Happy reading guys...
.
.
.
.
Sesampainya di apartemen, freen segera mengeluarkan makanan dan minuman yang tadi di beli,,
.
.
.
Aku hangatkan makanan yang aku beli tadi ya...Aku akan merapikan bajuku dan menaruhnya di lemarimu, jadi jika aku menginap, tidak perlu membawa baju dari rumah..
Freen sangat memanjakan becky.. Freen selalu tau apa dan tidak di sukai oleh kekasihnya itu...
Makanan sudah siap..
Beck kau mau menonton film apa??
Aku mau film ini..
Baiklah,, freen memutar film yang di pilih oleh becky..
Freen melihat ke arah balkon,, ternyata hujan sangat derass... Di sertai dengan petir yang menyambar.
Membuat becky ketakutan, dan langsung memeluk freen...
Aku takut...
Tidak apa-apa ada aku disini beck...
Mereka melihat film hingga selesai..
Suasana hening menyelimuti mereka berdua...
Freen...
Becky memeluk freen, mendekatkan dirinya di ceruk leher freen...
Freen merasakan hembusan nafas dari becky yang sangat lembut, membuat seluruh tubuhnya menjadi panas..
Freen mendongakkan dagu becky dan menciumnya, tidak ada penolakan dari becky, seolah mendapatkan lampu hijau.,,
Freen mulai melumatnya dengan sangat lembut, lumatan itu mendapatkan balasan hingga berubah menjadi lumatan yang sangat liar..
Becky membuka sedikit mulutnya untuk membuat akses lidah freen masuk..
Hmmcckk...
Mereka saling bertukar saliva, cukup lama mereka bercumbu,, tanpa sadar baju yang becky kenakan sudah setengah telanjang..
Freen menggerayangi seluruh lekuk tubuh becky dan gemas nya...
Menjilat dan mencumbu lehernya,, membuat kiss mark, menciuminya hingga becky tampak pasrah dengan apa yang dilakukan oleh freen.Hmmmhh,, achh mpphhh.. Aku ingin... Ucap becky..
Ayo kita lanjutkan yang tadi tertunda,, ucap freen ke telinga becky.. Membuatnya semakin bergairah...
Freen membaringkan becky ke tempat tidur dan menindihnya..,
Melumat bibirnya dengan penuh nafsu,,
Mmpckk... Hingga membuat nafasnya sampai-sampai diambang batas..
melanjutkan lagi dengan mencumbu lehernya dengan nafass memburu, dan menghisapnya hingga meninggalkan tanda di situ..Mphcchhh,, suara yang keluar dari mulut becky seakan di tahan... Dengan nafas dalam..
Freen membisikan sesuatu yang membuat becky semakin bergairah..
Keluarkan saja jika itu nikmat bagimu sayang..
Belum sempat becky menjawab, tangan freen langsung meremas payudara becky dan menghisapnya secara bergantian..
Achhh... Ff---reeennn,, geli.....
Tangan freen menyentuh celana dalam becky..
Kau sudah basah sayang...
Jarinya menyentuh dan membelai klitoris becky..
Aachhh achhhh,, enak... Yang itu.. Fffreeennn...
Becky menggigit bibirnya karena merasakan gairah yang luar biasa...
Freen melepaskan celana dalam becky..
Becky yang sudah membuka pahanya lebar-lebar seakan memberikan lampu hijau kepada freen untuk masukk..
Becky sedikit menutup area sensitifnya dengan tanganya..
Kau sudah basah beckk.. Tak apa beck...
Freen menghisap vagina becky... Seketika becky tak bisa mengontrol lenguhan kenikmatannya..
Achhh achhh achhhh freennss hmmphhh enakk sayanggg,, terussss... Ahhh ahh ahhhh... Aku ingin keluarrrr....
Aachhh achhh achhhh achhhh aku pipiss freennn....
Freen menjilati vagina becky hingga vagina itu sangat berkedutt dan ingin segera di mainkan di dalam..
Freen memasukan 2 jarinya...
Achhh freenn,, jangann... Achhhhh
Kau sudahh inginn beck...
Achhhh achhhh sakitt freenn...
Cuma sebentarrr beck...
Blesttt, 2 jari berhasil masuk ke vagina becky...
Freen mulai memaju mundurkan jarinya, dan mengocok vagina becky dengan gemasnya...
Aachhh achhh achhhh freennnn,, achhhh lebih cepattt sayang... Achhhhh achhh achhhh
Sudah ku bilang, enak kan... Uchhh...
Achhh achh achh achhhh hmmphhhhj
Aahhhh freennn, aku mau pipisss lagi.... Aachhh achhh achhhh
Achkkssss
......Becky klimakss dan terkulai lemass...
Freen merebahkan badanya di sebelah becky..,, kau hebat beck...
Kau yang hebatt freenn,, membuatku pipis berkali-kali...
Freen menunjukan darah yang bercampur dengan air kenikmatan yang beky keluarkan.
Maafkan aku beck...
Kau melanggar janjimu freenn... Ucap becky membelakangi freen..
Freen yang merasa bersalah,, hanya bisa diam dan mengutuk dirinya sendiri...
Freen.., peluk aku... Ucap becky..
Freen memeluk becky dari belakang
..Freen, kau harus tanggung jawab,, kau harus menghadapi daddy ku...
Kau sudah merebut keperawanan ku..., jangan tinggalkan aku freen..
Aku tidak akan meninggalkanmu,, dan aku akan tanggung jawab beck... Percayalah padaku...
Aku tadi sudah sangat horny beck...,,
Kau sangat menggoda dari kita di bioskop, aku masih menahannya,, namun, saat di apartemen, aku benar-benar sudah tak tahann...
Dan kau menikmatinya bukan...
Aku sangat mencintaimu beck...
Cupp...,, cupp...,, freen menciumi leher becky...
Freenn.., ak mengantukk...
Freen hanya tersenyum dan membelai wajah kekasihnya itu...
Sini aku peluk, besok aku akan bertanggung jawab, dan akan aku terima resikonya...
Becky menoleh ke arah freenn...
Cupp... Janji ya,, aku sudah menyerahkan hal berharga padamu... Jangan tinggalkan aku...
Becky mendekatkan dirinya ke ceruk leher freen..
Iya beck, sebentar lagi aku akan mengerjakan skripsi dan menyerahkan tanggung jawab ke ketua BEM yang baru, aku pasti akan sibuk dengan hal itu..
Jadi aku akan menemui ayahmu dulu..
Freen dan becky melewati malam yang melelahkan,, hingga tertidur pulas...
Huhh,, bagaimana readersss,, panas kah??
Jangan lupa vote dan ikuti terus akun ku ya...
Love you na ka.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Betwen love and norms (End S1)
AcakCinta terpendam seorang lesbian yang terhalang oleh norma.. akan kah cintanya terhenti???.. note: sementara aku akan membuat novel seputar freenbecky, jika kalian ingin cerita yang lain, mohon cantuman di coment ya..