Yoichi . Nagi
Yoichi kembali login ke game yang sudah lama dia tinggalkan, iseng ingin mengisi waktu liburan yang lumayan lama. Karena saking lamanya ia meninggalkan game itu, dia mendapat banyak hadiah return player salah satunya kartu ganti nama.
Selama tiga hari kembali bermain dengan nama baru semuanya berjalan lancar, sampai salah satu player mengundangnya untuk bermain bersama.
"Cih, si Nagi kagak bosen maen ni game?" Yoichi menerima ajakan Nagi, dan game langsung dimulai, "Dari zaman pacaran sampe sekarang masih aja- mana hero favorite-nya masih sama pula"
Yoichi sempat pacaran dengan Nagi selama 3 tahun, kalian bayangkan bisa bertahan dengan orang modelan Nagi selama 3 tahun. Tapi mereka putus pun baik-baik, bukan karena permasalahan besar yang ribut. Malah Yoichi, sejujurnya, masih punya tempat special? Dihati untuk Nagi.
Selama 2 jam game keduanya tidak buruk-buruk amat, menang terus dan hanya beberapa kali kalah. Kalah pun karena musuhnya yang terlalu jago, jadi saat Yoichi sudah mulai blunder dan bermain buruk, dia langsung berhenti, keluar dari game dan menghela nafas kasar.
Dengan reflek dan sisa-sisa kesadaran, Yoichi segera membuka dm Nagi dan mengirim pesan.
nagxzy
Tksh bg, sorry lngsng
log out? Apadeh?
Langsung dibalas sih pesannya, tapi Yoichi jadi kebingungan sendiri.
nagxzy
Tdi maen
😮, Itu Lo?
??? Gua kira lu ngeh
Lu ngeliatin akun gua 3
hari trs ngajak Mabar?Lu gnti usn
Gua pkr spa
Lgian lu bknnya dh berhnti?
Tiba2 balik?Parah lo bg
Yeu wkwk
Lu jdi noob bat skrngGua baru blik maen lgi?
Parah lo anjirMangkanya blng gua
klo maen lgi
Gua gendong lgi
Kyk dlu'Cih manusia sialan ingin ku jejal pake sendal'
Oke
KAMU SEDANG MEMBACA
YBS 11
FanfictionYoichi Bottom Supremacy Ini kumpulan cerita Yo-chan jadi uke, jadi jangan salah lapak plis.