Jersey buat Gua?

433 33 0
                                    

Yoichi . Barou

"Lu nerima paket ga?" Yoichi mendongak jengkel, lalu menjawab, "Ga" dengan ketus.
Barou mengangkat bahu acuh, lalu pergi meninggalkan Yoichi dan Chigiri.

"Si Barou kenapa nanyain mulu nerima paket apa kagak dah?"

"Au anjir, udah 2 hari dari kemaren dia nanya 'ada paket ga , ada paket ga?' gedek sendiri gue" Yoichi kembali menulis laporannya, sedangkan Chigiri memandangnya aneh. "Lu ada hubungan sama dia?"

"Kagak ada, gua emang satu UKM bola sama dia, cuma jarang ngobrol"

"Masa? Coba lu inget-inget, sapa tau kejawab paket apaan"

"Chi.." Yoichi menghela nafas dan memandang Chigiri dengan tatapan lemas, "Gua aja baru inget laporan dimajuin dl-nya, lu gila kali ya?"

Chigiri meminum minumannya dan mengangkat bahu acuh, "Sapa tau.."

Yoichi mulai menulis lagi laporannya, kali ini sambil mengoceh, "Gua beneran sama dia tuh jarang ngobrol, gua ketemu dia waktu itu.. terus itu.. sama pas sparing, udah.." Ponsel Yoichi berdering, keduanya terfokus pada benda kecil itu.

"Wait-" Yoichi segera mengangkat panggilannya.

"Ya halo?"

"..."

"Oh iya bisa ditaruh di satpam aja.. iya.."

"..."

"Oke makasih ya ma- eh mas?? Itu paket apa ya?"

Yoichi melotot, "Oh iya mas, makasih yaa" dia langsung mematikan panggilan. "CHI!"

Chigiri menaikkan sebelah alisnya, "Apa buset??"

"Si Barou!!" Yoichi menatap ponselnya, ada notif dari Barou, lalu menatap Chigiri lagi, "Gua, kayaknya pernah bilang ke tuh orang, pengen punya Jersey dari anime tentang bola gitu, ya gua ga ngeh juga Barou dengerin, and you know what?"

"He bought you one?"

"YESS!!" Yoichi membuka pesan dari Barou, "CHI AAAAAKSBSJSKSJSN" Yoichi menunjukkan isi pesan dari Barou.

Barou nak Ftsl '21
Gua beli buat lo pake
Hope u like it??

YBS 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang