" Kalian tau ga? Kak Yukimiya yang anggota futsal itu ".
Suasana kelas dipenuhi dengan obrolan anak anak kelas. Loh padahal kan ini masih jam belajar? kok udah pada ribut aja? Yo pasti ribut, wong gurunya gaada. tepat sekali! kelas mu sedang jamkos!!
apa sih yang biasa dilakukan siswa saat jamkos? ada yang nyanyi, ada yang mengobrol, ada yang tidur, ada yang belajar (harus dicontoh nih yang begini). Kalo (name) tipe yang mana? (name) mah tipe yang suka nyorat nyoret buku.
sudah 1 jam kamu menggambar di buku sketsa mu itu. sebagai anak yang tidak terlalu mencolok di kelas, tidak ada yang memerdulikan dirimu yang sedang sibuk menggambar.
KRINGGGG
bunyi bel terdengar menandakan waktunya keluar main. para siswa langsung berhamburan keluar dari kelas, tapi juga ada kelas yang siswa nya belum keluar dikarenakan gurunya masih menerangkan pelajaran (yahaha kasian).
(name) bergegas membereskan buku buku mu dan keluar kelas dengan membawa sketchbook dan alat gambarmu. memang, sudah menjadi kebiasaan mu setiap keluar main untuk menggambar di taman belakang sekolah.
tapi nampaknya hari ini agak berbeda karena jalanan beton agak basah dan ada air menggenang. langit juga yang biasanya biru cerah, sekarang terlihat gelap dan mendung.
sebenarnya (name) ingin mengurungkan niatnya untuk menggambar di taman belakang, tapi tetap saja (name) berpikir untuk tetap ke taman belakang (siapa tau ketemu cogan bau duit ygy? awikwok sekali).
baru saja (name) mendudukan diri di bangku taman, terasa rintik air yang mulai turun dari langit.
dalem hati (name): " sial, tai, bangsat, anj"
HAYO GES.. apa yang harus (name) lakukan sekarang?
a. lari meneduh
b. mandi ujan
c. nikah sama karASUkarena (name) masih waras dan memiliki akal yang sehat, sudah pasti dirinya memilih pilihan yang c- EKHEM. maksud saya yang a.
saat (name) ingin berlari entah kebetulan atau apa, ia bertemu dengan anggota futsal yang nampaknya baru saja selesai latihan. sudah pasti disitu ada sang male lead kita adik adik. tidak lain adalah Yukimiya Kenyu. EUGGHH CUYY BAYANGIN AJA KENYU YANG LAGI KERINGETAN TRUS ABS DIA KELIATAN DI BAJU YANG AGAK TRANSPARAN GARA GARA KERINGET NYA. perhatian (name) sekarang sedang fokus ke Yukimiya, woiyah jelas.. orang ganteng banget gitu.
karena perhatian (name) terlalu fokus ke Yukimiya, (name) tidak melihat kalau di depannya ada genangan air. sepatu (name) yang licin membuat sang puan tak sengaja terpeleset.
"eh anjir-". umpat (name) yang tubuhnya mulai kehilangan keseimbangan dan merasakan badannya terkena cipratan genangan air.
BRUKKK
(name) sekarang sudah jatuh ketanah dengan tidak elitnya. kalian mau tau apa? ini adalah pertemuan pertama kali antara dirimu dan Yukimiya Kenyu. sebenarnya kamu sudah kenal beberapa anggota futsal, beberapa dari mereka adalah Chigiri, Eita, dan Bachira. kenapa kamu bisa kenal dengan mereka? karena kalian tinggal di perumahan yang sama.
aduhh (name).. kenapa bisa jatuh di depan calon suami mu sendiri sih? kan takutnya first impression si Yukimiya ngira kamu bocah prik. mana kamu diem aja ga berdiri dari posisi jatoh, (name) nutupin muka dia soalnya malu cuy.
agak lama kamu duduk termenung sambil menahan malu. sudah 1 menit kamu masih berada di posisi yang sama. pas di cek, ternyata mbak (name) ketiduran. Gagitu dong ya.
(name) yang masih duduk tiba tiba merasakan pundak nya disentuh oleh seseorang.
" kamu gapapa? "
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟
P.S :
HAI HAII! MAAF KALO ALURNYA GAJELAS. aku ngerasa penulisan aku disini agak alay dan cringe, kalo kalian kurang nyaman sama cara penulisan aku, ngomong ajaa yaa. oh ya di cerita ini aku ngambil kejadian di dunia nyata, dimana aku gasengaja kepleset karena sepatu licin dan lantai nya basah. MANA DILIATIN BANYAK ORANG. ckck. anww! maaf kalo ada kesalahan kata atau penulisan!! kritik dan saran terbuka untuk kaliann! thank youu for readingg!! <33
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗘𝗧𝗘𝗥𝗡𝗜𝗧𝗬 [end]
Romance" 𝘩𝘰𝘸 𝘢𝘳𝘵𝘪𝘴𝘵 𝘴𝘢𝘺 '𝙞 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙮𝙤𝙪' ? " ༄ " 𝘄𝗲 𝗱𝗼𝗻𝘁 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂'. 𝘄𝗲 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗱𝗿𝗮𝘄 𝘆𝗼𝘂' ". Yukimiya Kenyu x Fem!Reader bllk highschool ! au © 𝖬𝗎𝗇𝖾𝗒𝗎𝗄𝗂 𝖪𝖺𝗇𝖾𝗌𝗁𝗂𝗋𝗈 & Yusuke Nomura