HAPPY READING
Haruto berjalan menyusuri lorong sekolah yang luas, tujuan nya adalah kelas sang pacar. Remaja yang merupakan, salah satu primadona para dominan, dan juga wanita dominan ini, sepanjang jalan tersenyum membalas sapaan siswa lain.
Siapa yang tidak kenal, seorang Watanabe Haruto. Kekasih dari ketua tim basket, dan juga sekaligus Death attacker, dari geng yang bernama The killers.
"Halo haru." Sapa seorang siswi dengan name tag Jang Wonyoung.
"Halo kak wony." Balas sapa riang haruto.
Memang banyak yang menyapanya, tapi banyak juga yang sering memandangnya sinis. Terutama para perempuan, yang menyukai kekasihnya. Tapi haruto tidak peduli, karna tujuan dia sekarang adalah kelas Junghwan. Kekasihnya, yang lebih sering menghabiskan waktu dikelas saat jam istirahat, untuk tidur.
Brak!
Haruto membuka pintu kelas dengan tidak santainya, yang membuat satu kelas yang sangat-sangat sunyi, menatapnya. Mereka baru ingin menyoraki, tapi mereka tidak melakukannya. Karna tau siapa yang telah mendobrak pintu.
"Hehehe,haru minta maaf." Haruto menatap satu kelas dengan polos.
"Enggak papa ru, santai aja." Bisik sang ketua kelas, yang bernama choi soobin.
"Iya, nyari Junghwan kan?" Salah satu siswi dengan name tag winter.
Haruto hanya mengangguk, sedikit bingun kenapa mereka malah berbicara, dengan berbisik-bisik.
"Itu, lagi tidur."
"Makannya kita, bisik-bisik." Teman sebangku winter ikut berbisik, dengan name tag Karina.
Satu kelas membenarkan ucapan Karina dan mengangguk, menatap haruto yang menatap balik mereka polos.
"Oh...juju tidur." Haruto berucap lucu.
"Haru, masuk yah."
"Iya." Bisik Kompak satu kelas.
Jika bukan pacar Junghwan, sekaligus kakak kelas, maka sudah dipastikan para fujo akan mengerubungi haruto. Apalagi winter dan Karina, yang merupakan fujo akut.
Haruto berjalan perlahan, mendekati Junghwan yang tertidur dengan wajah yang, disembunyikan di lipatan tangan.
Dengan rambut, yang sedikit berantakan entah habis melakukan hal apa.Btw teman sebangku Junghwan, tidak berangkat karna diskors. Jika haruto tidak salah dengar, penyebabnya berantem terus lawannya masuk rumah sakit. Jadi oleh pihak sekolah, diskors selama kurang lebih sebulan.
"Juju~" Haruto mengelus-elus, kepala Junghwan pelan.
"BANGUN!!" Teriak haruto, tepat ditelinga Junghwan.
Yang langsung membuat satu kelas kaget bin panik, bisa-bisanya singa tidur malah diteriaki.
"Ck, sialan." Junghwan akhirnya bangun dengan mengumpat tentunya.
Plak!
"Nggak boleh, haru nggak suka." Haruto dengan santainya, memukul kepala Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story With You [ HIATUS ]
Fiksi Remaja[ Hiatus ] Kisah sederhana, tentang Watanabe Haruto dengan pemuda dingin sedingin kutub. Bernama so Junghwan, atau yang dijuluki sebagai The kutub. Haruto yang berstatus sebagai kakak kelas dan Junghwan sebagai adik kelas. Namun nyatanya Junghwan, l...