#3 - The Forgotten Pieces

2.4K 338 116
                                    

Kembalinya duo Ayah-Anak yang mematikan.

Dan gelombang ingatan dari masa lalu lainnya.

.
.
.

Jangan lupa FOLLOW, VOTE dan KOMEN untuk penyemangat Neri ya, guys~

Jangan lupa FOLLOW, VOTE dan KOMEN untuk penyemangat Neri ya, guys~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Sung Hyunjae's POV]

Berita penculikan terhadap pewaris Kuznetsov dan Koshka bagai api yang ditaburi minyak di padang rumput. 

Kabar menyebar luas melalui sosial media, saluran TV, radio dan sebagainya. 

Karena kedudukannya sendiri sebagai pewaris dua keluarga terkemuka di Rusia, hampir sepadan dengan kedudukan pangeran dan putri dari kerajaan suatu negara. Bahaya mengenai dirinya saja sudah menjadi bencana tingkat rendah. 

Sung Hyunjae mendapati dirinya mengamati berita di tablet dengan wajah tenang, hampir kosong tak ekspresif. Mata keemasan memandang menerawang tanpa fokus, dengan memori tiba-tiba mengingat momen saat ia memberi peringatan kepada yang termuda, yang segera ditepis dengan ejekan ringan.

"Bukankah sudah kukatakan, Misha?" gerutu Hyunjae sembari memiringkan sedikit kepalanya. Kini ada seringai kecil di wajahnya.

"Bandel sih. Kenapa pergi keluar sendirian tanpa pengawasan?" gumamnya hampir terdengar seperti gerutuan.

"Andai saja pergi bersamaku, pasti tidak akan terja-" ucapan terhenti saat pemikiran konyol itu terlintas di benaknya. Mata emas kusam melebar kaget pada dirinya sendiri, bahwa ia berinisiatif sendiri untuk merasakan hal tersebut.

Tidak boleh. 

Pewaris Sung yang sejati tidak boleh merasakan hal-hal seperti ini. Yang menurut kepala keluarganya adalah kelemahan.

Seingat Hyunjae dari ia pertama kali sadar sampai sekarang, hanya pelatihan sang Tuan yang menjadi pilar emosinya. Bahwa ia tidak boleh merasakan ini, atau merasakan itu. Semuanya terlarang, karena bisa menghambat kegiatan yang akan diwariskan kepadanya.

Tuan Sung mengajarkannya untuk menjadi kekosongan.

Dan untuk menutupinya, ia belajar membuat topeng.

Topeng saat berhadapan dengan emosi lawannya.

Jadi, Sung Hyunjae selamat sampai sekarang berkat ajaran ini.

Sampai ia bertemu dengan pewaris muda Kuznetsov dan Koshka.

Hyunjae sudah menyiapkan dirinya serta berbagai macam skenario untuk berhadapan dengan Tuan Muda yang diyakininya cengeng, manja, dan lengket. 

(INDO Ver.) Give Me Solitude!  |  The S-Class TIR x TCF FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang