Hari ini setelah pulang sekolah jam 14.10 [name] pergi ke toko kuenya untuk bekerja. Ya [name] selalu begitu setiap pulang sekolah kecuali pada saat hari kegiatan club musik, dia akan berada di sekolah hingga jam 17.00
"ibu, ayah [name] dateng nih!" panggil [name] saat memasuki toko.
"ya, ganti baju sana nanti kalau udah langsung urusin kue kue yang belum di tata sama di bungkus itu ya" ucap ibu [name].
"oke"
"gue keren, btw ni dah jam berapa ya"[name] melihat jamnya dan ternyata jam menunjukkan pukul 15.00 saatnya tokonya buka. toko kue milik keluarga [name] memang sederhana tetapi banyak pelanggan yang datang karena rasa kue yang dijual sangat enak, apalagi brownies coklat yang menjadi 'best seller' di toko ini, dan yang tidak banyak orang tau brownies itu [name] yang membuatnya.
[name] sedang membungkus kue kue, tiba-tiba seorang pelanggan datang.
"permisi"
[name] pergi menghampiri.
"oh ya silahkan, mau pesan yang mana"
"yang biasa, brownies coklatnya satu kotak"
"bosnya pesan lagi ya mas?"
"iya nih, biasa tu bos saya tunggunya di mobil saya ajak ga mau ikut masuk dia"
"oalah"
"ga nanya sih hehe" batin [name].
"ini mas" [name] menyerahkan browniesnya.
"makasi ya mbak [name]"
"iya mas sama-sama, saya juga makasi"
pelanggan tersebut pun pergi meninggalkan [name].
"pelanggan yang minggu lalu?" tanya ibu [name].
"iya, tuh orang demen banget sama brownies [name], perasaan tiap minggu kesini mana udah hampir 5 bulan. tapi gapapa deh enak juga punya pelanggan yang puas" ujar [name].
"apa ga diabetes tu orang?"
"ga tau deh wkwkwk"
[name] dan ibunya melanjutkan pekerjaannya kembali.
.
.
."dabedu"
"dabedu"ponsel [name] berbunyi, ternyata ada yang menelpon [name] dengan nama kontak yang tertera 'Farel'
"halo rel"
"halo [name], gue mau minta tolong"
"iya tolong apa?"
"biasa gue butuh lo buat petik senar, gue di mintain tolong buat nyanyi di kafe yang baru buka"
"ohhh oke gue mau, kapan? sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
pengganggu! [Dew Jirawat X Reader]
Romance[name] hanya seorang gadis biasa yang sangat menyukai musik, ntah apa yang direncanakan takdir sehingga dia harus bertemu dengan kakak kelas seperti Dewa. Diperuntukkan bagi manusia yang sudah berusia 16+ | beberapa gambar di ambil dari Pinterest da...