CHAPTER 8 : PERTUNANGAN

162 11 6
                                    

DI BIASAKAN SEBELUM BACA ITU
VOTE DULU

GAK NYELONONG AJA TIBA TIBA BACA
SIDERS ITU SETAN, BANGGA BANGET JADI
SETAN.

UDAH AH POKOKNYA KALO GAK VOTE
GUE DOAIN BISULAN 1 TAHUN

HAPPY READINGGG YAA....

*

*

*

*

Kailo saat ini berada di kamar sambil membayangkan malam itu saat bersama Defia, mengingat itu Kailo entah mengapa pipinya memerah bukan malah marah ataupun apa dia malah merasa baper dengan perbuatan Defia itu.

"Masa iya gue baper,"gumam Kailo sambil berguling guling di atas kasurnya.

"Arrgghh gak mungkin lah, gue kan punya Zeleya masa gue baper sama Defia diakan cuma adik gue doang, Duhhh perasaan macam apa sih ini di hati gue,"ucap Kailo penuh frustasi.

"Ah udah ah mending gue ngajak Zeleya jalan jalan aja,"ucap Kailo sambil mangambil hpnya di atas meja belajarnya.

"Halo Kailo ada apa kok telfon aku,"

"Kamu lagi free gak,"

"Emang kenapa?"

"Aku mau ajak kamu jalan jalan, kamu mau gak,"

"ohh yaudah kalau gitu aku siap siap siap, kamu jemput aku kan,"

"Iya aku jemput kamu, kamu tunggu ya,"ucap Kailo lalu menutup panggilan telfonya dan segera bersiap siap.

Sedangkan di sisi lain ada Defia yang sedang bekerja di cafe milik temannya itu, dia melayani pelanggan dengan ramah dan sedikit profesional anjayy.

"Duhhh males begete kerja gue,"ucap Hana teman kerja Defia.

"Ya kalo males gak usah kerja ege,"ucap Defia pada Hana yang dari tadi ngeluh terus.

"Tapi kalo gue gak kerja gue gak bisa bayar sekolah Def,"

"Ya mangkanya jangan ngeluh terus kalo kerja, nanti rezeki lo seret lo kalo ngeluh terus lo,"nasihat Defia pada temanya yang satu ini.

"Iya juga sihh, udah ahh mau rajin kerjanya biar gak seret rejeki gue,"ucap Hana membuat Defia terkekeh.

*

*

*

Jam menunjukan pukul 7 malam, Defia baru saja turun dari Mobil milik  Drion, yaa Drion memang mengajak Defia pulang bersama karena memang rumah mereka searah.

"Makasih ya udah kasih gue tumpangan,"ucap Defia setelah keluar dari mobil milik Drion itu.

"Iya sama sama,"jawab Drion.

"Hati hati lo bawa mobilnya,"

"Cie perhatian ke Gue,"ucap Dtion sambil menaik turun kan alisnya.

"Di pede banget lo,"ucap Defia jengah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang