Hari ini tahun ajaran baru,
[Full Name] memulai tahun ajaran baru dengan duduk di kelas 11. [Name] siswa dari sekolah Triam Udo Suksa, sekolah tersebut adalah sekolah yang selalu menjadi incaran para siswa karena kualitas dan 'ke-elitan' sekolah tersebut menjadi daya tarik. Kebanyakan yang bersekolah disana adalah siswa yang pintar dan juga kaya, pintar mendapatkan beasiswa dan kaya karena biaya sekolahnya yang tidak wajar untuk sma pada umumnya.[Name] hanyalah gadis biasa dengan orangtua pemilik toko kue, jangan tanya kenapa [Name] bisa bersekolah di sekolah yang sangat baik ini, tentu karena dia pintar, tidak dengan beasiswa tetapi dengan tes yang hanya menerima lima murid dan biaya sekolah dipotong 87% dari pembayaran biasa. Baik sudah cukup untuk sekolah yang rumit ini.
[Full Name] adalah ketua club musik di sekolahnya menggantikan kakak kelasnya yang baru saja lulus beberapa bulan kemarin. Saat hari pertama masuk [Name] langsung membagikan brosur soal club musiknya kepada adik kelasnya yang sedang mengikuti mpls atau masa pengenalan lingkungan sekolah, tak hanya [name] pengurus dan anggota club lain pun membagikan brosur.
"Nalan" panggil [name]
"Kenapa?"
"Gue haus banget, istirahat dulu ayo!"
"Hm ya udah deh ayo, gue juga capek banget. Pascal mana?"
"Lah perasaan..." ucap [Name] sambil melihat di sekelilingnya dan ternyata
"Bocah idiot malah gangguin dekel cewek" [name] menghampiri Pascal dan langsung menarik baju bagian belakangnya lalu membawanya ke tempat Nalan dan dia tadi berada.
"Aduh duh [name] jahat banget deh! gue cuman bagiin brosur padahal" ucap Pascal sambil merapikan bajunya.
"Bagiin apanya hah? jelas-jelas lo gangguin tu cewek-cewek!" balas [name] sedikit kesal
"hehehe, sambil menyelam minum air" Pascal cengengesan
"Udah udah, ayok ke kantin, kayaknya Dita Sama Eya disana" ucap Nalan lalu merangkul kedua temannya tersebut dan mereka bertiga berjalan ke kantin.
Saat di kantin mereka berlima, [name], Nalan, Pascal, Parmadita dan Freya duduk bersama. Sesuai dugaan kalian mereka adalah kelima siswa yang lulus tes memasuki sekolah ini dan mereka dipertemukan di kelas yang sama, kelas 11 MIPA 1, dan pada akhirnya mereka menjadi dekat setahun belakangan ini. [name] dan Nalan berada di club musik, Parmadita berada di club seni, sedangkan Freya berada di club olahraga basket. Pascal berada di dua club yaitu musik dan dance.
"Guys gue mau cerita" ujar Parmadita
"Apaan dit?" tanya Pascal, yang lain mengangguk menandakan pertanyaan Pascal mewakili mereka.
"Kalian tau ga sih geng f4 itu? yang ada Kak Brian, Kak Nino, Kak Willi sama Kak Dewa"
"Ya tau, kenapa mereka?" tanya Pascal lagi, dan yang lain hanya mengangguk.
"Itu Kak Dewa pindah sekolah kesini, jadinya mereka sekolah pas berempat ga cuman bertiga lagi! oh my god, kalian tau ga sih, gue denger kabar ini sampe kaget banget!!!" ucap Dita yang sangat excited
"Seriusan dit? sumpah gue baru tau banget, ya tuhan semoga dia masuk club basket gue pengen liat Kak Nino sama Kak Dewa main basket bareng" ucap Freya yang tak kalah excited.
"Ckck, pantesan tadi pas bagiin brosur gue samar-samar denger dari adek kelas yang cewek-cewek mereka pada ngomongin geng f4" ujar Pascal.
"Sama, gue juga. yang gue heranin kenapa pada nge-fans banget dah sama tu geng f4" ujar [name].
"Iya nih Eya, Dita. dibandingkan mereka gantengan juga gue kali" ujar Nalan.
"Iiuhhhh" ucap Parmadita dan Freya secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
pengganggu! [Dew Jirawat X Reader]
Любовные романы[name] hanya seorang gadis biasa yang sangat menyukai musik, ntah apa yang direncanakan takdir sehingga dia harus bertemu dengan kakak kelas seperti Dewa. Diperuntukkan bagi manusia yang sudah berusia 16+ | beberapa gambar di ambil dari Pinterest da...