Sekolah Jisung dan Lino hari ini mengumumkan bahwa seleksi olimpiade akan segera dilakukan, seleksi ini bisa diikuti oleh semua orang di sekolah ini.
Jisung yang merasa dirinya sudah mampu iseng mendaftar, walau sempat di tertawakan oleh teman sekelasnya. Jisung sudah memantapkan diri untuk ikut, dengan support dari teman-temannya sudah membuat Jisung percaya diri akan hal itu.
Pendaftaran akan dimulai hari ini, sedangkan ujian seleksi dimulai besok. Ngomong-ngomong Olimpiade kali ini adalah Olimpiade Fisika tingkat Kabupaten.
"Walau gak menjanjikan lo lulus, lo berani ikut ginian udah bikin gue senang, Sung." Ucap Felix terharu.
"Lo keren sung," Ucap Hyunjin.
"Hehe, gue ngerasa mampu kali ini." cengir Jisung.
"Lolos ga lolos nanti, gausah dipikirin. kemungkinana lo lulus hampir 10% semangat aja dehh," Ucap Seungmin.
"Tenang, Min. Gue yakin gue bisa, lihat kan nilai gue belakangan sebagus apa?" Pede Jisung.
"Iya, gue tau."
"Oh ya, pendaftaran biasanya dimana?" Tanya Lino.
"Biasanya langsung ke TU sihh, coba kita antar Jisung ke sana." Jawab Seungmin.
Semuanya melangkah menuju TU untuk menemani Jisung mendaftar. Sesampainya disana benar saja, Terlihat beberapa siswa yang sedang keluar masuk TU sembari membawa formulir pendaftaran.
"Masuk aja sung, kalo udah dapet formulirnya ke sini, kita bantu isi." Instruksi Seungmin. Mendengar intruksi Jisung masuk ke dalam dan beberapa saat kemudian dirinya kembali, dengan formulir pendaftaran dalam genggamannya tentu saja.
Jisung mengeluarkan pulpennya dan duduk di bangku taman, bersama teman-temannya tentu saja.
"Nama? Han Jisung,"
"Kelas? se-be-las B," Gumamnya.
"NISN? Min ini lihatnya dimana?" Tanya Jisung pada Seungmin.
"Di kartu tanda siswa biasanya ada, bawakan?"
"Ada! Tapi dikelas.."
"Males banget jalan kesana," keluh Jisung.
"Yaudah gue aja yang ambil," tawar Lino.
"Waduhh yang punya ayang mah beda.." Sindir Hyunjin.
"Bodo, Hyun. Yaudah kalo lo ga keberatan, tolong ya, No." Ucap Jisung.
"Yaudah isi aja yang lo tau dulu," Suruh Seungmin. Jisung mengikuti perintah Seungmin dan mengisi hal-hal yang ada di formulir itu.
Tak berapa lama kemudian, Lino kembali dengan Kartu Tanda Siswa milik Jisung.
"Ini 'kan?" Tanyanya.
"Iya, makasih, No."
"Udah selesai tuhh, kumpulin sana." Ucap Felix. Jisung hanya mengangguk kemudian, kembali ke TU dan menyerahkan formulir miliknya.
"Gue kembaliii, gimana kalo kita ke kantin?" Heboh Jisung.
"Kita mau ke lapangan, Sung. Mau tanding." Izin Hyunjin.
"Yahh yaudah nanti kita juga ke lapangan buat nonton kalian," Ucap Seungmin, dan diikuti anggukan kedua temannya—Felix dan Jisung.
Kelimanya pun berpisah, Jisung, Seungmin dan Felix menuju kantin untuk membeli minuman. Sedangkan Hyunjin dan Lino ke lapangan untuk tanding.
Fyi karena adanya seleksi untuk olimpiade, jadi kegiatan kelas untuk beberapa jam ditunda. Oleh karena itu Hyunjin dan Lino bebas ingin bertanding.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS HE? || MINSUNG✔️
Novela JuvenilJisung tersesat saat acara camping yang diadakan oleh sekolahnya ditengah hutan. Namun, saat dirinya kembali yang ia lihat hanya tubuh teman temannya beserta para guru yang pucat pasi dan terletak tak berdaya di sekitaran lokasi camping. Jisung tak...