Harry cengo. Demi apapun dia cengo, "lo ngapain disini?" Tanya Harry, Bryana megang tangan Harry, "semangatin lo lah! Selamat yaaaa lo menang!" Seru Bryana, Harry ngelirik ke belakang Bryana.
Kendall berdiri disana. Cengo juga.
Yang bikin dia khawatir bukan Kendall, Kendall bikin khawatir juga sih tapi si Cara. Dia udah lari dan narik Bryana ampe jatoh."LOㅡLO DASAR BITCH! GAK TAU DIRI LO SIALAN EMANG ASAL NYIUM NYIUM COWOK ORANG GAK PANTES LO SEKOLAH DISINI! SANA BALIK KE NERAKA KEK APA KEK JAUH JAUH LO KAMSEUPAY!" Teriak Cara saking marah nya. Barbara udah narik narik Cara, "udah istighfar Cara istighfar."
"BODO AMAT NI CEWEK NI INI NIH SIAPA NAMANYA? BRYANA HOLLY FUCKING BITCH YA? ASAL NYIUM COWOK ORANG" Teriak Cara lagi, Bryana berusaha berdiri, "LO GAK TAU APA APA SOAL GUE AMA HARRY"
"LO GAK TAU APA APA SOAL KENDALL SAMA HARRY" Teriak Cara lagi.
"CARA ENOUGH!" Teriak Kendall, Barbara sama Cara nengok ke Kendall. Dia udah nangis, Selena sama Sophia udah nenangin. Perrie sama Eleanor juga ngebantuin.
"Ken. It's okay."
"No." Kendall ngelirik sinis Harry, "no it's not okay." Terus kabur kek usain bolt, "KEN! WOY!" Seru Cara, dia berbalik ke Bryana yang senyum sinis, "you will get the revenge, bitch." Ancem Cara abis itu nyusul Kendall."Lo ngapain sih kek gini." Ucap Harry, Bryana berbalik ke Harry, "remember babe? Gue cuman pergi doang. Kita gak putus. Gak ada kata putus antara kita." Ucap Bryana.
"YAELAH PACARAN CUMAN GARA GARA TRUTH OR DARE DOANG!" Seru Louis dari belakang, Harry ngesmirk, "see? It's just a game, Bry."
"Tapi lo nembak gue."
"Itu cuman dare." Ucap Ashton, "so this is your plan?" Bryana natep sinis Ashton, "anjir kampungan banget. Kreatif dikit napa bikin rencana tuh. Pake bawa bawa masa lalu segala. Ngapain juga lo sekolah disini. Belajar ato ngungkit masalah lagi?" Tanya Ashton. Harry senyum bangga.
Bryana nahan nangis, "justㅡmaaf gue ninggalin lo. Tapi gua pengenㅡcan we start over again? Can we back together?" Ashton natep Harry.
"Excuse me." Harry mendekatkan diri kepada tuhanㅡ
Kendall: YANG BENER YANG BENER
MAAAAPPPP
Harry mendekatkan diri ke Bryana, "are we even in a relationship?" Sumpah itu sakit mak sakiiitttt. Harry ngakak abis itu langsung balik ke team nya, Bryana sumpah pengen nangis ditempat juga, "see? Sakit gak digituin? Rasanya gak dianggep? Itu yang gua rasain waktu dulu." Ucap Ashton lalu meninggalkan Bryana sendiri.
.
Kendall nangis kejer di kamar. Dia sampe mau robek jersey Harryㅡtapi digagalkan oleh shipper terkuat Hendall, SelenaㅡKendall juga sampe lempar lemparin bekas kopi yang dikasih Harry.
Yang laen ngeliatin nya khawatir banget. Semuanya ngumpul di kamar 201, Natt sama Brooklyn nunggu diluar biar Harry gak masukㅡdisuruh Kendall soal nya.
Perrie bikinin teh buat Kendall, "feeling okay?" Kendall abisin langsung teh nya terus geleng geleng, "sumpah tu cewek udah kek gak tau diri banget." Ucap Perrie.
"Emang gak tau diri, Pez dari SMP juga." Celetuk Eleanor.
Cara selalu nawarin makanan nya ke Kendall, tapi dia tetep nolak, "makan dulu geh nanti kurus. Sok sok diet lu." Ucap Cara, "GUA GAK MAU MAKAN!" Seru Kendall. Cara cengo, abis itu mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
School//hendall.✔
Fanfictionanything could happen in school. contoh, jatuh cinta sama cowok populer. ㅡ là, 2015