Tandai jika ada Typo!
Skip jika tak suka! Author tak memaksa!<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>
Sekarang sudah menginjak jam tujuh tepat dan Satya sudah terbangun dia hanya sedang menunggu Jo terbangun dari tidurnya lelapnya.
Atensi Satya tertuju pada bibir tipis berwarna pink itu, sangat menggoda pikirnya. Ingin sekali dia menyicipi bibir itu, hingga bengkak dan aahh ... Sudah lah nanti dia kelepasan lagi.
"Heungghh~~ Kak Iden~" Lirih Jo. Ia dengan perlahan membuka matanya, Satya kaget dan tersenyum senang.
"Ulangi baby ..." Lirih Satya dan membawa wajahnya di depan wajah sang adik. Jo yg nyawanya belum terkumpul semua langsung menuruti saja.
"Kak Iden~~" Lirih Jo lagi. Satya tersenyum senang dan mengecup hidung mancung milik sang adik dan mencubit-cubit pipi gembul milik Jo.
"Good kitty." Satya mengecup pipi adiknya. Mata Jo masih sayup jadi dia hanya memberikan kakaknya saja. Satya menggendong adiknya dan membawa Jo kekamar mandi dan mulai memandikan adik kecilnya.
Saat sedang memandikan Jo, Satya terpukau dengan tubuh adiknya. Kulit putih bersih, tangan tangan mungil tapi lentik, kaki putih mulus pendek tapi lentik. Wajah bulat, bibir tipis berwarna pink alami dan bulu mata lentiknya. Sungguh kesempurnaan.
Setelah memandikan Jo dia memakaikan handuk di tubuh mungil adiknya.
"Sebentar ya, kak Satya mau ke bunda dulu, kamu jangan kemana-mana." Satya mengecup pelipis Jo dan keluar dari kamarnya.
Tuan apakah anda ingin melihat biodata dari para kakak kakak anda?
"Mau ..." Lirih Jungwon dengan kesadaran yg masih belum terkumpul sempurna. Tiba-tiba ada sebuah hologram yg muncul di depannya.
Biodata
Nama: Satya Haiden Erlangga
Tinggi:181
Umur:17thn
Sifat:Cuek, introver
Ketampanan:90%
Kepintaran (IQ dan EQ):90%
Kesehatan:99%"Woahh! Kak Iden sempulna, tapi kenapa keimutan, kecantikan dan kepolosan engga ada?" Tanya Jo heran.
Itu karena dia adalah pemeran utama dan juga seorang dominan/alpha. Jadi karena anda seorang Uke atau Omega jadi anda memiliki itu.
Jo mengangguk-anggukkan kepalanya. "Selanjutnya." Titah Jo. Hingga hologram lainnya tergantung.
Biodata
Nama: Eliano Erlangga
Tinggi:185
Umur:16thn
Sifat: cuek dan dingin, tergantung pada siapa yg dia temui
Ketampanan:90%
Kepintaran (IQ dan EQ):90%
Kesehatan:99%"Kak El juga engga kalah sempulna!" Jo kagum dengan biodata kakak kakaknya.
Itu saja yg bisa saya tunjukan Tuan, saya akan memberikan biodata lain jika anda sudah bertemu dengan mereka.
"Humm! Makasih Ionnn~" Jo tersenyum manis. Sedangkan Lion hanya mengangguk kecil walaupun tuannya tidak bisa melihat itu.
Satya masuk kedalam kamar dan melihat adiknya yg sedang melamun. Dia mendekat dan memberikan kecupan kecil di pipi gembul Jo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Penyiksaan [Yang Jungwon]
FanfictionAlJuan adalah pemuda mandiri dari sejak umurnya 5 tahun akibat di abaikan oleh orang tuanya. Al di besarkan oleh kakek dan neneknya yg sangat menyayangi nya. Setelah kakek dan neneknya meninggal saat umurnya menginjak 15 tahun Al kembali ke rumah ke...