Katanya, cinta hanya datang sekali.. dan tidak akan datang lagi setelah itu. Lantas kenapa banyak orang yang cerai lalu nikah lagi? Itulah yang dipikirkanmu dari tadi.
Malam-malam begini harusnya tidur, kamu malah overthinking ga jelas gara-gara pertemuanmu dengan sang Putra Mahkota. Bukankah kamu akan dicap kepedean kalau kamu percaya bahwa ia memanglah jodohmu? Lagian kan kamu dan dia hanya berduaan sekali, itupun tidak lebih dari semenit.
Kamu berguling-guling di kasur, mempertanyakan hal yang tidak penting. Kamu bertanya pada dirimu sendiri, "apakah aku sedang jatuh cinta?" Tapi kamu menggeleng. Tak mungkin.
Lagi-lagi, kamu hanya berguling-guling di kamar, tanpa alasan yang jelas.
"Ah, tidur sajalah. Toh jodoh sudah ada yang mengatur." Tuturmu. Lalu kamu beranjak tidur. Lagipula, hal apa lagi yang bisa kamu lakukan?
Pagi yang melelahkan, bangun saja sudah lelah. Bukan, kamu bukan wanita jompo, oke? Hanya faktor tidur kemalaman saja.
Kamu pun beranjak dan bersiap, entah untuk apa. Setidaknya produktif, iya kan? Kamu bukan beban keluarga.. mungkin.
"Hmhmhm~" kamu bersenandung singkat sambil berjalan-jalan di taman. Disana, kau menemukan seekor kucing. Kucing berbulu hitam yang menggemaskan. Sebagai meonglopers, kamu reflek menggendongnya, dan ternyata.. kucing itu ngga memberontak.
Kamu pun menurunkan kucing itu. Dan ternyata, dia malah nempel ke tanganmu.
Di sisi lain, ada gadis yang terlihat sedang mencari hewannya, dan ternyata gadis itu adalah Soya."Ah, Temennya Kak Miru!" Kamu pun menoleh, dan Soya mendekatimu. Asli deh, ngga ada nama yang lain gitu?
"Putri Soyanna, apakah ini kucing anda?" Kamu bertanya dengan nada yang terkesan sopan.
"Iya, Kak! Willy, ayo!" Kucing yang dipanggil Willy itu turun dari tanganmu, lalu mendekati Soya.
"Makasi ya, Kak. Oh iya, nama kakak siapa?"
"[Last Name] [Name]." Kamu menjawab dengan nada yang lembut.
"Makasih ya, Kak [Name]!" Kamu pun tersenyum, lalu membungkuk padanya sejenak.
Kamu pun memutuskan untuk berjalan lagi, dan ternyata kamu menemukan kucing-kucing yang lain.
"KAK [NAME]!"
bruak.
Ada gadis yang melompat padamu, dan kamu reflek menangkapnya sampai kamu sendiri terjatuh.
"Nara..? Kamu ngapain disini?" Kamu bertanya, tapi kamu hanya mendapat jawaban.. sebuah senyuman.
"Gapapa sih, Kak.. aku bosen.."
Kamu pun berbincang dengan gadis itu untuk beberapa waktu, dan kebetulan karena kalian sama-sama meonglopers.
"Kak [Name].."
"Hm?"
"Itu, daritadi Tuan Shori ngelihatin kakak loh.."
Kamu pun segera berbalik, dan ternyata benar. Lelaki itu keluar dari persembunyiannya, lalu mendekati kamu dan Nara.
"Bukankah anda sibuk, Tuan?" Kamu bertanya dengan nada kebingungan.
"Sekali-kali ngga masalah, Nona."
Lagi-lagi jawaban singkat. Kamu hanya tersenyum simpul, kemudian mengajaknya berbincang. Toh kalaupun dia ga sibuk kan.. harusnya bisa bersantai di istana, bukan? Ngga tau juga sih.
"Soya tadi nyariin kamu loh, Nara. Lei juga di istana tuh, entah ngapain."
"Ah, oke! Dadah, Kak [Name]!" Gadis itu berlari, entah pergi ke mana.
"Jadi, ngga ada kesibukan gitu?" Kamu bertanya pada pria bersurai hitam tersebut.
"Yah, bisa dibilang seperti itu sih, Nona."
Kamu pun hanya membalas dengan anggukan. Sebenarnya lucu sih kalau melihat fakta bahwa pria di depanmu ini adalah Putra Mahkota di negeri ini.
Kamu yang kehabisan topik pun memutuskan untuk melihat pemandangan sekitar, sambil curi-curi pandang juga sih..
"Oh iya, Nona."
"Hm? Ada masalah, Tuan?"
"Tidak, hanya memastikan saja. Kalau Nona sedang luang, mungkin Nona bisa kesini, yah.. itung-itung nemenin saya. Saya sering kok kesini, jadi jangan bingung."
"Ah, baiklah.." Kamu tersenyum simpul.
"Kalau begitu, saya duluan ya, Nona." Pria itu berdiri lalu tersenyum sejenak, kemudian pergi menjauh.
Kamu memandang lelaki itu sejenak, mungkin.. ini hanya kebetulan.
CHAPTER 2 SELESAI.
Sankyuu buat yang udah baca! Jangan lupa voment yah! Mata nē!
NB : harusnya up td pagi, tp gr² terlalu sibuk nyelesain ending Persona 4 Golden.. gweh lupa :>
- S. N.
26/6/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE OF BLUELAND 《Kagami Shori x Fem!Reader》
De TodoWARNING! • Dilarang meng-copy book ini dalam bentuk apapun! • jika terinspirasi dari book ini, bisa tag @shnz_nr001 atau cantumkan saja judul/chapter nya! • Book ini murni dari imajinasi saya • semua OC disini adalah milik saya. • bukan orang pro da...