DISCLAIMER BEFORE READ THIS CHAPTER!!!
1. this chapter will be spicy / R18 / NSFW.
2. MDNI! (minor do not interect).
3. cerita ini berada di universe canon ending (tapi sebelum Kenyu dan (name) punya anak).
4. akan ada kata kata vulgar.
5. this is my first time writing spicy chapter.
6. hope you enjoy, and happy reading!
______________
sudah seminggu setelah (name) dan Kenyu menjalin hubungan sebagai suami istri. walaupun begitu, Kenyu sama sekali belum menyentuh (name) sedikit pun.
(name) bingung. biasanya momen malam pertama adalah momen yang paling ditunggu para lelaki, tetapi kenapa Kenyu berbeda?
sudah banyak cara (name) lakukan untuk memancing Kenyu, tetapi usahanya untuk menggoda Kenyu tidak berhasil. apa jangan jangan Kenyu ga—.
frustasi Kenyu tidak peka dengan kode kodeannya, akhirnya dia mengambil jalan terakhir. minta langsung ke orang nya.
.
.
.
.
.jam di dinding menunjukkan pukul 8 malam. (name) sekarang berada di kamar mencoba merencanakan apa yang harus ia katakan kepada Kenyu. setelah berpikir panjang, (name) mendapatkan ide lalu bergegas pergi ke ruang kerja Kenyu.
tok.. tok..
Kenyu menyahut dari dalam ruangan, " masuk saja dek, ga dikunci "
(name) membuka pintu ruangan dan melihat Kenyu yang sedang sibuk dengan tumpukan kertas di meja.
" kenapa dek? " tanya Kenyu tetapi tidak memalingkan pandangannya dari kertas.
" mas.. menurut mas kita aneh ga? " tanya (name) mendekati meja Kenyu.
Kenyu yang mendengar pertanyaan (name) sontak bingung, " maksudnya? "
(name) agak mendorong sedikit bangku suaminya, lalu duduk diatas pangkuan Kenyu sambil memegangi dagu Kenyu. " masa kita gapernah ngelakuin hubungan 'itu' padahal udah resmi jadi suami istri. "
" jadi kamu pengen? " Kenyu menundukkan kepalanya.
" iya. kenapa nunduk mas? "
" ... mas malu kalo kamu duduk di atas mas.. " ucap Kenyu dengan suara kecul dan semburat merah di wajahnya.
(name) found it was cute, cause Kenyu look like a submissive dibawah (name) " ohh? lucu deh mas kalo gitu... "
" stop (name).. " (name) tiba tiba merasakan ada yang menegang dibawah. oh? apakah Kenyu punya praise kink?
" eh udah berdiri. untuk yang pertama ini, aku izin jadi yang mimpin ya mas? " tanya (name) sambil membuka pelan resleting Kenyu.
" oh.. adek.. jangan begini.. mmh.. " Kenyu mengerang pelan merasakan (name) membelai 'adik kecilnya' yang masih terbalut celana dalam.
" mas.. kayaknya udah gasabar ya? " goda (name).
(name) tiba tiba membuka celana dalam Kenyu dan terpampang jelas di hadapan muka (name) batang yang panjang nan berurat milik Kenyu.
" udah ada cairan precum nya.. mesum banget mas.. " (name) mulai mengocok pelan batang Kenyu.
" aAaH dek!! "
" kenapa? enak, mas? "
" enak.. tolong cepetin lagi dek.. " Kenyu memohon dengan (name).
(name) berhenti mengocok batang Kenyu, " hmm.. ga deh. "
" k-kenapa dek?? mas udah mau keluar tadi.. " tanya Kenyu panik.
" aku mau nanya dulu. pas aku dulu suka ngegodain mas, kenapa mas kayak ga peka gitu? "
" waktu itu mas takut bakal ngelukain adek, jadi mas pura pura ga peka.. padahal aslinya mas nahan buat ga ngelakuin itu semaleman.. " jawab Kenyu sambil menunduk.
(name) sebenarnya sangat terharu mendengar jawaban Kenyu, tetapi sekarang ia sudah termakan oleh hawa nafsu. " ternyata gitu ya mas.. tapi tetep aja mas harus dapet hukuman! "
" hah?! hukuman apa? "
" don't cum, until i said so. understand? " tanya (name) dengan seringaian.
Kenyu bersusah payah menelan ludahnya, " yes ma'am.. "
" good.. " (name) mulai melanjutkan aktivitasnya tadi yang sempat terpotong.
" AH! yesh (name).. it's so good~! "
" enak ya mas? " ucap (name) sambil menambahkan kecepatan.
" ah~ enakh ngh bhanget.. nghh! " Kenyu mulai mendesah tak karu karuan.
" dek! i want ngh~.. to cum.. please.. " Kenyu memejamkan matanya dan menahan tangan (name) agar ia tidak melakukan pelepasan secepatnya.
" you really want to cum? then beg. " (name) tetap menambahkan kecepatan kocokannya.
" ahh.. pleasee (name)~ I'm begging you! i want to ngh.. cum. please, i be good boy~ " racau Kenyu.
(name) yang puas melihat reaksi Kenyu pun mengijinkannya untuk mencapai pelepasannya, " yes, cum for me. "
tak lama Kenyu benar benar mencapai pelepasannya. Kenyu terengah-engah mencoba meraup nafas sebanyak banyaknya. tapi (name) tidak tinggal diam. (name) mulai melumat bibir Kenyu.lidah mereka saling beradu, tetapi (name) tetap memimpin. tak lama, (name) merasakan tepukan pelan dipunggungnya, menandakan Kenyu mulai kehabisan nafas.
" haah~.. hahh.. "
tanpa menunggu Kenyu, (name) lamgsung memposisikan diri diatas Kenyu, " aku masukin ya mas~? "
" t-tunggu de— AH—! "
.
.
.
.(name) dan Kenyu melakukan itu semalaman. pastinya yang memimpin tetap (name). Kenyu merasakan bahwa energi nya terkuras habis karena ejakulasi dengan jumlah yang banyak.
menurut Kenyu, (name) orangnya sangat liar ketika berkaitan dengan hubungan badan.
malam itu, Kenyu dan (name) lewati bersama dengan suara suara mesum yang mereka buat.
_________________
P.S:
OMG OMG OMG OMG OMG... I STILL CAN'T BELIEVE I WRITE THIS.. SKFKWKFKAKSK. oh yeah, aku disini jadiin (name) sebagai femdom karena aku suka wot dan cowo submissive 😁. yeah i hope you like this special chapter. lemme know wdygt abt this chapter, kalo misalnya menurut kalian bagus, aku bakal make a spesial book khusus nsfw oneshot. kalo ada kesalahan kata atau penulisan mohon dimaafkan, kritik dan saran terbuka untuk kaliann! thank you for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗘𝗧𝗘𝗥𝗡𝗜𝗧𝗬 [end]
Romance" 𝘩𝘰𝘸 𝘢𝘳𝘵𝘪𝘴𝘵 𝘴𝘢𝘺 '𝙞 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙮𝙤𝙪' ? " ༄ " 𝘄𝗲 𝗱𝗼𝗻𝘁 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂'. 𝘄𝗲 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗱𝗿𝗮𝘄 𝘆𝗼𝘂' ". Yukimiya Kenyu x Fem!Reader bllk highschool ! au © 𝖬𝗎𝗇𝖾𝗒𝗎𝗄𝗂 𝖪𝖺𝗇𝖾𝗌𝗁𝗂𝗋𝗈 & Yusuke Nomura