Happy reading guys...
Freen terbangun dari tidurnya dan bersiap untuk ke kampus...
Sampai di kampuss, freen langsung menuju aula...,, untuk kegiatan orientasi mahasiswa dan mahasiswi baru...,,
.
.
.
.
Penutupan orientasi nya akan diadakan kegiatan camping bertema menyatu dengan alam di khao cang phueak..
.
.
.
.
Terima kasih karena kalian mengikuti masa orientasi ini dengan sangat tertib dan baik, maka dari itu penutupan masa orientasi ini akan kita adakan camping,, saya harap kalian semua mempersiapkan kondisi fisik yang prima, serta kekuatan mental yang kuat..., dan semua nya di wajibkan ikut...
.
.
.
.
Semua bersorak dengan pembawaaan dan wibawa freen yang sangat berkarisma dan membuat semua orang tidak bisa melepaakam pandanganya saat freen berbicara...
.
.
.
.
.
Sampai lah di hari penutupan orientasi dan semuanya sudah berkumpul di halaman kampus, ,, .
.
.
.
.
.
Freen mengarahkan untuk tertib dalam menaiki bus dan mengecheck satu persatu anggota, apakah sudah lengkap...
.
..
.
.
Freenn, becky belum ada... Ucap irinn..
.
.
.
.
Nop juga belum ada.. Ucap teman yang lain..
.
.
.
.
Mendengar itu.., freen bergegas mencari mereka karena untuk segera berangkat...
.
.
.
.
Di taman kampus nop dan becky sedang berbicara berdua..
.
.
.
.
"Kau masih belum bisa menerimaku beck? Aku mohon kasih aku kesempatan untuk bisa membuatmu jatuh cinta padaku beck?" Ucap nop menggenggam tangan becky..
.
.
.
.
Becky yang tidak enak, dan mengangguk memberi kesempatan pada nop.. Dan nop memeluk becky...
.
.
.
.
Di saat itu freen, melihat mereka berdua berpelukan...,, sontak hati dan mulutnya tercekatt.. Seakan tak percaya dengan apa yang dia lihat...
.
.
.
.
"K-kalian berdua segera masuk ke bus,, karena akan segera berangkat, semua sudah menunggu kalian"... Ucap freen dengan suara sedikit bergetarr ....
.
Becky langsung melepaskan pelukanya dari nop
.
.
Freen yang terakhir masuk bus setelah nop dan becky masuk ke bus yang berbeda...
.
.
.
Frennn!! Kau kenapa berkeringat seperti ini? Tanya nam..
.
.
.
Hah hah hah, ak mencari 2 orang yang belum masuk bus.. Tenang saja nam.. Ucap freen dengan nafas yang tidak beraturan..
.
.
.
Kau darimana saja beck,, tanya irin..
.
.
.
.
Nop menembaku dan aku menerimanya karena aku tidak enak, dia terus mendesaku...,, ak juga tidak yakin dengan hatiku, tapi nop sangat baik dan sopan kepadaku.....
.
.
.
Jika kau yakin ini keputusan yang tepat, aku mendukungmu beck, tapi kalau dia sampai macam-macam denganmu, tak akan ku biarkan dia mendekatimu lagi..
.
.
.
Chaii, ak mengerti... Jawab becky..
.
.
.
Sampai di lokasi yang aman dan sudah di sediakan oleh panititia..,
.
.
.Freen orang yang pertama keluar, dan memeriksa semua peserta..
.
.
.
Freen tak henti-hentinya terus bergerakk, di mana pembagian kerja yang bisa di lakukan oleh anggota lain, dia ikut membantu..,, dia kerja lebih kerasa dari yang lain dan dari biasanya...
.
.
.
Dia hanya minum air putih setelah itu dia bergerak lagi, hal yang harusnya sudah beres dia check berulang- ulang...
.
.
.
Hingga saatnya makan malam,, freen belum makan, hanya meminum air putih....
.
.
.
Nam yang tidak tahan dengan sikap freen yang menyiksa dirinya.. Dengan cara terlihat baik-baik saja di depan semua orang...
.
.
.
Freen!!! Cukupp freen, istirahat lah dan makan bersama kami!!, ucap nam dengan nada keras dan membuat semua orang terddiam dan bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi..
.
.
.
Kau kenapa nam?.. Tanya freen..
.
.
.
Kau yang kenapa?!!., ucap nam.
.
.
.
Cukup nam,,, kita selesaikan di dalam tenda, ucap noey yang mencoba menengahi.., seng dan saint hanya saling tatap, dan segera menyusul mereka bertiga, menunggu di depan tenda..
.
.
.
Pelankan suaramu nam,, dan tenang lah, ucap noey...
.
.
.
Hmmm huhh,, oke ..jawab nam
.
.
.
Freen aku tau betul dirimu, ini bukan sekali kau melakukan ini, ada apa freen katakan pada kami ...
.
.
.
.
Iya freen katakan pada kami berdua..
.
.
.
