Yoichi . Kunigami
"Lu suka sapa deh Kun? Dikelas ni?"
Kunigami tersedak minumannya, dia melotot pada Yoichi yang memasang wajah polos.
"Maksud Lo apaan tiba-tiba nanya gua suka siapa?"
Yoichi mengangkat bahunya acuh, "Penasaran aja, soalnya muka Lo tipe yang emang sukanya diem-diem??"
Keduanya menutup mulut dan membiarkan suara ricuh kantin menyelinap, bukannya Yoichi salah, Kunigami memang suka secara sembunyi-sembunyi. Tapi masalahnya orang yang dia suka yang bertanya,dia harus jawab apa coba?
"Apaan sih Lo ah, aneh-aneh aja nan-"
"Sekelas kan?"
Kunigami menaikkan sebelah alisnya, 'Ni anak nanya karena penasaran, apa ngeh kalau gua emang naksir sih?' "Iye"
Yoichi, dengan mata berbinar karena ditanggapi, semakin bersemangat menebak, "Lu suka Meguru yak?"
"Lah hahaha, yakali gua nikung Rin, gua masih waras cok"
"Hah? Meguru sama Rin?" Kunigami mengerjapkan matanya berkali-kali, agaknya memang Yoichi nih bodoh ya..
"Eh, lu ga peka amat? Maksudnya semua orang tau kali" Kunigami merasa bersalah sedikit pada Rin, secara ga langsung dia menjadi ember kan?
"Kalau bukan Meguru, lu suka Chigiri ya?"
Kunigami makin heran lagi dengan tebakan Yoichi, Chigiri kan udah jelas banget jadian sama kating, udah ada highlight lope-lopenya pula di insta."Lu bodoh kah?"
Yoichi tertawa canggung, sedikit sebal dibilang bodoh.
"Ya terus siapa dong?? Gua kenal kan tapi??"
"Ya sekelas Sa.. masa lu ga kenal.."
"Sekelas ada 100 coy, ga gua hapal semuanya juga kan?"
"Ga kok, lu kenal banget sama orangnya"
"Siapaa?? Kan yang kenal gua cuma.. lu.. Megu.. Chigi.. sapa lagi??"
Kunigami menghela nafas berat, "Lu ga kenal diri lu sendiri kah?"
"Hah? Gimana?"
"Gua suka sama lu"
Yoichi mengerutkan alisnya, menatap tajam pada Kunigami.
"Gua ga kenal diri gua anjir?"
"??? Apaan sih Sa?"
"Ya Lo bilang Lo suka sama orang, sekelas, gua kenal, lu malah nan- ohhHHHHHH??! LU SUKA SAMA GUA?"
Oke, Kunigami merasa malu sekarang saat seluruh atensi di kantin terarah pada dirinya dan Yoichi, terkutuklah Yoichi dan emosinya yang kurang peka.
KAMU SEDANG MEMBACA
YBS 11
FanfictionYoichi Bottom Supremacy Ini kumpulan cerita Yo-chan jadi uke, jadi jangan salah lapak plis.