" kamu gapapa? "
Dua kata itu membuat langsung melihat kearah sumber suara. saat kamu melihat kebelakang, alangkah kagetnya dirimu. kamu melihat Yukimiya Kenyu yang sedang berlutut menjulurkan tangannya untuk membantu mu berdiri.
" eh.. aku gapapa kok, ADUH ANY- " belum sempat mengakhiri kalimatnya, (name) tiba tiba merasakan rasa sakit di lutut nya, ternyata kakinya lecet.
" gapapa apanya, lecet tuh kaki kamu. ayo ke uks " balas Kenyu hendak mengendong tubuhmu yang bridal style.
enggan menjadi trending topik akun lambe turah sekolah, (name) menolak ajakan Yukimiya Kenyu. kan bisa gawat kalo misalnya dia jadi hot topik di sekolahnya, apalagi berurusan dengan orang seperti Yukimiya, jelas kehidupan semasa sekolahnya tidak akan tenang.
" ga, gapapa. aku bisa sendiri " sebisa mungkin (name) menolak ajakan Yukimiya. rasanya, (name) ingin cepat cepat berlari dari situasi seperti ini. (name) sekarang jadi pusat atensi orang orang, apalagi disebelahnya ada Yukimiya, apa ga keringet dingin tuh.
" tapi kam- "
" gapapa aku bisa sendiri. " belum selesai Kenyu menyelesaikan kalimatnya, yang puan langsung berusaha untuk berdiri dan berlari dari area lokasi. sekarang (name) sedang berlari ke uks dan berharap kalau dia tidak akan mendapatkan masalah di keesokan harinya.Sesampainya di uks
" kamu istirahat aja dulu, jangan banyak gerak." kata penjara uks lalu pergi meninggalkan (name) sendirian di kasur uks.
' hadeh.. kenapa harus ketemu sama dia sih.' bohong kalau (name) tidak tertarik dengan Yukimiya. jelas sang puan tertarik dengan ketampanan Yukimiya. tapi dia bukan tertarik dalam artian "suka" melainkan tertarik untuk menjadikan Yukimiya sebagai model pada lukisannya.
(name) mengeluarkan buku gambar nya dan mulai menggambar. suasana diluar sedang hujan, dan menurutmu itu sangat menenangkan. kasur uks yang lembut, sunyi, dan hangat.
kau mulai menggambar seseorang pada buku gambar mu. siapa seseorang yang (name) gambar?? benar sekali, itu adalah Yukimiya Kenyu. ternyata selama ini (name) sudahlah lama memperhatikan Yukimiya. (name) selalu menggambar Yukimiya di buku gambar nya. sampai sampai setengah dari buku gambar itu penuh dengan gambaran dari sosok Yukimiya Kenyu.
" permisi "
(name) melihat kearah sumber suara, agak kaget mendapati sosok Yukimiya Kenyu berada di ambang pintu. Yukimiya berjalan mendekati kasur mu. tapi karena tertutup dengan tirai, Yukimiya tidak tahu kalau ada (name) yang sedang menggambar.(name) yang melihat Yukimiya membuka tirai kasurnya langsung menutup sketch book nya dan menyembunyikan buku nya di bawah selimut.
" oh hai, kita bertemu lagi, uhm-?.."
" panggil aku (name), "
" baiklah (name) kau boleh memanggilku Yukimiya. kau suka menggambar ya? apakah boleh aku melihat gambaran mu? " Yukimiya sempat melihat sedikit gambaran dari (name) tadi, menurut Yukimiya gambaran kamu sangat bagus. maka dari itu ia penasaran dengan gambaran mu.
kamu yang mendengar permintaan Yukimiya ingin menolak permintaannya, karena di buku gambar itu hampir 80% isinya wajah Yukimiya semua. (name) takut dikira freak gitu, soalnya suka gambar orang diem diem tanpa izin.
ning nung ning nung 2x
belum sempat membalas perkataan Yukimiya, tiba tiba bel berbunyi menandakan waktunya pulang sekolah. (name) bergegas turum dari kasur dan berjalan ke pintu.
belum 100% keluar dari ruangan uks, kau berbalik ke Yukimiya dan berkata "maaf, aku pergi dulu. senang dapat berkenalan denganmu." dan (name) pun langsung pergi ke kelas untuk mengambil tas nya dan pulang.
Yukimiya mematung di tempat melihat kepergian (name). Yukimiya melihat kearah kasurnya (name). dan Ia melihat, buku gambarmu ketinggalan di uks.
" ngeliat dikit gapapa kali ya.. " gumam Yukimiya.
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟
P.S:
HALOO HALOO! MAAF KLO MAKIN KESINI ALURNYA MAKIN GAJELAS. kan aku kemaren nulis di disclaimer kalo book ini bakal angst, nah rencananya sih masih lama yak.. jadi diawal awal ini bakal aku buat romantis, bahagia dulu. pas udah di pertengahan atau akhiran baru aku munculin angst nya HWEHHWHE. OH YAA! makasih banyak buat yang udah baca book ini, buat yang baca doang tapi ga vote / ga comment gapapa sebenarnya. tapi aku berharap bisa berinteraksi sama kalian semua. kalo ada kesalahan kata atau penulisan mohon dimaafkan. kritik dan saran terbuka untuk kaliann. thank you for reading!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗘𝗧𝗘𝗥𝗡𝗜𝗧𝗬 [end]
Romansa" 𝘩𝘰𝘸 𝘢𝘳𝘵𝘪𝘴𝘵 𝘴𝘢𝘺 '𝙞 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙮𝙤𝙪' ? " ༄ " 𝘄𝗲 𝗱𝗼𝗻𝘁 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂'. 𝘄𝗲 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗱𝗿𝗮𝘄 𝘆𝗼𝘂' ". Yukimiya Kenyu x Fem!Reader bllk highschool ! au © 𝖬𝗎𝗇𝖾𝗒𝗎𝗄𝗂 𝖪𝖺𝗇𝖾𝗌𝗁𝗂𝗋𝗈 & Yusuke Nomura