Malam harinya
Jungoo menatap (Name) yang sedang menyibukkan diri dengan membaca buku komik miliknya, tak biasanya (Name) meminjam buku miliknya. karena kamar (Name) saja sudah seperti perpustakaan, buku komik (Name) sangat banyak hanya tinggal membacanya saja jika mau.
"Sedang galau?" Jungoo duduk di depan (Name) sambil mengambil salah satu buku yang terletak di samping (Name).
"Apasih, kakak jangan sok tahu." (Name) menutupi wajahnya menggunakan buku komik yang sedang di bacanya.
"Pasti Yoojin lagi," Jungoo memutar bola matanya jengah, Jungoo sudah terlalu malas menghadapi (Name) yang selalu saja berdiam diri secara tiba-tiba.
(Name) mendengus pelan sambil menutup buku komik milik Jungoo yang dibacanya, "Iya."
"Hei bocah, kau betulan menyukai Yoojin? kau masih waras kan?" Jungoo memegang dahi (Name) menggunakan punggung tangannya, (Name) berdecak kesal dan menepis tangan Jungoo.
"Aku menyukai kembarannya, bukan kak Yoojin."
"Untung saja saat aku masih bersekolah dulu tak ada yang namanya kisah cinta yang menjijikkan seperti yang kau rasakan sekarang. uang lebih baik."
"Kakak tak akan tahu rasanya menyukai seseorang dengan benar, karena kakak hanya bisa mempermainkan perasaan orang lain."
"Diam kau!"
(Name) membereskan buku-buku yang sudah dibacanya lalu memberikannya pada Jungoo, "Kak Jonggun tak datang kemari? aku ingin melihat kakak memasak bersamanya lagi—"
"Park Jonggun saja yang kau cari, kakakmu itu aku atau Jonggun hah?" Jungoo menarik pipi (Name) dengan kuat.
"Sakit b*ngsat!" (Name) memukul tangan Jungoo walaupun tak berpengaruh sama sekali, (Name) tak akan bisa memukul dewa Jungoo, kecuali Jungoo yang memang sengaja mengalah pada (Name).
(Name) menarik tangan Jungoo menuju dapur, (Name) lapar sekali tetapi malas memasak. untuk apa (Name) repot-repot memasak jika ada Jungoo? punya kakak yang bisa dijadikan babu seperti Jungoo tak perlu memikirkan segala sesuatu dengan susah payah terutama memasak dan membersihkan rumah.
Sebagai gantinya, (Name) sering cosplay menjadi waifu Jungoo dan yang menyuruh (Name) melakukan itu pasti akan berfoto bersama (Name) lalu memamerkannya ke Jonggun. (Name) tak habis pikir kenapa dia bisa memiliki kakak se-cringe Jungoo, sudah takdir (Name) begitu jadi terima saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐒𝐈𝐒 , yoojin ✓
Romance── 𝘆𝗼𝗼𝗷𝗶𝗻 𝗳𝘁. Fem! readers 𐙚˙ 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 ; harsh words, bad temper. © 𝗽𝘁𝗷