Hanya satu hati 🔞⚠️⚠️

2.4K 205 0
                                    

Happy reading ...
.
.
.
.
.
Setelah nam, saint, seng dan noey pulang, becky menutup pintu apartemen kembali..

Oichh aku lupa membuat bubur untuk freen..
Ucap becky, segera bergegas membuatkan bubur untuk kekasihnya itu..

Bau bubur yang harum dan mulai matang, membangunkan freen dari tidurnya..

Harumm sekali,, aku jadi lapar,,
Ucap freen lirih, sembari membuka matanya, dan melepas kompres yang ada di dahinya..

Freen memeluk becky dari belakang,,
Hmm kau memasak apa sayang..., harus sekali,, aku sudah lapar... Ucap freen, sambil mendekatkan bibirnya ke ceruk leher becky..., sambil menghirup aroma tubuh kekasihnya itu..

Geli... Freenn, aku sedang memasak bubur,,,
Ucap becky,, yang sedang mengaduk bubur agar tidak hangus..

Aroma tubuhmu membuatku candu sayang,, ucap freen
Yang terus menciumi leher kekasihnya itu..

Hmm, kau mulai bandell freen... Ucap becky..
Dia berbalik badan, melingkarkan tangannya ke leher freen dan mencium bibir kekasihnya yang sudah kecanduan dengannya,,

Cupp... Cupp... Cup....
Freen dan becky bercumbu dengan liarnya,
.
.
.
Tahan freen,, kau masih sakit.. Ucap becky.., aku juga masih lecet, dan agak sakit kalau berjalan..
Sekarang ayo makan buburmu, kau tunggu di sana,, biar aku tuang bubur ini ke mangkuk..,

Freen menurutinya dengan wajah cemberut..

Becky yang melihat freen seperti anak kecil hanya bisa menggelengkan kepalanya..

Becky menyuapi freen seperti anak bayi..,
Bagaimana rasanya?.. Ucap becky..

Enak,, ucap freen sembari tersenyum kepada gadisnya yang sangat ia cintai..

Hari ini apa yang akan kita lakukan?.. Ucap freen..

Kau harus istirahat freen,, untuk menyimpan tenagamu karena besok kita harus fitting baju lalu kita juga harus menjaga fisik untuk pertunangan kita,,
Ucap becky..

Kau benar beck, paginya aku ada sidang,, semoga aku lulus dan bisa mewujudkan impian kakek..

Malam pun tiba
.
.

Beck, ayo ikut aku ke pasar malam, apa kah kau mau ikut??

Tentu aku mau freen,, bersiaplah,,, kita akan seharian jalan-jalan sebelum aku sidang besok... Ucap freen..

Mereka berdua pergi ke pasar malam, di situ mereka asyik melihat-lihat dan membeli berbagai macam camilan dan minuman di sana..

Beck, ada biang lala bagaimana kalau kita menaiki nya,, apa kau mau?..

Aku mau, asal selalu bersamamu freen..
Mereka membeli tiket dan masuk ke salah satu biang lala tersebut..

Biang lala mulai  berputar, tiba-tiba biang lala berhenti berputar, posisi mereka ada diatas..

Ada apa ini freen.. Ucap becky yang panik..

Tenang beck, ada aku disini,, becky mengeratkan genggamannya ke lengan freen..

Jangan takut beck,, tenang lah,,

Freen mendekatkan wajahnya ke arah bibir becky dan menciumnya.. Cukup lama..

Becky mulai relax dan melumat bibir freen...
Mereka saling bertukar saliva, dengan sangat panasnya

Hmphh,, freen.., ucap becky menatap freen dengan lapar..

Cupp.... Cup... Cup....,, lumatan yang sangat panjang itu, membuat bibir mereka berdua menjadi merah..,

Becky menggigit bibir freen hingga sedikit terluka...

Betwen love and norms (End S1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang