Happy reading guys..
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya
Freen pergi ke kampus,, dia menyelesaikan tugas BEM, dan menyerahkan jabatan ke ketua BEM yang baru bernama pirm..,,
.
.
.
.
Freen mulai fokus dengan skripsinya hingga tidak ada waktu untuk becky...
.
.
.
Becky yang paham akan kondisi freen, juga fokus menyelesaikan kuliahnya, dan menyelesaikan tugasnya lebih cepat dari deadline yang di berikan dosen,.
.
.
.
Sudah 1 minggu aku jarang bertemu freen,, bahkan pesanku pun tidak di balas, apa sebaiknya pulang kuliah aku ke kelas nya saja??,, bahkan dia tidak pernah menemui ku..., sekalian ak bawakan makanan kesukaannya..
.
.
.
Saat becky ke kelas freen, becky melihat freen berpelukan dengan ketua BEM yang baru,,,
.
.
Freen!! Jadi ini kelakuanmu di belakangku?!!!...
Becky mulai berlinang air mata menahan rasa sakit karena kepercayaanya telah di nodai oleh freen..
.
.
Aku sudah cukup tau semuanya!! Dan ini makan lah,, aku mengkhawatirkanmu tapi orang yang selalu aku pikirkan dan ku khawatirkan ternyata lebih bahagia dengan orang lain..
.
.
..
Beck.. Tunggu,, aku bisa jelaskan... Ucap freen..
.
.
.
Becky pergi tanpa menoleh ke belakang dan bertemu nam dan noey.., dengan berlari becky pergi meninggalkan kampus...
.
.
.
Freen menyesal dengan apa yang dia perbuat pada becky...,,
.
.
Dia mengejar becky namun dia terlambat..
.
.
Arghhh!! Aku tidak mau kehilangan becky!!!, aku harus ke rumahnya...,,
.
.
Freen ke rumah becky namun, becky tidak mau menemuinya..
.
.
.
.
Becky povHatiku sangat sakit melihat freen berpelukan dengan orang lain,, di saat aku butuh kehadirannya dan merindukannya dia malah bermesraan dengan orang lain..
.
.
.
Aku langsung pergi meninggalkan mereka berdua, aku pulang ke rumah, aku mengurung diri di kamar,,
Menangis sejadi-jadinya...
.
.
Hatiku terasa sesak, dan merasa sakit,,
Freen datang menemuiku namun aku tak menemuinya,, aku terlanjur kecewa padanya...
.
.
. ----+++Keesokan harinya, becky menghindari freen..
.
.
.
Freen memaksa untuk bertemu, ingin menjelaskan semuanya..
.
.
Apalagi yang kamu mau freenn, semua sudah jelas terpampang di depan mataku!!,,
.
.
Beck, kau salah paham, tolong dengarkan aku dulu beck,,
.
.
Cukup!!, aku mau pulang!!..
.
.
Biar aku antar kau pulang,, kita bicara di mobil... Ucap freen..
.
.
.
Kakak ku sudah menjemput ku!!, lepaskan aku!!, aku sudah tidak peduli dengan hubungan kita, kita putus!! ;..
.
.
Ucapan becky sontak membuat hati fren sangat terluka...
.
.
Freen masih tak menyerah..
.
.
Dia terus berusaha menemui becky di rumahnya, dia menunggu di depan rumahnya.., Setiap hari berharap masih ada harapan untuk mempertahankan hubungan mereka..(Flash back on)
Akhirnya tugas BEM sudah selesai saatnya ak mengalihkan jabatanku ke pirm,
.
.
Kak freen,,
.
.
Iya pirm ada apa,, aku ingin meminta bantuan apa saja yang harus aku lakukan..Freen menjelaskan dengan sangat detail dan sabar dalam memberi penjelasan
.
.
Tetapi pirm menanggapinya berbeda,,
Pirm selalu mencuri kesempatan untuk bisa mendekati freen, kadang memegang tangan freen atau pun menyentuh wajah freen saat mereka makan bersama di ruang kelas..
.
.
Pirm sering menghampiri freen di ruang kelas, sahabat freen sudah memperingatkan freen untuk segera bersikap tegas karena takut jika suatu saat becky tau,..
.
.
Freen menyadari kalau akhir-akhir ini dia jarang menghubungi becky dan tidak sempat membalas pesannya karena memang sedang mengurus skripsinya dan di buat sibuk oleh orn,,,
.
.
Kau harus segera mengakhiri ini semua freen, tanggung jawab BEM sudah bukan urusanmu lagi.. Ucap nam..
.
.
Iya nam, aku nanti akan melepaskan diriku dari pirm..
.
.
Pirm menghampiri freen, dan mengutarakan perasaanya namun freen menolak karena dia akan bertunangan dengan becky..
.
.
Pirm sedih, dan tiba-tiba memeluk freen untuk terakhir kalinya, namun di saat bersamaan, becky melihat mereka berdua berpelukan
.
.
(Flashback off)
KAMU SEDANG MEMBACA
Betwen love and norms (End S1)
DiversosCinta terpendam seorang lesbian yang terhalang oleh norma.. akan kah cintanya terhenti???.. note: sementara aku akan membuat novel seputar freenbecky, jika kalian ingin cerita yang lain, mohon cantuman di coment ya..