Aku hanya mencoba melupakan rasa sakitku... Rasa sesak dalam hati ini.. Suara freen bergetarr dan menahan air matanya...
.
.
.
Dari siapa? Tolong jawab aku freen... Ucap noey...
.
.
.
Becky kan? Ucap nam yang sudah meneteskan air mata karena dia tidak sanggup melihat sahabatnya menanggung semua ini
.
.
.
Beckky, sahabatnya irin pacarku? Ucap noey...
Sejak kapan freen?... Ucap noey..
.
.
.
.
1 tahun yang lalu.... Ucap freen...
Aku sudah menjauhinya, tapi selalu saja di pertemukan oleh dia.., aku mendapati dia berpelukan dengan nop,, saat sebelum berangkat tadi dan ak teringat sakitnyaa 1 tahun lalu...
.
.
.
Aku mohon jangan biarkan siapapun tau, apalagi sampai becky tau,..
.
.
.
Aku mohon pada kalian...
.
.
.
Noey dan nam saling menatap dan menganggukan kepalanya...
.
.
.
Kami akan merahasiakanya, tapi bisakah kami membantumu untuk mendapatkan cintamu.. Ucap noey...
.
.
.
Ini melanggar norma yang ada,, tapi sangat sesak yang kurasakan.. Hiksss hikksss hiksss... Freen menangis.., terisak tanpa mengeluarkan suaranya dan terus memukuli dadanya...
.
.
.
Cukup freen, cinta adalah cinta, dia datang kapan saja dan tidak melihat status atau pun gender freen,.. Ucap noey
.
.
.
Aku dan irin misalnya, kita tidak pernah malu, jaman sekarang sudah berbeda freen..
.
.
.
.
Kau berbeda karena irin juga mencintaimu
.....
.
.
.
Kau harus mencobanya freenn..,, ucap nam meyakinkan frenn..
.
.
.
Terima kasih, kalian selalu mendukungku...
.
.
.
Freen pun keluar tenda dengan ekspresi datar seperti tidak terjadi apa-apa, dan mulai memakan makananya..
.
.
.
Tiba saatnya melakukan kegiatan jurit malam dengan melewati rute yang sudah di sediakann oleh panitia...
.
.
.
.
Freen berjalan paling akhir, untuk memastikan tidak ada yang tersesat...
.
.
.
.
Irin yang sudah terlebih dulu, dan becky menyusul baru setelah itu freen..
.
.
.
Arcghhh auwggg,, becky terperosok di dalam lubang karna menginjak jebakan yg di pasang oleh pemburu, kakinya terkilirr...
.
.
.
Sakit...?!!! Tolongg tolonggg hiks hiks hiksss,, aku takut gelap.. Hikss hikks hikksss..
.
.
.
Freen yang mendengar itu langsung menolong becky dan turung ke lubang itu..
.
.
.
Bisa berdiri? Tanya freen..
.
.
.
Becky menggelengkan kepalanya..
.
.
.
Freen memberikan punggungnya kepada becky..
.
.
Ayo naiklah ke punggung ku dan pegang erat-erat, jangan sampai terlepas..
.
.
Becky menuruti apa kata freen, benar saja, freen mengambil ranting pohon yang besar dan menaikinya sampak ke atas...,,
.
.
.
Menggendonng becky selama perjananan sampai becky tertidur...,,
.
.
.
Ketika sampai di pos,, becky di bawa ke pos pengobatan dan freen membalut kaki becky yang terkilir..,
.
.
.
Nop yang melihat perlakuan freen kepada pacarnya terlihat tidak suka
.
.
.
Ehemm, dia pacarku, lebih baik kau kerjakan tugasmu saja, tugasmu sudah terlalu banyak..., becky adalah urusanku.. Ucap nop yang mengusir freen...
.
.
.
Baik lah..
.
.
.
Freen yang berinisiatif mengambil milktea dan air hangat untuk becky.. Dan saat kembali ke pos kesehatan, freen mendengar perbincangan nop dan becky..
.
.
.
"Syukurlah kau sudah sadar,, kau tau, aku merasa freen menyukaimu, apa kau juga menyukainya sayang" Ucap nop, langsung to the point tanpa menanyakan keadaan Becky terlebih dahulu.."Aku dan dia sama-sama perempuan nop, mana mungkin aku melanggar norma dan menyukai ataupun menjalin hubungan dengan sesama perempuan" Ucap becky tegas..
nop yang mendengarnya terlihat lega dengan jawaban becky, dan mencium keningnya..
.
.
.
.Sampe disini ya readers,,
Jangan kawatir, aku akan upload setiap harinya...
Jangan lupa vote dan ikuti chanel freenbecky miliku ya...Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Betwen love and norms (End S1)
RandomCinta terpendam seorang lesbian yang terhalang oleh norma.. akan kah cintanya terhenti???.. note: sementara aku akan membuat novel seputar freenbecky, jika kalian ingin cerita yang lain, mohon cantuman di coment ya..