Chapter 1.

7.5K 202 10
                                    

"Ketahuilah disaat semua tidak
Ada yang mencintaimu masih ada Allah dan Rasul-Nya yang mencintaimu dengan tulus."

~ Shafiyah Alira Ziva ~.








🕊🌸.






Pagi hari kini Shafiyah sibuk akan mengajar menjadi guru Tk Al Fathir. Pertama kalinya Shafiya menjadi seorang guru di Tk Al Fathir. Bukan yang pertama karna di waktu itu dia pernah mengajar menjadi guru di sekolah Swasta. Namun dia mengundurkan diri hanya untuk melanjutkan Kuliahnya. Namun kini dia mendafar menjadi seorang guru di Tk Al Fathir.

"Shafiyah ini bekal nya,udah bunda siap kan dek di meja makan ya." Ucap Bunda Siti.

"Ya bunda ini Shafiyah masih cari sesuatu. " Ucap Shafiyah masih mencari barangnya.

"Cari apasih nak, liat itu udah jam berapa ini baru pertama kalinya kamu menjadi guru loh nak." Ucap Bunda Siti memberitau anak nya dan melihat jam di dinding kamar Anaknya.

"Ya bunda Shafiyah tau, bunda lihat buku shafiya gak. di atas meja buku shafiyah. " Ucap Shafiya.

"Bunda gak lihat nak, bentar bunda ingat-ingat dulu. Owh buku fiqih yang ada di atas meja mu ya nak."Ucap Bunda Siti.

"Yah bunda, ada lihat gak bukunya itu mau Shafiyah bawak bun." Ucap Shafiyah.

"Setau bunda tadi malam kak mu deh yang pinjam bukunya, coba cari di kamar kak mu aja nak ,mana tau ada. uda sana cari jangan lama lihat itu uda jam 06:00 nak." Ucap Bunda kepada anaknya.

"Yah bunda, Shafiyah kekamar kak dulu ya bunda." Ucap Shafiyah yang meninggal kan bunda di kamarnya dan menuju kamar kak nya.

Akhirnya Shafiyah berjalan menuju kamar kak nya yang bersebelahan. Tidak terlalu jauh hanya lewat kamar tamu saja kamar kaknya Shafiyah berada.

"Kak ada minjam buku adek gak kak. "Ucap Shafiyah langsung masuk aja ke kamar kaknya.

"Buku yang mana dek soal nya kak pinjam buku mu banyak dek. " Ucap Rayan Mengaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Buku fiqih yang di atas meja adek kak , kata bunda tadi malam kak yang pinjam buku adek."Ucap Shafiyah dengan cemburutnya.

" Owh buku fiqih yang tadi malam kak minjam .bilang lah dari tadi dek, kan kak gak bingung soal nya ada banyak ini buku mu kak pinjam belum kak pulang kan. Kamu ngapain coba beli buku fiqih udh punya banyak malah beli lagi." Ucap Rayan dengan santai.

"Kan udah adek bilang tadi kak, kak aj yang pura-pura gak tau.ya gakpapa kak buat di baca baca aja. "Ucap Shafiya dengan sebelnya.

Tidak ada percakapan di antara kak dan adeknya. Sebal gara-gara kak nya dia bakal telat mengajar di Tk Al Fathir untuk pertama kali nya dia mengajar.

Sampai di bawah sudah ada dua orang tua mereka sudah menunggu mereka berdua. Untuk makan bersama.

"Kenapa di gitukan sih dek mukanya, jelek loh jadinya. "Ejek Ayah Shafiyah.

"Bunda lihat ini ayah bunda masa di bilang Shafiya sama ayah jelek bunda. "Rengek Shafiyah dengan gaya manja nya kepada bunda nya.

LENTERA HAWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang