4/7/23
Happy Reading
•
•
•
•
•"Diumumkan kepada kelas 10 Fase E yang sudah terpilih menjadi anggota Paskibra SMA Negeri 2 Bina Nusantara, bahwasanya besok akan diadakan latihan rutin pada jam usai pelajaran"
Seketika satu kelas hening untuk mendengarkan pengumuman. Setelah pengumuman tiba-tiba anak kelas menjadi riuh, ada yang saling meledek karena beberapa harus latihan dan tidak pulang cepat.
Anindya, gadis itu bingung. Antara senang atau kesal bahwa besok sudah latihan baris-berbaris. Dia senang, karena mau berkenalan dengan banyak orang baru. Tapi dia kesal karna tidak bisa pulang awal dan segera memeluk gulingnya.
"Senyum kek Lo, bengong mulu kayak orang bego" Kinan, gadis yang tiba-tiba duduk di bangku depanku.
"Hah"
Mode cengohnya kembali pada Anin. Selalu Hah hah dan hah.
"Kasian bngt gk bisa pulang cepet. Anak paskib nih yee" Ujar Amira sambil meledek ke Anin dan Kinan.
"Kayaknya setelah ini jam tidur gue berkurang deh" dramatisnya Anin hanya karena latihan 3 jam setelah jam pulang sekolah.
Setelah itu mereka membicarakan materi kimia yang tadi di pelajari. 3 orang ini satu kumpulan yang nggak suka ngitung. Tapi kalo lagi mudah, mereka bertiga jadi suka menghitung. Siapa coba yang ngga begitu 🤭
Tiba-tiba ada dua cowo masuk ke kelas Fase E7. Banyak pasang mata yang langsung nengok ke arah cowo itu.
"Nih mir titipan lu" Tertulis jelas, Sadewa Lakeswara di sisi kanan seragam putih nya. Satu lagi?? Jelas dia Galendra, pengikut setia Dewa.
"Oh thanks ya, akhirnya punya sepupu berguna" Jawab Amira sambil menekankan kata "sepupu" agar anak kelasnya itu ngga salah paham.
Tanpa menjawab, Dewa bersama Galen meninggalkan kelas tersebut. Sadewa, dengan sempatnya dia melirik gadis yang menarik atensinya di kantin Minggu lalu.
___________________••°••____________________
Anindya POV
"Baru tau gue kalo Lo punya sepupu disini"
Gue penasaran sama sepupu Mira, dan lagiiii dia cowo yang ngeliat gue dikantin Minggu lalu????? Jangan-jangan dia nandain gue deh. Ngeri banget, dari segi muka aja udah sangar gitu, beda sama temennya yang pendek.
"Iya, sepupu tiri. Ponakannya nyokap tiri gue dia" Jawabnya sambil memakan makanan yang dia titip dari sepupunya itu.
"Namanya siapa?kelas mana?" Tanya Kinan secara beruntun.
"Namanya....." Ini kenapa Mira ngegantungin dah
"Sadewa Lakeswara" Lanjut Mira, dan matanya sambil melirik senyum-senyum ke gue.
Mira kenapa deh, senyum-senyum ke arah gue gitu. Kan jadi curiga....
"Dia anak kelas sepuluh Fase E1" ujar Mira.
OHHHHHH E1, anak kelasnya Lino ternyata.
Lino Dirgantara. Tetangga gue sekaligus temen kecil gue, pernah naksir dia tapi lama-lama ngerasa aneh soalnya lebih cocok jadi temen tapi musuh. Gimana Lo ngga sebel, orangnya kebanyakan alasan. Gue aja pernah dia ghosthing.
"Cakep ya" ujar gue ngelantur tiba-tiba
"HAYOLO ANIN, KECANTOL YAAA" sorak sorakan dari Mira dan Kinan yang bikin gue malu setengah mati. Mimpi apa punya temen begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose, Us? [Gk Tau Lanjutannya]
Novela Juvenil[aku ngga butuh plagiat] Cerita ini pure hasil modifikasi dari kisah yang aku alami sendiri. Kalau dari awal kamu ngga bisa milih, seharusnya kita ngga perlu memulai semua ini. Aku lebih rela kamu ngebandingin aku sama cewe lain, tapi ngga dengan m...