4

56 6 0
                                    

Pukul 07.00 [name] masih tertidur dengan pulas tanpa tau kalau hari ini bukan hari libur.

"KAK [NAME] BANGUN KITA TELAT" Teriak Mario di kamar [name].

"hoam, apa sih" ucap [name] yang masih setengah sadar.

"bangun kak ini udah jam 7"

"HAH?! SERIUSAN? ASTAGA!" [name] langsung loncat dari tempat tidurnya dan buru-buru pergi ke kamar mandi.

"mati gue"
"astaga telat-telat"

[name] mandi hanya 10 menit oke itu termasuk sangat cepat karena [name] mandi biasanya 20 menit.

"kenapa ga bangunin daritadi sih? kamu sengaja ya bikin kita telat Mario?"

"kamu kok udah siap daritadi ga bangunin kakak?"

"kamu tau kan sekolah kamu itu beda arah sama kakak"

gerutu [name] pada Mario, sambil bersiap-siap.

"Mario pikir kakak udah bangun, pas Mario cek ternyata kakak masih tidur" ujar Mario

"lagian kakak harusnya bisa bangun sendiri udah tau mau kesekolah juga, masa tiap hari Mario terus yang bangunin" lanjutnya.

ya [name] memang tidak bisa bangun pagi sendiri.

"ckck iya-iya"

"ibu ayah [name] berangkat dulu"

"ga telat kamu [name]?" tanya ayah [name].

"ya menurut ayah aja" jawab [name] kesal.

tak lupa Mario menyalimi ibu dan ayahnya.

"kakak kamu yang salah, malah marah-marah ke orang rumah" bisik Ayah kepada Mario.

"ga tau tuh wkwkwk kayak anak kecil" balas Mario sambil tertawa sedikit.

"Mario ayo cepet" panggil [name] dari luar.

"iya iya"

.
.
.

[name] sekarang berada di depan gerbang sekolahnya. sesuai dugaannya bahwa gerbang sudah di tutup 15 menit yang lalu.

"pak satpam biarin saya masuk ya, ga kasian apa sama saya pak" mohon [name] kepada satpam.

"kamu ini tumben telat, biasanya ngga"

"aduh pak tadi saya telat bangun. pak kasi saya masuk ya kan saya tumben nih telat, lain kali saya ga telat lagi deh"

"ya udah iya, saya bukain tapi jangan telat lagi ya"

"iya pak, makasi banyak pak hehe"

[name] pun masuk dan memarkirkan motornya.

[name] menuju ke arah kelasnya. sedikit mengganjal, [name] merasa firasatnya tidak enak.

"astaga... gue lupa, hari ini Pak Mamat yang ngajar mati gue" [name] panik sebab Pak Mamat merupakan guru biologi yang sangat galak. jika [name] masuk kelas maka [name] akan dihukum dan dimarahi di depan semua teman kelasnya.

"Nalan sama Pascal bolos ga ya"

"Nalan sama Pascal bolos ga ya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pengganggu! [Dew Jirawat X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang