Yukimiya Kenyu sudah berjanji akan menjemput (name) untuk berangkat sekolah bersama. sekarang Ia sudah berada di depan rumah (name), menunggu (name) memakai sepatu.
" ma! (name) berangkat sekolah dulu yaa " (name) selesai mengikat tali sepatunya, dan berpamitan ke orangtuanya.
" iya nak- eh siapa ini? " melihat kearah Yukimiya, ibu (name) langsung menduga yang tidak tidak.
" pacar kamu (name)? " berbisik ibu (name) ke arah (name).
" ish bukan mama, ini kakak kelas aku. dia ngajak berangkat bareng "
" permisi tan, saya Yukimiya Kenyu kakak kelasnya (name). saya izin berangkat sekolah bareng (name), ya tan? " turun dari motornya, Yukimiya meminta izin ke ibu (name).
" e-eh iya nak Ken.. kapan nikah? "
" HAH?! "
" HAH? "
ntah Yukimiya atau (name) mereka sama sama kaget karena omongan ibunya (name).
" MAMAAA!! "
" a-ah-haha.. gimana ya tan.. " (name) melihat kearah Yukimiya, muka Yukimiya sekarang agak memerah. kau pun langsung pergi sambil menarik lengan Yukimiya.
" ayo kak! kita pergi! "
" ah iya.. p-permisi tan "
kau dan Yukimiya naik ke atas motor dan mulai meninggalkan rumah (name).
" fufu~ anak muda.. "
DI SEKOLAH..
" maaf ya kak tadi mama ngomong nya aneh aneh.. "
" santai aja (name).. mama kamu cuma bercanda doang.. "
" ahaha iya kak "
' padahal kalo mau boleh aja kak :( '" yaudah ya kak, aku duluan ke kelas "
(name) pun agak berlari kecil menuju kearah kelas nya.SEKIP PAS ISTIRAHAT..
" EH KENAPA ITU KAK YUKIMIYA SAMA KAK OTOYA BERANTEM? "
" BEJIR NGERI "
sekarang posisi kamu baru saja memasuki kantin, dan (name) disuguhkan oleh pemandangan kedua kakak kelas nya yaitu Yukimiya dan Otoya sedang berantem.
" LO BILANG LO GABAKAL MAU SAMA DIA ANJING "
" KALO CEMBURU BILANG TA. GAUSAH PAKE JALUR KEKERASAN "
muka Yukimiya dan Otoya sudah penuh dengan luka luka. mereka sama sama ditahan oleh teman mereka. Otoya ditahan oleh Karasu, dan Yukimiya ditahan oleh Rin.
" ORANG GILA. GANYANGKA GUE ADA ORANG NIKUNG TEMENNYA SENDIRI "
" GUA CUMAN NGANTERIN DIA KESEKOLAH YA "
" HALAH. BILANG AJA LO SUKA SAMA (NAME) YAKAN ANJING? "
Yukimiya terdiam. ada beberapa orang yang melihat kearah (name) dan mulai berbisik bisik.
" anjing napa bawa bawa nama gua nih.. " merasa kurang nyaman, (name) hanya menundukkan kepalanya.
" AYO JAWAB BANGSAT "
" GA! GUA GASUKA SAMA (NAME) PUAS?! " terpaksa Yukimiya berbohong, didalam lubuk hatinya ia mendapati kalo (name) itu menarik.
" hah.. " (name) bersuara kecil, ia tidak percaya apa yang ia dengar. Yukimiya? tidak menyukainya? bukannya wajar jika sang Yukimiya hanya bermain dengan dirinya? jadi (name) cuman dijadiin bahan gabutan?
" eh (name)?! " Yukimiya menoleh ke arah (name). air mata sudah membasahi pipi (name).
sakit hati? jelas. (name) langsung berlari meninggalkan kantin. tak peduli namanya dipanggil oleh Yukimiya maupun Otoya. (name) sekarang hanya butuh waktu sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗘𝗧𝗘𝗥𝗡𝗜𝗧𝗬 [end]
Romance" 𝘩𝘰𝘸 𝘢𝘳𝘵𝘪𝘴𝘵 𝘴𝘢𝘺 '𝙞 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙮𝙤𝙪' ? " ༄ " 𝘄𝗲 𝗱𝗼𝗻𝘁 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂'. 𝘄𝗲 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗱𝗿𝗮𝘄 𝘆𝗼𝘂' ". Yukimiya Kenyu x Fem!Reader bllk highschool ! au © 𝖬𝗎𝗇𝖾𝗒𝗎𝗄𝗂 𝖪𝖺𝗇𝖾𝗌𝗁𝗂𝗋𝗈 & Yusuke Nomura