Epilog

1.9K 159 36
                                    

This is for funkyziam NvrilsaJ Euistyner psychosnarry ohsnapitsz majes19 Mirstyleesss ameelyjennerxx sixapparel mikanwr ExtraordiHarry_ hazzcurlss I LOVE YOU GUYS THANK YOU FOR VOTING COMMENT EVEN THOUGH KALIAN GAK BACA SAMPE AKHIR AKU KASIH INI BUAT KALIAN♥

DAN BUAT NEW READERS, LOVE YOU ALL♥

.

Kendall mondar mandir kamar dari tadi. Dia lagi telponan, sama emak nya, KRIS/?.

"I'm alright mom." Ucap Kendall, Kris menghela nafas diseberang sana, "kamu gak pulang loh setelah ujian kenaikan kelas. Kamu tau mommy khawaㅡ"

"Mom. Aku udah jadi ketua osis sekarang. Aku senior. Jadi aku harus tetep di asrama. Maafin aku kalo aku gak pulang tapi ini udah kewajiban aku." Ucap Kendall.

"Okay. High School it's your world." Kendall ketawa kecil, "i love you mom."

"I love you too honey." Balas Kris, "be a good president." Kendall ketawa, "i will." Kendall pun mengakhiri panggilan tersebut.

Kendall ngelirik ke meja deket tempat tidur nya, photo frame dia sama Harry buat couple of the year. Kendall senyum abis itu ngambil photo frame tersebut.

"Gua udah kangen sama lo, ketua osis." Ucap nya sembari mengelus wajah Harry di foto tersebut.

Tiba tiba Kendall merasakan handphone nya bergetar di atas meja. Saking buru burunya, dia gak ngeliat siapa yang nelpon waktu ngangkat.

"Hello."
"Hey babe." Kendall kaget, "HAZZA!"

Harry ketawa, "udah kangen sama aku yaaaaa." Kendall nahan nangis, "kalo iya kenapa." Harry masih ngakak, "bukan nya sekarang mos ya?"

Kendall nyeka air matanya, "iya sekarang mos tapi aku kasih berapa menit biar mereka siap siap gitu." Ucap Kendall, dia nangis. Harry denger itu.

"Are you crying?" Tanya Harry, "Kenny."

"Yes. I'm crying." Potong Kendall, "i miss you so much." Harry ngehela nafas, "kita bisa ngelakuin ini. Cuman pendidikan doang kok. Aku bakal ke asrama waktu reuni."

"Promise?"
"Promise."

Kendall senyum, "i love you."
"I love you too." Bales Harry.

"Aku tutup ya." Izin Kendall, "tutup aja. First day for your careeeeeer." Kendall ketawa, "bye Haz."

"Bye, Kenny." Kendall pun mengakhiri panggilan mereka. Dia pun menghela nafas, here we go.

"Kenny." Kendall noleh, "ayo ke lapangan." Ucap Selena.

.

Brooklyn sampe sekarang demen banget sama photographer. Gegara suruhan Harry, dia jadi demen. Brooklyn berdiri sebelah Natt, dia lagi sibuk nyari pemandangan bagus.

Eh tiba tiba ketemu seorang cewek. Cantik.

CKREK

Brooklyn pun memfoto cewek tersebut dan memperlihatkan hasil nya ke Natt, "woy cantik gak?" Tanya nya, Natt ngangguk dan sepertinya dia sadar akan sesuatu.

"Brooklyn, are you falling in love?" Tanya Natt.

Brooklyn cengo, "oh my god, bro. Lo baru aja moto cewek cantik danㅡ" Natt langsung meluk Brooklyn, "congratulation!"

Brooklyn senyum aje. Terus dia ngelirik cewek tadi dan pandangan mereka bertemu.

PANDANGAN PERTAMA AWAL AKU BERJUMPA SEOLAH OLAH DIAAAAAAAAAAA ASDFGHJKL

"Bacot lu." Brooklyn menoleh ke kanan, Kendall udah dateng, "weh weh. Ketua osis udah dateng."

Kendall mau ketawa dan dia pun ngambil toak pemberian Cara. "Test test." Kendall senyum, "hi. Gue Kendall Jenner. Kendall Nicole Jenner dan gueㅡ" here we go, Ken, "ㅡKetua Osis disini."

THE END.

GIMANA GIMANA? TERHIBUR? TERKABUL? ALHAMDULILLAH. So ini ada spoiler buat kehidupan Brooklyn sebagai senior DAN SEBENER NYA W BINGUNG. MAU ASHLOR ATO BROOKLYN FF NIH W BINGUNG HWHWHWHWHW maaf ada typo maad pendek sengaja sih hwhwhwhw
Leave vomments yap x

School//hendall.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang