Happy reading guyss..
I
ni adalah cerita ke 3 ku
Semua cerita yang aku unggah bukan dari film ataupun cerita yang sudah ada melainkan asli dari hasil pemikiran ku,,,
Dan pemilik akun ini hanya satu orang
Aku harap kalian suka.
..
.Freen pov
Namaku freen sarocha chankimha, terlahir di keluarga yang cukup bergelimang harta memang impian bagi banyak orang, namun tidak bagiku.
Ayahku bernama Yon Pushanu chankimha, dan ibuku bernama kathana chankimha orang sering memanggilnya "kat" Dan ayahku "yon".
Kalian pasti bertanya kenapa aku tidak tertarik dengan harta orang tuaku, khususnya keluarga ayahku.
Ibuku dari keluarga pengusaha kaya raya yang sering melakukan kegiatan amal dan membangun sekolah dari yang elit sampai untuk orang tidak mampu, dari tingkat paling dasar hingga ke tingkat universitas yang ternama di thailand. Tapi aku tidak mau tau dan menghafal nama-nama sekolah itu karena aku tidak tertarik mencari ilmu di sekolah yang di bangun oleh keluarga ibuku..
Sedangkan keluarga ayahku.. Adalah keluarga mafia yang mempunyai koneksi di lingkungan pejabat thailand,, dan aku tidak mau tau tentang urusan bunuh membunuh, culik menculik atau apapun itu..
Hingga aku memutuskan untuk sekolah di Inggris dan tinggal bersama neneku, lebih tepatnya orang yang sudah bekerja lama di keluargaku dan dianggap ibu oleh ibuku,
Aku di titipkan oleh ibuku, karena takut jika ayahku menemukankudia adalah satu-satu nya orang yang membuatku menjalani hidup layaknya manusia pada umumnya., hidup tenang di inggris menjadi murid biasa, kehidupan yang tidak terlalu di ekpos media..
Dari kecil, wajahku tidak pernah di ekspos oleh media karena ayahku takut terjadi apa-apa padaku..
Aku seorang mahasiswi semester akhir di University East Anglia. Mengambil jurusan bisnis..
aku tidak memakai nama chankimha sebagai nama belakangku, hanya freen sarocha.. "Freen" Ya itu nama panggilanku.. Di kampus..
Di inggris aku mempunyai perkejaan sampingan yang berada di bawah naungan seseorang yanng bekerja sebagai intelejen di inggris,aku menjadi orang bayaran dan hanya bekerja di balik layar tanpa semua orang sadari, semua itu aku lakukan hanya demi membayar kuliah dan memenuhi kbutuhan hidupkuAku tidak bisa memberitahu nama samaranku saat sedang bertugas..,, namun nanti kalian akan tau,
kalau aku kasih tau sekarang, author akan memarahiku,, come on jangan terlalu serius membacanya.. Tenang,,..Apa aku mempunyai sahabat atau teman? Tentuu.. Aku punya, di kampus aku mendapatkan sahabat dari thailand bernama namorntana, sering ku sebut nam, dia tau siapa diriku, aku bisa percaya padanya karena dia pernah mempertaruhkan nyawanya untuku, sebagai gantinya dia tinggal bersamaku untuk berjaga-jaga bila dia berkhianat, aku bisa menembaknya.
Hari ini aku ambil kelas pagi dan berangkat bersama nam..
Aku sedang sedang fokus memperhatikan penjelasan dosen pembimbingku tiba-tiba ada panggilan masuk dari ponsel ku..
KAMU SEDANG MEMBACA
blood and love (END)
RandomAnak seorang mafia yang memilih jalanya sendiri, Dia memilih menjadi orang biasa namun selalu di hadapkan oleh urusan dengan mafia Suatu ketika dia harus menjaga anak mafia