Yoichi . Reo
"Gapapa lu tunggu aja di gazebo sana, ga banyak bawaannya kok" Reo kembali meyakinkan Yoichi, tapi apalah daya Reo saat Yoichi menanggapi perkataanya dengan wajah muram, mana tega dia?
"Iya yauda ayo ikut"
"Hehehe," wajah kepala navy itu kembali cerah, "Bosen tau kalau nunguin sendiri"
"Iyaiyaa"
Keduanya menyusuri halaman villa milik Reo, mereka berencana untuk piknik kecil sebagai bentuk istirahat sejenak dari hiruk pikuk dunia. Villa dengan banyak pepohonan dan taman bunga-bunga cukup membuat suasana semakin nyaman.
"Ini aja?" Yoichi mengangkat satu Tote bag penuh cemilan, dan menunjuk satu tas lainnya yang dipegang Reo. "Iya, kan gua bilang ga banyak" keduanya berjalan keluar dari villa. "Ngeyel sih"
"Dih biarin lah, suka-suka" Yoichi mengerucutkan bibirnya. Reo yang melihatnya tersenyum lebar, merasa terhibur. Dan saat itulah Reo tersadar, ada sesuatu yang menempel pada ujung mata Yoichi.
"Eh, bentar" langkah keduanya berhenti, Yoichi yang kebingungan menatap pada Reo. Sedangkan Reo, dengan hati-hati, langsung menyingkirkan serpihan dandelion dari wajah Yoichi.
"Modus modus, orang gada apa-apa" Yoichi dengan wajah merah mengejek Reo. Reo mengangkat bahunya acuh dan berjalan duluan. "Yah saltingnya jelek"
"Gua ga salting ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
YBS 11
FanfictionYoichi Bottom Supremacy Ini kumpulan cerita Yo-chan jadi uke, jadi jangan salah lapak plis.