Heppy reading...
Jangan lupa vote
Siders gak boleh di lapak saya
Karena siders adalah setan.
Jadi di setia part kadang loncatan harinya jauh jauh guys jadi jangan heran yaaa :)Hari berjalan seiring waktu dan hari ini adalah hari minggu, hari yang paling di senangi banyak orang, hari yang pas untuk heeling bersama orang tersayang.
Tidak seperti orang lain saat ini Defia hanya tertidur dengan lelap di siang hari.
CEKLEKKailo membuka pintu kamar adiknya yaitu Defia, dan tersenyum tipis melihat adiknya masih tertidur.
"Hei, def bangun ini udah siang,"ucap Kailo sambil menepuk pelan punggung Defia.
"Eung.. , emang jam berapa sih?"tanya Defia yang sudah tebangu tetapi dengan mata yang masih terpejam.
"Udah jam 10 siang, ayo bangun kita jalan jalan bareng, udah lama kita jalan sama sama,"ajak Kailo pada Defia, memang semenjak dia berpacaran dengan Zeleya Kailo dan Defia jarang melakukan waktu bersama.
"Iya, kalo gitu aku siap siap dulu,"ucap Defia.
"Yaudah, gue tunggu di bawah ya,"jawab Kailo.
"Hmm, iya."
Defia pin mandi dan bersiap siap.
"Kak, aku udah siap,"ucap Defia yang sudah berada di ruang tamu.
"Yaudah ayo kita langsung jalan, sekalian sarapan di luar aja,"Ucap Kailo yang diangguki oleh Defia.
Saat ini mereka menaiki mobil milik Kailo karena motor Kailo sedang di servis.
Keadaan dalam mobil cukup hening, Defia maupun Kailo tak ada yang membuka pembicaraan Defia menata ke arah cendela kaca yang ada di sebelahnya sedangkan Kailo sedang fokus menyetir.
Selang beberapa menit perjalanan merekapun sampai di taman kota yang biasanya dulu mereka kunjung i.
Saat ini mereka juga duduk di kursi tama di temani beberapa jajanan yabg mereka beli tadi.
"Lama ya kak kita nggak ke sini,"ucap Defia pada Kailo tentunya.
"Maaf yaa gara gara gue sibuk sama Zeleya jadi lupa sama adik gue yang satu ini,"ucap Kailo sambil mencubit kedua pipi Defia gemas.
"Ihs sakit tau, Kan kak Zeleya pacar kakak jadi nggak salah juga kakak kalo sibuk sama kak Zeleya,"ucap Defia.
"Tapi pasti lo kengen gue kan,"ucap Kailo.
"Dih kak lo selain pendek pd juga ya,"Jawab Defia, yang memang tinggi mereka berbeda 5 cm Kailo 172 cm sedangkan Defia 177 cm
"Siap si paling tinggi kayak tiang."
Mereka menikmati waktu bersama dengan bercanda ria seperti tidak ada beban hidup.
"Gue suka senyuman lo kak,"ucap Defia pada Kailo saat mereka sedang asik bercanda.
"Senyumamn lo juga manis,"ucap Kailo.
"Nggak tapi senyuman lo itu kayak narkoba,"ucap Defia yang terus menatap Kailo.
"Emang senyuman gue berbahaya,"ucap Kailo yang bingung dengan penuturan Defia.
"Nggak, tapi bikin orang kecanduan ngeliat senyum lo kak,"ucap Defia.
"Bisa aja lo, belajar dari mana ngegombal kayak gitu,"Tanya Kailo.
"Dari bang Yandra,"jawab Defia apa adanya.
"Gue sayang sama lo kak,"celetuk Defia tiba tiba.
"Gue juga, kitakan saudara jadi harus saling menyayangi,"ucap Kailo dengan senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEFIA
Teen FictionFemdom x Malesub ADA AREA 🔞 JADI KALO GAK SUKA BISA PERGI AJA YAAA OKEE, DAN KALO BACAPUN MINIMAL VOTE YA DAN MAKSIMALNYA VOTE DAN KOMEN!! Defia anak yatim piatu dari umur 5 tahun yang di adopsi oleh seorang pengusaha besar hanya karena anak perta...