Jatuh sakit

4.3K 313 4
                                    

Happy reading guys
.
.
.
.
.
.
Jam setengah 4 pagi waktu thailand..

Freen bergegas masuk ke dalam kamarnya dengan membawa dokumen milik keluarga armstrong..

Freen mengirimkan pesan kepada richie tentang dokumen yang ia temukan, namun belum mendapat jawaban..
.
.
.
Auwghh area sensitif ku sakitt..
.
.
.
Kenapa kepalaku sangat sakit.., aku akan tidur sebentar...

Freen tertidur,, pagi harinya sekitar jam 6 pagi,, kamar freen di ketuk untuk bersiap mengantar becky...

Freen dan becky sampai di kampuss..
.
.
.
.
Sepulang kuliah freen menunggu becky hampir 2 jam..
.
.
.
Freen memutuskan untuk tidur di mobil, tanpa mengunci mobilnya supaya becky bisa masuk..
.
.
.
Dimana dia? Setelah semalam dia meninggalkanku dan paginya hanya diam dan tak mengajakku bicara, sekarang dia seperti bos saja, berada di dalam mobil dan membiarkanku membuka pintu mobil sendiri.
.
.
.
Ceklekk!!
Becky membuka pintu mobil, mendapati freen sedang tertidur..
.
.
.
Frocha..,,,
Becky menyentuh dahi freen, suhu tubuhnya panss sekali..

Dia sakit...,, Tuhan maafkan aku,, dia jadi sakit karena ku...
.
.
.
Becky segera memindahkan freen di kursi penumpang dan becky yang menyetir.. Dan menelfon orang rumah untuk di panggilkan dokter ke rumah..
.
.
.
Sampai rumah, tampak dokter yang telah tiba, dan freen langsung di periksa oleh dokter..
.
.
.
Dia dehidrasi dan kurang tidur.. Apa dia melakukan aktifitas berat akhir-akhir ini?.. . Seperti ketahanan fisik??
.
.
.
Ya dok, tiap malam dia selalu menggunakan pemberat untuk berenang dan menahan nafasnya di dalam air...
.
.
.
Dia harus istirahat dan jangan melakukan aktifitas yang berat-berat dulu..
.
.
.
Kasih makanan yang lengkap gizinya dan jangan instan..
.
.
Ini saya buatkan resep dan tolong di minum sampai habis obatnya...
.
.
.
Baik dok..
Bi, tolong antar dokter sampai depan pintu, dan tolong buatkan sup ayam dengan sayur..
.
.
.
Becky memandang wajah freen tang terlihat pucat...
.
.
.
Dia mengompres dahi freen agar demamnya turun..
.
.
.
Becky mengelus wajah freen dan mencium bibir freen...
.
.
.
"Aku akan melindungi keluarga armstrong" Ucap freen lirih mengigau
.
.
.
Becky yang mendengar itu sontak kaget, betapa pedulinya dia dengan keluarganya..
.
.
.
.
Non, ini bibi bawakan obat dan makananya...
Iya bi, sini biar saya yang bawa., terima kasih bi..
.
.
.
Frocha.,, bangun ayo makan dan minum obat dulu..
Dengan lembut becky mengusap wajah freen yang tampak kelelahan...
.
.
.
Freen membuka matanya perlahan..
Nona...,, maaf saya tertidur.., aku sudah di kamar,,
Mata freen yang memerah, terkejut karena dia tidur terlalu lama..,,
Freen langsung mendudukan badanya, dan sedikit memegang kepalanya..
.
.
.
Jangan di paksakaan,, sini makanlah dulu,, kau sudah terlalu lelah..
Aku akan suapin kamu..
Biar saya sendiri non, anda pasti belum makan,, aku tidak enak jika harus merepotkan..
.
.
.
Ini perintah,, jangan di tolak...
Kau sakit juga karena aku,, maafkan aku??..
Memang nona melakukan apa padaku??....
Dengan polosnya freen menanyakan itu dan membuat muka becky menjadi memerah..
Sudah lah ayo buka mulutmu.. Aaaa...
Freen membuka mulutnya dan mulai makan dengan perlahan...
.
.
.
Bagaimana rasanya?... Apakah enak??
Iya nona, enak sekali.. Freen tersenyum manis ke arah becky..
.
.
Drrtt drtt drtt..
Ponsel freen berbunyi dan bertuliskan nama "tuan richie", becky yang melihat itu,, langsung diangkat oleh freen..
.
.
Hallo.. Iya tuan,, saya akan mengirim file nya..
(..))))
Panggilan di akhiri..
.
.
File apa yang kamu maksud? Ucap becky..
Hanya untuk formalitas saja nona, tenang saja.., mungkin sebentar lagi tugas saya akan segera berakhir...,
.
.
Kenapa berbicara seperti itu?? Aku akan meminta richie untuk terus bekerja untuku,,
Uacap becky

