3/7/23
Happy Reading
•
•
•
•
•"Hah bagaimana bisa??"
Anindya, dengan ekspresi tidak percayanya dia menghadap papan pemberitahuan yang ada didepan kelas. Seutas kertas ditempel tertulis jelas nama Anindya Asmita Prameswari dan beberapa temannya itu menandakan bahwa mereka terpilih menjadi anggota Paskibra SMA Negeri 2 Bina Nusantara.
Masih mencerna semua itu, pikiran kotor semalaman yang berfikir dirinya pasti tidak akan diterima. Meskipun tinggi, tapi Anin merasa dirinya terlalu kurus.
"Wihh kita kepilih nin" seorang perempuan datang dan berdiri disebelah Anin, dia Kinan. Teman dekat tapi tidak terlalu dekat Anin.
"Gue gapernah kepikiran keterima Kin, jujur ini masih shock" Ujar Anin sambil tersenyum bodoh.
"Sama anjir, gue kira bakalan ngga ada nama gue. Tapi nama Lo ada di paling atas tuh Nin, Lo keren banget"
Anin yang mendengar Kinan mengatakan itu pun tersenyum kikuk, dia cuma bisa ngebatin
'gue keren? bjir lah, gue bisa keren juga ternyata'
Seketika rasa tidak percaya dan insecure nya hilang. Mood Anin memang gampang berubah-ubah, dia bisa percaya diri dan sombong bersamaan hanya dengan perkataan berupa pujian. Tapi dia bisa menangis jika mendengar hal yang tidak ia inginkan.
__________________••°••____________________
Sadewa POV
Seperti biasa, gua udah yakin sih bakalan kepilih jadi paskibra sekolah. Udah ngga kaget lagi liat nama gua ada disana. Dari segi fisik gua udah yakin, tapi tenang gua udah ada pengalaman jaman SMP.
"Ada yang kepilih nih, ikut seneng dah"
Galendra, temen gua yang paling deket. Meskipun kayak bocil kematian, tapi cuma dia yang bisa ngertiin sifat gua.
"Elah ngaca Lo, nama Lo juga ada disitu" Udah ngga heran lagi, Galen cuma ngeliatin nama temennya tanpa ngeliat namanya sendiri.
"Yaudah sih ya, kayaknya kita emang gabisa dipisahin deh. Sampe paskib aja kita kepilih barengan"
"Najis"
Daripada ngedengerin omongan ngga jelas si bocil kematian itu, mending gua ke kantin. Sekalian lihat-lihat isi sekolah ini. Ya sejujurnya gua pengen sekolah disini dari dulu, tapi sayang banget beberapa anak disini kebanyakan yang ngga keterima disekolah favorit. Bisa dibilang tujuan utama mereka bukan sekolah disini awalnya.
"DEWAAA KOK LO NINGGALIN GUA SIH, TEGA YA LO SAMA GUA"
berisik. Satu kata buat Galen, yaitu berisik. Sifatnya dramatis, dan itu yang bikin gua terhibur. Gua diemin dia sambil jalan ke kantin, ya kayak biasa atensi langsung pada ke gua. Berasa artis aja
'Adek dewa sekolah disini toh'
'Ya ampun tipe gue banget'
'kayaknya gue suka berondong deh'
'siapa tuh'
'adek kelas?'
'eh itu dari kelas mana?'
Kayak gapernah liat orang ganteng aja mereka. Kakel disini ternyata ngeri ngeri juga. Sambil nungguin Galen yang nggatau kemana tadi, gua pesen soto ke ibu kantin disana
"Bu sotonya sa-
"DUA YA BU"
Secara tiba-tiba Galen udah disamping gua, demi apapun di ngagetin banget. Coba kalo misal gua ada riwayat sakit jantung, langsung gagal jantung kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose, Us? [Gk Tau Lanjutannya]
Teen Fiction[aku ngga butuh plagiat] Cerita ini pure hasil modifikasi dari kisah yang aku alami sendiri. Kalau dari awal kamu ngga bisa milih, seharusnya kita ngga perlu memulai semua ini. Aku lebih rela kamu ngebandingin aku sama cewe lain, tapi ngga dengan m...