Dia miliku..

2.6K 246 3
                                    

Happy reading guys...
.
.
.
.
Pagi hari nya...
Freen dan becky bersiap untuk berangkat kuliah, namun becky diantar oleh ayahnya sedangkan freen memilih untuk pulang ke apartement nya dulu untuk mengambil buku untuk mata kuliahnya..
.
.
.
Freen, aku ingin ikut denganmu... Ucap becky, dengan ekspresi memohon
.
.
.
Hanya sebentar beck, nanti pulang aku akan mengantarmu..
.
.
.
ak nanti akan memakai mobil karena aku tidak mau kekasihku lelah karena berdesakan di dalam bus..
.
.
.
Ucapan freen membuat becky tersipu malu dan wajahnya yang memerah..,
.
.
.
Becky berangkat menaiki mobil bersama ayahnya dan sopirnya..
.
.
.
.
Anak daddy sudah melupakan daddy, daritadi diajak berbicara, hanya diam saja... Ucap patrick menggoda putrinya..
.
.
.
Apa sih daddy...,, maafkan aku daddy ku yang tampan,, cuppp.. Becky mencium pipi ayahnya..
.
.
.
Becky sampai di kampus..,,, dia melihat freen sedang mengawasi para mahasiswa yang baru datang di kampus,,
.
.
.
"Cepat juga dia sudah sampai kampus, hmm aku lupa kalau dia ketua BEM" Batin becky..
.
.
.
Saat becky ingin memasuki area kampuss, dan mendekati freen,, dari belakang tiba-tiba nop merangkull becky...
.
.
.
Sontak becky yang mendapat perlakuan itu langsung menepis tangan nop..
.
.
.
Freen yang berada di depan mereka berdua, dan melihat pacarnya di sentuh oleh nop.. Tak tinggal diam..
.
.
.
"Hey,, ini kampus bukan tempat merayu dan melecehkan wanita seperti di club malam...,, ucap freen.
Masuk lah beck.., ucap freen imbuhnya..
.
.
.
Becky langsung masuk dan di barengi oleh irin dari belakang...
.
.
.
Apa masalahmu?!! Ucap nopp..
.
.
.
Kau yang kenapa? Ini kampus bukan club malam,, dasar bodoh!!...
.
.
.
Kau mau aku hajar lagi karena merayu gadisku ha!!?? Ucap nop yang sudah geram...
.
.
.
Gadismu??? Ucap freen dan mendekkati telinga nop...
.
.
.
Asal kau tau, orang yang kau sebut gadismu itu lebih memilihku dan satu lagi,, dia telah tidur denganku... Ucap freen menunjukan senyum kemenangan...
.
.
.
Kau...!!
.
.
.
Heyy, kau tidak kapok menyerang seorang wanita ha!!!, apa perlu aku seret ke hadapan rektor lagi!! Ucap saint.. Yang muncul dari belakang freen..
.
.
.
Nop terdiam, karena dia sudah mendapat peringatan...
.
.
.
Hey,, kau ku hukum lari 50 kali.. Ucap freen...
.
.
.
Kenapa bisa begitu!!!..
.
.
.
Kau telat 1 menit..., dan masih di luar gerbang kampusss..,, aku bermurah hati, ku ijinkan kau masukk dan berlari 50x.. Ucap freen..
.
.
.
Dan akhirnya nop harus di hukum dan absen mata perkuliahan...
.
.
.
Hari itu jadwal freen sangat padat, hingga tidak sempat untuk makan.. Freen sedang di aula karena dia barusan selesai mengikuti rapat
.
.
.
Freen... Ucap billy..
.
.
Aku ingin bertanya padamu...
.
.
Apa hubunganmu dengan becky?? Aku melihat apa yang kau dan becky perbuat di UKS...
.
.
.
Jadi kau sudah tau? Aku dan becky sudah berpacaran..
.
.
.
Ohh,, apakah tidak ada kesempatan untuku freen? Ucap billy memegang tangan freen...
.
.
.
Freen menpis tangan billy dengan halus,, maaf bill,, aku tidak bisa.. Aku permisi...

.
.
.
Becky melihat dan selalu mengawasi freen.., dia lega kalau perasaan freen tidak berubah..

