hari ini beneran terjadi. keesokan harinya setelah pertemuan yang tidak disengaja saat di rumah sakit, Yukimiya benar benar datang kerumah (name) untuk membicarakan tentang masalah pernikahan mereka dan membicarakan tentang masalah Chika. Yukimiya, (name) dan ibunya sekarang sedang duduk di sofa ruang tamu.
" jadi.. Chika beneran cuman manfaatin aku?.. " ucap Yukimiya sambil menonton video yang sudah direkam (name) diam diam sebagai barang bukti.
" yaiyalah nak Ken. kamu buta apa? " jawab ibu (name) tanpa pikir panjang.
" pernah hampir buta sih ma.. "
" . . . " hening.
" m-maaf nak K-ken. mama gatau.. "
" PANIK PANIK! " kompor (name)
" haha.. udah (name). mama kan gatau " ucap Yukimiya mencoba memberentikan (name).
" yaudah. jadi ini gimana? saya dapet restu ga ma? " lanjut Yukimiya bertanya ke ibunya (name).
" nak Ken. saran mama, kamu jangan buru buru. maksudnya gini loh, kan (name) juga punya mimpi. maunya mama, kamu mending tunangan aja dulu, jangan langsung nikah, ya nak? "
" oh iya mama, kalo itu mau mama Kenyu mau mau aja ma. asalkan bisa hidup sama (name), saya mau ma.. "
" tapi, kita harus ngomong dulu sama bundanya Kenyu.. takutnya dia ga seneng terus nyantet kita, kan galucu " saran (name).
" hmm.. yaudah, ayo ketemu bunda " Yukimiya beranjak dari posisi duduknya, dan langsung siap siap tancap gas baku hantam sama Chika—g.
" LAH LANGSUNG OTW?? "
" iya, ayo (name) " ucap Yukimiya sambil meraih tangan (name).
" MAMA IKUT YAA! "
_________________
Dikediaman Yukimiya..
" Kenyu pulang.. " masuk ke dalam rumahnya, Yukimiya mendapati ibunya sedang bersantai di ruang tamu.
" eh~ anak bunda udah pula-.. kok ada dia, Kenyu? " bunda Kenyu mendapati ada wanita yang bersembunyi dibalik punggung Yukimiya. iya itu (name).
" bunda, kita harus ngomong. " ucap Yukimiya dengan nada serius.
" ya. bunda juga mau ngomong sama kamu sebenarnya. " mereka pun mulai duduk di sofa ruang tamu.
posisi duduknya sekarang (name) duduk disebelah Yukimiya, dan ibu Yukimiya berada di depan mereka. mama (name) dimana? disuruh (name) buat nunggu diluar aja. katanya bahaya kalo bunda Yukimiya dan mama (name) ketemu. bisa jadi bunda Yukimiya langsung diterkam oleh mama (name).
" bunda. Kenyu pengen tunangan sama (name). "
" kamu harus berapa kali sih nak dibilangin. kan bunda udah bilang, (NAME) ITU GA SEBANDING DENGAN KITA. KAMU NGERTI GASIH?! " ucap bunda Yukimiya dengan nada yang meninggi.
" BUNDA BISA GA SIH JANGAN LANGSUNG NGAMBIL KESIMPULAN? kenapa bunda egois banget sih?! " nada bicara Yukimiya juga mulai meninggi.
" bunda egois? bunda cuman mikir yang terbaik buat kamu Kenyu! jalan yang terbaik ya kamu nikah sama Chika! "
" bunda gatau aslinya Chika tuh gimana! dia cuman mau manfaatin kita bund! "
" TAU DARI MANA KAMU? JANGAN MENTANG MENTANG KAMU GAMAU SAMA CHIKA, KAMU JADI NGEJELEKIN DIA!? " bela bunda Yukimiya. nampaknya beliau sudah terkena pelet dari Chika teman teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗘𝗧𝗘𝗥𝗡𝗜𝗧𝗬 [end]
Romansa" 𝘩𝘰𝘸 𝘢𝘳𝘵𝘪𝘴𝘵 𝘴𝘢𝘺 '𝙞 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙮𝙤𝙪' ? " ༄ " 𝘄𝗲 𝗱𝗼𝗻𝘁 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂'. 𝘄𝗲 𝘀𝗮𝘆 '𝗶 𝗱𝗿𝗮𝘄 𝘆𝗼𝘂' ". Yukimiya Kenyu x Fem!Reader bllk highschool ! au © 𝖬𝗎𝗇𝖾𝗒𝗎𝗄𝗂 𝖪𝖺𝗇𝖾𝗌𝗁𝗂𝗋𝗈 & Yusuke Nomura