HI SEMUA
VOTE DULU OKEHH
TERUS JANGAN LUPA KOMEN YAA
TYPO TANDAIN OKEHHHAPPY READING....
Satu bulan berlalu, Kailo sidah merasa ada yang tidak beres dengan sikap Defia padanya Kailo yakin pasti ada suatu hal yang membuat Defia menjahui nya.
Kailo berfikir apa karena kejadian saat di uks atau yang lain, Kailo sangat ingin tau apa kesalahannya pada Defia.
Saat ini keluarga Kailo sedang sarapan pagi bersama di ruang makan.
"Def lo bereng gue yaa,"celetuk Kailo di saat ruang makan hening.
"Gak usah gue udah pesen ojol,"ucap Defia dengan nada biasa biasa saja.
"Kalo gitu batalin aja, lo bareng gue aja,"Ucap Kailo memaksa.
"Gak usah makasih, ojolnya udah di depan, ma, pa aku berangkat,"pamit Defia lalu berjalan keluar rumah dan menghampiri ojol yang dia pesan.
"Atas nama Defia, betul,"ucap ojol tersebut.
"Iya pak saya,"ucap Defia.
"Kalo begitu ini helm nya mas."
Inilah yang Defia tidak suka, yaitu dukira laki laki karena penampilan nya yang tomboy.
"Berapa pak ongkos nya,"ucap Kailo yang tiba tiba ada di belakang Defia.
"Eh 15 ribu mas,"ucap ojol tersebut.
"ini pak uangnya kembaliannya ambil aja, sekarang bapak boleh pergi,"ucap Kailo setelah memberikan selembar uang bewarna merah.
"Lo apa apaan sih kak,"protes Defia saat bapak ojolnya sudah pergi.
"Gue mau lo bareng gue,"ucap Kailo penuh penekanan.
"Gue gak mau, mending gue jalan kaki aja,"ucap Defia namun saat ingin melakah tanganya di cekal oleh Kailo.
"Lo kenapa sih Def?!, sebulan ini lo jauhin gue seakan akan gue punya salah sama lo, kalo emang ada lo bilang Def tapi jangan diemin gue kayak gini!!! gue gak bisa kalo lo cuekin gue terus, gue gak mau lo cuekin gue,"bentak Kailo yang di akhiri dengan lirihan, bahkan matanya kini berkaca kaca.
"Lo gak salah apa apa kak, lo gak salah gue disini yang salah gue, gue gk mau rusak kebahagiaan lo sama Kak Zeleya gue tau selama ini kak Zeleya gak suka kalo gue deket sama lo kak, gue gak mau rusak kebahagiaan lo, gue gak mau, gue cuma mau lihat lo bahagia kak, gue gak mau Kak Zeleya benci sama gue cuma gara gara gue deket sama lo kak,"ucap Defia mengeluarkan uneg unegnya, ya walau bukan kata kata yang tidak jujur tapi ini satu satunya cara agar Kailo tidak terus terusan bertanya lagi padanya.
"Gak Def Zeleya Gak gitu, di tau kalo lo sahabat gue Def dia gak akan Cemburu,"ucap Kailo dengan suara yang bergetar.
"Maaf kak, selain itu ada hal lain juga yang buat gue gak bisa deket sama lo,"ucap Defia lirih.
"Apaa Def?!,bilang ke gue dan jangan cuekin gue,"teriak Kailo.
"Gue gak bisa kak,"ucap Defia lalu pergi meninggalkan Kailo yang terdiam di tempat.
*
*
*
Saat ini Defia sedang berada di taman sekolah seorang diri ya aslinya kalo sudah jam istirahat biasanya di bersama Syelia, namun sekarang dia sedang tidak mood jadi dia memutuskan untuk menenangkan diri di sini.
"Hai Def"sapa Zeleya yang tiba tiba ada di taman tersebut.
"Ehh kak, ada apa?"Tanya Defia pada Zeleya.