Becky povv..

Hai becky.. Ayo kita ke kelas bersama..

Becky dan irin ke kelas bersama...
Beck, apa kau sudah mendengar gosip??

Gosip apa??..

Kalau billy menyukai freen..

Gosip itu tersebar saat kemarin freen sempat tertabrak oleh mobilmu dan billy mengantar freen ke UKS,, billy sangat perhatian pada freen,, mereka sangat serasi sekali waktu itu,, banyak orang yang melihat..
.
.
.
Becky tak menjawab dan langsung meninggalkan irin..
.
.
Dari arah lain,, beky melihat billi menuju ke aula,, becky mengikutinya dan benar saja, billy menghampiri freen..,,
.
.
Becky mencoba mendekatkan dirinya agak bisa mendengar percakapan freen dan billy
.
.
.
Dan becky lega, ternyata hati freen hanya untuk dirinya..
--------

.
.
.

Freen begegas ke ruanganya..
Memijat kepalanya... Dan lehernya yang sangat pegal...

Seseorang mmasuk ke ruangan freen..
.
.
.
Apa kau lelah sayang??...
.
.
Freen langsung berbalikk,, dan matanya berbinarr...
.
.
Becky... Ucap freen..
.
.
.
Becky duduk di pangkuan freen seperti bayi koala...
.
.
.
.
Becky mencium bibir freen bertubi-tubi...
.
.
.
Kau cantik sekali beck...,,,
.
.
Freen melumat bibir beckyy,, bercumbu dengar ganas nya dan nafas mereka salingg memburu satu sama lainn..
.
.
.
Hmmph....  Aku ketagihan.. Ingin lagii babe... Ucap becky..
.
.
Mereka saling bercumbu dan bermain lidah satu sama lain...,,
.
.
Hmmphh hahh hahh hahh,, freen melepaskan ciumanya dan mengusap bibir becky....
.
.
.
Tahan dulu hooney, aku akan bawa kamu ke apartement ku..
.
.
Ini masih di kampus...
.
.
.
Kenapa ak melihatmu selalu tampan freen...
.
.
Ceklek..
.
.
Oichh apa-apaan kaliann??,,
.
.
Freen dan beckybterkaget dan becky bergegas turun dari pangkuan freen sambil merapikan pakaianya,...
.
.
.
Kau mengagetkan saja nam??
.
.
Kalian sudah?...
.
.
Ya nam, aku sudah mendapatkan gadis idamanku...
.
.
Waaaaa!! Apa aku bermimpi?!!! Tamparrr aku freenn!!! Wooooo!!!
.
.
Diam lah nam, ini bukan hutan, ucap freen..
.
.
.
Tak lama di susul noey, saint dan seng masuk, karena mendengar suara nam...
.
.
Kenapa nam?? Dan apa yang kaau lakukan disini beck?
..
.
.
Oichh mrngagetkan saja, cepat kalian semua duduk, ada kabar gembira dari sahabat kita...
.
.
.
Nam meberitahu kepada noey, saint, dan seng...
.
.
.
Wow freen perjuanganmu tak sia-sia.. Ucap noey...
.
.
Mereka bersorak gembira seperti merayakan pesta kemenangan piala dunia...
.
.
Sekarang apa rencana kalian? Bagaimana dengan keluarga kalian? Ucap noey...
.
.
.
Tenang saja, mereka setuju?.
.
.
Freen menceritakan semuanya kepada sahabatnya.
.
.
.
Sungguh suatu kebetulan yang sangat luar biasa freen..
.
.
.
Bagaimana kalau nanti sepulang kuliahh kita makan-makan ke cafe ku?
.
.
.
Semua bersorak..
.
.
Eee freen, bolehkan aku mengajak irin?
.
.
.
Tentu boleh sayang.. Ucap freen.. Merangkul gadisnya itu..di depan sahabatnya..
.
.
.
Dan mereka semua tersenyum bahagia, karena baru kali ini melihat freen tersenyum lebarr ...








Sekian untuk bab kali ini

Saya harap para readers sehat selalu..

Jangan lupa vote dan ikuti akun ku ini ya.

Terima kasih..

Betwen love and norms (End S1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang