CHAPTER 6 : MASALAH

128 6 0
                                    

WAJIB VOTE YA ZAYANGKU
KALO GAK VOTE BERARTI  SETAN
KARENA SIDERS ADALAH SETAN.

HAPPY READING....

Setelah kejadian kemarin Defia dan Kailo semakin saling menjauh, entah apa yang membuat mereka berjauhan.

Saat ini Defia sedang berada di kantin sekolah bersama dengan temannya yaitu Syelia.

"Def lo kemana aja sih kok dua hari ini nggak masuk, terus juga kemarin kok lo pas ke toilet juga gak balik balik anjir, gue nungguin sampek akhirnya gue pulang bareng kakak gue babi,"cerocos Syelia pada Defia.

Ya memang setelah kejadian malam itu Drfia tidak masuk kerena demam terlalu banyak minum.

"Gue lagi gak enak badan kemarin jadi gue gak masuk sekolah,"ucap Defia menjawab pertanyaan Syelia tadi.

"Terus yang waktu di acara ulang tahun calon kakak ipar lo itu lo kemana,"tanya Syelia lagi.

"I-itu gue lagi a-ada urusan jadi gue buru buru pulang belum sempat ijin dulu,"bohong Defia, kalo jujur kan berabe.

"Masak sehh,"ucap Syelia kurang percaya.

"I-iya beneran,"ucap Defia.

Sedang di tempat lain yaitu rooftops Kailo tengah bersama teman temannya yaitu Nico, Yandra dan Galang.

"Kai itu lo abis di gigit apan anjir di bawah kuping lo kok merah,"Ucap Nico yang tidak sengaja melihat kiss mark Kailo yang ada di dekat telinga Kailo.

Sial padahal dia sudah memakaikan faundation pada lehernya tapi kenapa madih ada saja kiss mark yang terlihat "O-oh ini kemarin ada nyamuk di kamar gue,"ucap Kailo dengan sedikit panik.

"Ohh emang ada ya nyamuk yang kalo gigit sampek merah ungu begitu,"Ucap Yandra dengan tatapn penuh selidik.

"Iya anjir emang ada nyamuk yang kalo gigit sampek begitu,"timpal Galang.

"I-iya soalnya kamarim nyamuknya gede banget jadinya gigitanya gini,"elak Kailo pada teman temanya yang menatapnya dengan selidik.

"Ohh gitu yaa, bahaya ya gigitanya kayak nyupang anjir nyamuknya,"ucap Nico dengan bergidik ngeri.

"Iya kaya apa namanya, kiss-kiss,kiss apa anjir lupa gue,"ucap Yandra.

"Kiss mark Yandra, gitu aja susah lo,"ucap Galang pada Yandra.

"Nahh itu Kiss mark, jangan jangan lo abis di kiss mark ama si Zeleya,"tanya Yandra nyeleneh.

"Ya engak lah, ngawur lo,"ucap Kailo sedkit ngegas.

"Ya gak usah ngegas anjir biasa aja,"ucap Yanrda.

Merekapun berjanda eh maksudnya becanda bersama sama seperti biasa.

"Kailo aku kangen bangey sama kamu,"ucap Zeleya uang tiba tiba memeluk Kailo dari belakang namun perlahan Kailo mencoba melepas pelukan dari Zeleya.

"Ihh kamu kenapa kok nggak mau peluk aku sih,"ucap Zeleya dengan muka sok imut yang membuat teman teman Kailo muntah.

Perlu di ketahui teman teman Kailo memang sedikit tidak menyukai Zeleya, entah mengapa bagi mereka Zeleya terlalu cari perhatian,dan mereka menganggap bahwa Zeleya itu matrealistis karena itu mereka sedikit tidak menyukai Zeleya.

"Bukan gitu aku lagi gak enak badan aja jadi aku gak mau kamu sakit juga,"ucap Kailo.

"Ihh masak, itu kemarin kamu kenapa aku hubungin gak bisa, terus waktu aku ke rumah kamu kata satpam penjaga kamu gak ada, dua hari ini kamu kemana kok ngilang gak ada kabar, aku khawatir tau nggak,"cocot Zeleya pada Kailo, huh itu membuat kuping teman teman Kailo panas.

DEFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang