."yaudah ka aku mandi dulu ya"ucap hyunsuk,"loh blum mandi?"tanya jihoon"hihii,iyahh"ucap hyunsuk sambil tersenyum
-
jihoon sekarang berada di ruang tamu Sambil menonton tv,karena Hyunsuk sedang mandi.
hp jihoon tiba tiba menyala dan ada notifikasi pesan.
"no siapa dah"ucap jihoon.ia langsung membuka pesan itu
08**********
|hi ji,ingat gw ga?
lo siapa?|
|gw?gw penjual dessert cheese kmrn ji,gw wounyoung.
ck,ngapain lo ngechat gw?|
|kamu bahagia ya sama pelakor itu?
maksud lo!? hyunsuk!?|
|ohh,hyunsuk namany?
mau lo apa!?|
|gw mau lo putus sama dia.
tau dari mana lo gw pcrn sama dia?|
|kamu ga perlu tau,pokony putusin dia.
ga bakal untuk selamanya.|
|ok fine,gw yg bakal bikin kalian hancur.
ga usah macem2 lo|
"ck,awal lo wounyoung"batin jihoon
"ka jihuunnn"teriak hyunsuk,jihoon pun menoleh ke arah sumber suara.
"knp bub?"tanya jihoon,"ada yang ngechat di nomor aku pas selesai ganti baju tadii"ucap hyunsuk."siapa bub?"tanya jihoon,"gatau.."ucap hyunsuk.jihoon pun mengambil hp hyunsuk yang melihat kan pesan itu.08**********
|woi,gausah deketin jihoon.
|lo ngehancurin hubungan gw sama jihoon tau ga!?
|mending lo putus sama jihoon
|awas lo.
-
jihoon tentu saja marah,siapa yang berani mengirim pesan seperti itu kepada sang kekasih.
jihoon melihat kearah hyunsuk yang sedang sedikit ketakutan.
"hey,ga usah dipikirin.aku ga bakal biarin hubungan kita kenapa napa,termasuk kamu."ucap jihoon,kemudian ia langsung memeluk hyunsuk,hyunsuk membalas pelukan jihoon.
mereka berdua nyaman sekali di dalam pelukan itu,jihoon tidak ingin melepas pelukannya begitu juga dengan hyunsuk.
tbc
kalian tau wounyong kann??
parah si kalo gataubtw hubungan hoonsuk udah atau ga?
komen minimal:)
thank u udah bacaa
lopee💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
friends but love [TREASURE]
Fanfictionseme/dom -jihoon -junkyu -jeongwoo -jaehyuk -yedam -junghwan uke/sub -hyunsuk -mashiho -haruto -asahi -doyoung -yoshi