"Ini gue mau ngasih undangan lo malem ini gue ulang tahun lo dateng ya,"ucap Zeleya.
"Iya kak, aku usahain buat dateng."
Malam tiba Defia sedang bersiap siap untuk ke acara ulang tahun Zeleya, dia juga sudah menyiapkan hadiah untuk Zeleya, pakaian Defia bisa di bilang sederhana yaitu celana jeans hitam kaus oblong putih di balut jaket hitam.
"Mah, pa aku mau pergi dulu ya,"izin Defia pada mama dan papanya.
"Mau kemana jam segini Def,"tanya mama Defia.
"Aku mau ke ulang tahun nya pacarnya kak Kailo,"jawab Defia.
"Ohh yaudah, jangan malem malemnya pulangnya,"ucap mama Defia.
"Siap mamaku yang paling cantik,"ucap Defia lalu berangkat ke acara ulang tahun Zeleya.
Setelah masuk Defia di sambut oleh Zeleya dengan ramah,"hai Def selamat datang, makasih yang udah dateng,"ucap Zeleya Dengan muka sok ramahnya
"muka dua lo,"batin Defia.
"Iya kak, ini kadonya, selamat ulang tahun ya kak,"ucap Defia.
"Makasih ya, selamat menikmati pestanya ya,"ucap Zeleya.
Defia pun masuk ke dalam ruang pesta ulang tahun Zeleya, dan ternyata ada Syelia juga berada di sana, akhirnya Defia pun mengobrol dengan Syelia.
"Parah lo Syel ke sini nggak bareng gue,"ucal Defia pada Syelia dengan nada kesal.
"Ya maaf, gue ke sini bareng kakak gue, gue nggak tau kalo lo juga di undang lo juga kagak ngomong anjir kalo lo dateng kesini juga,"Jawab Syelia panjang kali lebar.
Merekapun berbincang bincang sambil menikmati acara pesta ini.
"Syel gue ke toilet dulu ya,"ucap Defia pada Syelia.
"Iyaa."
Saat Ingin ke toilet Defia melewati lorong yang terdapat beberapa kamar berpintu putih yang tertutup rapat, namun ada satu ruangan yang terbuka.
Dan bagaikan mimpi buruk lagi dan lagi Defia melihat sesuatu yang membuat hatinya hancur lebur, dia kembali melihat Kailo dan Zeleya berciuman.
Defia yang melihat itu langsung melupakan tujuan awalnya yaitu toilet, dan berjalan dengan cepat keluar dari tempat pesta Zeleya itu.
••••
Saat ini Defia sedang berada di kamar VVIP di sebuah club milik temanya yaitu Ziko di temani dengan beberapa minuman ber alkohol di meja dekat kasur ruangn VVIP itu.
Terhitung sudah 1 jam Defia berada di sini dan sekarang dia terlihat sudah mabuk karena sedari tadi dia begumam tidak jelas.
"Gue benci ini semua, gue benci hiks gue suka lo kak, gue sayang sama lo gue cinta kak, bohong kalo gue gak suka sama lo kak selama ini,"rancau Defia setelah menengak minuman berjenis wine di depannya,
Beginilah Defia jika mabuk, mata, hidung, dan pipinya memerah karena efek alkohol.
"Gue harus apa sekarang, gue gak mau rusak kebahagiaan lo kak,"ucap Defia lirih
TBC
SEE U NEX'T PART
JANGAN LUPA VOTE
CINTA UNTUK YANG UDAH VOTE+KOMEN💟💟MAAF KALO TYPO YAAAA
ILY ALL
KAMU SEDANG MEMBACA
DEFIA
Ficção AdolescenteFemdom x Malesub ADA AREA 🔞 JADI KALO GAK SUKA BISA PERGI AJA YAAA OKEE, DAN KALO BACAPUN MINIMAL VOTE YA DAN MAKSIMALNYA VOTE DAN KOMEN!! Defia anak yatim piatu dari umur 5 tahun yang di adopsi oleh seorang pengusaha besar hanya karena anak perta...