Kotoha tidak tahu apakah dia sedang bermimpi, atau itu adalah halusinasi yang terbentuk dari potongan ingatan kelam, rasa takut dan kesedihan.Saat itu Kotoha sedang duduk di singgasana suaminya, Inosuke di lengannya dan mendengarkan para pemuja sedang menjalankan tugas mereka. Kotoha tidak terganggu sama sekali, dia bahkan dengan lembut bernyanyi untuk putranya yang tersayang.
"JALANG!! Ujar sebuah suara keras menggelegar memekakan telinga. Kotoha tersentak matanya tertuju kedepan, ia melihat para pemuja itu tampaknya telah menghilang. Ketika dia mengangkat kepalanya untuk melihat suami pertamanya. Pria itu meraih pergelangan tangannya dan menyeretnya. Inosuke untuk pertama kalinya berteriak ketakutan. Tangisannya nyaring di telinga, kotoha melihat pria yang menghantuinya mengubah wajahnya menjadi jijik saat dia menatap bayinya.
"KAMU PELACUR! KAU SENGAJA PERGI DARI RUMAH DAN PUNYA SELINGKUHAN!!" Kotoha gemetar dan mencoba menarik lengannya dari cengkeraman pria itu, kotoha mencoba mengangkat tangan satunya untuk memukulnya.
Sebuah lengan melingkari tubuh kotoha dan kipas menghalangi pandangannya saat dia mendengar pria itu berteriak. Dia mendengar bunyi gedebuk tetapi kipas menyembunyikan pandangannya, rambut platinum yang menutupi dirinya menjadi petunjuk siapa yang menyelamatkannya.
"Dia bukan salah satu dari mereka." Adegan memudar hitam dan sebelum dia tahu apa yang terjadi, dia telah kembali di singgasana empuk, Inosuke di pangkuannya mencoba untuk menjangkau salah seseorang yang berlutut di depannya.
Douma dengan lembut memegang salah satu tangan kotoha dan tangan Inosuke. Dia ingin bertanya kepadanya apa yang terjadi, tetapi wajahnya menunjukkan semuanya.
Bagian bawahnya berlumuran darah, taringnya diwarnai merah seperti yang ditunjukkan dalam senyuman dan mata pelanginya hanya fokus pada dirinya dan Inosuke.
"Tidak ada yang akan menyakitimu selama aku di sini." Matanya berkedip sesaat, dia melihat kanji yang sama yang dia lihat sebentar pada malam itu, ketika Douma menyelamatkannya dari para pedagang itu. Malam ketika dia mengungkapkan jati dirinya hanya untuk melindunginya.
Seharusnya kotoha menyadarinya.
Dia bukan manusia tapi iblis-
-
Kotoha duduk tegak, jantungnya berdegup kencang saat mencoba mengatur napas. Dia melihat ke sampingnya dan Inosuke lebih meringkuk ke dalam pelukan ayahnya yang memeluk erat di sekelilingnya. Douma meraih salah satu tangannya dalam tidurnya dan dia menjadi rileks.
Kotoha tidak terlalu pintar atau disukai oleh orang lain dan terkadang dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa sampai di sini.
Kotoha berbaring miring menghadap kedua kekasihnya. Dengkuran lembut Inosuke dan Douma tersinkronisasi dan menurutnya itu menggemaskan. Dia mengulurkan tangan dan menyibakkan sehelai rambut dari wajah suaminya.
Kilatan wajah berdarah dan senyumnya membuat kotoha gelisah dan dia ragu-ragu menarik kembali tangannya. Kotoha memegang tangan douma yang bebas dan menelusuri kukunya. Warnanya biru dan tajam, lembut saat dia membelai wajahnya sebelum menciumnya.
Dia tidak bisa melihatnya sebagai monster karena dia hanyalah Douma. Makhluk misterius yang memiliki taring dan kekuatan untuk mengendalikan es. Mata pelangi yang indah namun dia tidak bisa melangkah keluar dari beranda di siang hari. Kebiasaan aneh yang mengangkat alis bagi orang normal tapi tidak untuk para pengikutnya.
Kotoha tidak banyak bertanya karena dia tidak peduli. Douma adalah kekasihnya yang berharga dan dia telah meminta uluran tangan, tidak mengambilnya dengan paksa. Dia menawan sedangkan orang yang pertama bersamanya tidak sama sekali. Jika dia memecahkan piring douma tidak akan marah, tapi douma akan bergegas untuk menanyakan apakah kotoha terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douma Tou-San [Douma X Kotoha]
Fiksi Penggemar[Demon Slayer FanFiction] [ On Going ] Ringkasan: Douma dan gelarnya sebagai papa yang bangga. - "Ssst~ kami tidak ingin membangunkan orang lain' Douma kemudian menoleh ke arah bayi itu, dan Akaza hampir muntah saat Douma mengubah nada bicara menj...