Rin . Yoichi . Aiku
Yoichi kenal dari lama seorang Sae, mereka satu kelas waktu SMA, kini keduanya masuk universitas yang sama dan satu gedung kos juga. Ditahun keduanya, penghuni kos banyak yang berganti, salah satunya adik Sae yang mengikuti langkah kakaknya.
Ini belum mulai semester, Yoichi kebetulan menjadi panitia ospek jadi Sae meminta bantuan untuk mengarahkan adiknya.
"Rin, kenalin Isagi Yoichi, Yo, Rin"
"Halo Rin, Gua Isa temennya om Sae" Yoichi menjulurkan tangannya, mangajak bersalaman.
"Stop panggil gua Om" Sae menyeruput minumannya. Rin menyambut tangan Yoichi, "Halo bang"Keduanya mudah akrab karena bantuan Sae, Yoichi banyak membantu keperluan ospek Rin dan tugas kuliahnya, kadang keduanya keluar berdua tanpa Sae. Rin melihatnya lebih dari sekedar teman, tapi ia tetap diam, ia pikir tanpa hubungan yang jelas sekalipun Yoichi tidak akan berpaling darinya, dia terus berpikir demikian hingga saat akhir semester Yoichi mengikuti satu kegiatan.
Itu libur semester, Yoichi tidak wajib pulang ke kos. Jadi Rin hanya bisa diam kaku melihat Yoichi dengan seseorang di depan pintu kos saat awal semester.
"Oh hai Rin! Gimana liburannya?" Yoichi menghampirinya, orang yang dibelakangnya pun mengekor dibelakang tubuh kecil Yoichi. Sekarang posisi Yoichi terjebak diantara dua cowo tinggi.
"Siapa?"
Yoichi mengerutkan alis, lalu tersadar, "Oh! Iya, ini Aiku kenalan Abang lo juga"
"Pacar?"
Rin memindahkan tatapannya, ia menatap tajam orang yang beda beberapa senti dengannya itu.
"Iya gua pacarnya"
Seakan kata-kata yang dilontarkannya kurang jelas, Aiku melingkarkan lengannya dipinggang Yoichi.
Tersulut, Rin segera membuka pintu kamarnya dan menutupnya dengan kencang.
"Iya gua yang bego"
KAMU SEDANG MEMBACA
YBS 11
FanfictionYoichi Bottom Supremacy Ini kumpulan cerita Yo-chan jadi uke, jadi jangan salah lapak plis.