Chapter 14

7.2K 738 39
                                    

.




.




.


Ardan menatap dalam pemandangan kota di depannya.

Tapi, dalam Pikiran nya ia tengah kalut dengan pertemuan Sekar dengan Mamanya Keyra.

Walaupun itu cuman pertemuan sepihak, hanya Sekar yang melihat kehadiran Keyra  bersama keluarga baru nya.

Ardan masih merasa terancam, takut putrinya berubah pikiran karena rindu dengan Mamanya.

Apalagi Keyra masih tidak menyerah tentang hak asuh Sekar.

Membuatnya mau tidak mau harus menekan Perusahaan Keluarga Keyra, Agar membuat nya bungkam.

Ya, Ardan menekan Perusahaan keluarga keyra Yaitu perusahaan milik kakek dan neneknya Sekar.

Setelah bersama Putrinya dua hari ini, Ardan memikirkan sesuatu yang pasti akan sangat membuat Putrinya itu Senang.

Dan itu akan menjadi keuntungan nya juga.

Ardan berpikir, ia akan memberikan Sekar Marga Keluarga Smith.

Dan sekarang  memang sudah saat nya Sekar memiliki Marga keluarga Smith.

Dengan begitu, Siapapun tidak dapat merebut Sekar darinya, dan Sekar sendiri pun tidak dapat pergi dari jangkauan nya.

Karena dengan menyandang Marga keluarga nya itu, apapun yang terjadi orang tersebut tidak akan pernah lepas dari pengawasan keluarga Smith.

Begitu pula dengan keuntungan nya, yang akan sangat berlimpah jika menyandang nama marga tersebut.

Alasan mengapa Keyra bisa bercerai dengan Ardan karena selain ini hanyalah Pernikahan Politik, Keyra tidak memiliki Marga Smith di nama Belakang nya.

Begitu pun dengan Sekar di dalam Novel, ia tidak dikembalikan ke keluarga Smith karena Sekar hanya Menyandang Nama keluarga Mama nya yaitu, Putri.

Maka dari itu, Sekar dalam Novel menyadari kenyataan yang menyakitkan bahwa ia sedari awal memang bukan anggota keluarga ayahnya itu.

Kenyataan Pahit, bahwa ia tidak pernah menerima ataupun menyandang Nama keluarga Ayahnya.

Yang berarti, Sekar bukan Siapa-siapa dalam hidup nya Ardan.

Itulah Arti dari menyandang nama keluarga Protagonis Pria dalam novel ini.

Karena dalam novel nya pun,  Ardan hanya memberikan Marga Smith kepada Protagonis Wanita Alice, bahkan sebelum mereka menikah Ardan telah mengklaim wanita itu menjadi miliknya.

Tentu  anak anak mereka  yang lahir dari buah cintanya dengan Alice, Langsung di berikan Marga Keluarga Smith. Karena menyandang nama itu memang membawa banyak Keuntungan tapi tidak sedikit juga akan memiliki kerugian.

Seperti diincar oleh musuh keluarga, tapi dikatakan sekali lagi dengan menyandang nama marga Smith. Musuh pun akan berpikir dua kali untuk menyakiti keturunan keluarga itu.

Lalu, bagaimana dengan Keturunan yang tidak memiliki Marga keluarga Smith padahal merupakan Keturunan langsung Keluarga itu.

Sial.

Anggap saja anak yang terlahir dari keluarga Smith tapi tidak menyandang nama keluarga itu Sial.

Jangan pikir bahwa anak itu akan terhindar dari musuh musuh keluarga Smith,jika ia tidak menyandang nama keluarga itu.

Justru sebaliknya, anak itu akan menjadi sasaran empuk bagi orang yang mempunyai dendam teramat dalam dengan keluarga Smith.

Tidak banyak keturunan keluarga Smith yang tidak menerima nama marga mereka di sejarah keluarga.

Become The Male Protagonist's Favorite ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang