sudah 9 tahun setelah kejadian itu.
selama 9 tahun itu, banyak sekali yang terjadi. siapa sangka, pertemuan pertama kali yang sangat memalukan, malah jadi berujung ke akad nikah dan awal mulainya terbentuk keluarga baru." eh? mas udah pulang? " (name) menghampiri Yukimiya yang baru pulang dari kerjanya.
" selamat datang mas! mas udah makan? " ucap (name) sambil membantu Yukimiya melepaskan jas dan dasinya.
" belum dek.. hmm~ adek masak ya? "
" hihi! tauu ajaa. iyaa adek masak kari buat mas "
" Alin sama Arka udah tidur? " tanya Yukimiya. IYA GUYS. ITU ANAKNYA (NAME) SAMA YUKIMIYA!!
" mereka udah tidur mas. oh ya, adek udah nyiapin aer anget buat mas mandi "
" yaudah. mas mandi dulu baru kita makan sama sama, ya? " Yukimiya pun masuk ke dalam rumah melewati (name) sambil mengecup singkat bibir (name).
" AIHH NYOSOR TIBA TIBA! "
__________
" gimana? enak ga? "
" masakan kamu selalu enak sayang.. "
" beneran? " tanya (name) lagi tak percaya.
" agak terlalu pedas sih hehe " Yukimiya terkekeh pelan.
" tapi udah enak kok " lanjut Yukimiya sambil mengelus pucuk kepala (name).
" mas, besok kita jadi pergi? " pergi? iya guys, jadi sepasang pasutri ini ada rencana buat honeymoon (mau punya anak yang ke 3😋).
" jadi dongg. Alin sama Arka dititip ke mama apa bunda? " jawab Yukimiya.
" terserah mas aja.. adek yang cuci piring nya ya mas " selesai makan, (name) langsung membereskan piring piring kotor yang ada diatas meja.
saat sedang asyik dengan aktivitas mencuci piringnya, tiba tiba (name) merasakan ada yang memeluk pinggangnya.
" mas.. lepasin duluu " merasa susah bergerak (name) mencoba melepaskan diri dari Yukimiya.
" gamauu~ " ucap Yukimiya sambil menyiumi leher (name).
" IH GELI MAS! "
" nanti mau kelon yaa? boleh yaa?? "
" tumben manja "
" hehe mas lagi kangen kamu soalnya.. " Yukimiya mengeratkan pelukannya.
" orang kita aja serumah mas.. setiap hari juga ketemu " (name) mengerutkan keningnya mendengar pernyataan Yukimiya.
" tapii kan pas kerja mas gaketemu kamuu "
" iyaa iyaaa, lepasin dulu.. "
" nanti kelon kan? "
" iyaa sayanggku, suamikuu, cintakuuu "
" hehe gituu dong " Yukimiya melepas pelukannya dan duduk dibangku meja makan.
tak lama, (name) selesai mencuci piring, " udah mas, ayo keatas " ucap (name) sambil mengeringkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗘𝗧𝗘𝗥𝗡𝗜𝗧𝗬 [end]
Romance" 𝘩𝘰𝘸 𝘢𝘳𝘵𝘪𝘴𝘵 𝘴𝘢𝘺 '𝙞 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙮𝙤𝙪' ? " ༄ " 𝘄𝗲 𝗱𝗼𝗻𝘁 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂'. 𝘄𝗲 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗱𝗿𝗮𝘄 𝘆𝗼𝘂' ". Yukimiya Kenyu x Fem!Reader bllk highschool ! au © 𝖬𝗎𝗇𝖾𝗒𝗎𝗄𝗂 𝖪𝖺𝗇𝖾𝗌𝗁𝗂𝗋𝗈 & Yusuke Nomura