Kenapa begitu?? Nona kan sebentar lagi akan menikah, tuan richie juga pernah bilang kalau nona sudah di jodohkan dan perjodohan masih terus berlanjut..
Nantinya, yang akan menjaga nona buka saya melainkan pasangan anda nona.. Ucap freen
.
.
.
Cihhh, nop lemah seperti itu mana bisa melindungiku, melihat darah saja seakan ingin terkencing di celana..
Yang pantas melindungiku itu kamu.., becky yang menyadari ucapanya sontak terdiam...

.
.
Freen manatap becky dengan tatapan yang sangat dalam,,
.
.
.
.
.
Kenapa dengan saya nona??
Freen mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir becky singkat.., dan langsung melepaskanya...
M--maafkan aku nona,, ucap freen dia menundukan kepalanya.. Karena malu
.
.
Freen merebut mangkuk di tangan becky dan mulai memakan makananya secara cepat,, sampai habis...
.
.
Kenapa minta maaf??, apa begitu caranya mencium seseorang??
Ucap becky

Maksud nona apa?..
.
.
Becky langsung melumat bibir freen, dan memasukan lidahnya..
.
.
Hpmhhh.. Achhh,, becky hampir kehabisan nafas..
Begitu caranya mencium.., ucap becky..

"Untung dia lagi sakit, kalau tidak pasti sudah aku buat seperti kemarin malam, aku sudah kecanduan denganya,, sabar beckk,, sabarr" Batin becky..

Freen hanya kaget dan berusaha mengatur detak jantung nya,,,

Ini obatnya di minum dulu,, ucap becky..,

Iya nona,,
.

Becky mengeluarkan obat satu per satu..

Kenapa banyak sekali obatnya non?..,apa harus sebanyak ini??..

Kau harus sembuhh,, ucap becky

Aku sudah sembuh non.. Ucap freen
Ini perintah... Ucap becky..

Freen membuka mulutnya dan meminum obat satu persatu sambil meringis karena merasakan pahit ya luar biasa seperti anak kecil...
.
.
.
Aku ingin berenang nona..
Tidak..., ini perintah jangan banyak bertanya...
.
.
.
Sekarang istirahatlah.. Ucap becky..
.
.
Drrrtt drttt
Panggilan masuk dari nam..
.
.
Hallo nam?? Ahh ya aku sudah sampai dan baik-baik saja..
(..)),
Baiklah,, akan aku urus besok..
.
.
Aku menyuruhmu istirahat bukan mengangkat telefon,, aku tidak suka kau mengangkat telfon dari orang lain saat sedang bersamaku..,,ucap becky sambil merebut ponsel mikik freen..
.
.
Richie adalah pengecualian karena dia adalah kakakku..
.
.
Iya nona, maaf..
Anak pintar,,, cupp... Becky mencium bibir freen dengan sangat lembut..,,
.
.
Tidur lah yang nyenyak.. Bye..
Becky menutup pintunya...
.
.
.
Huhh!! Perasaan apa ini?? Harusnya aku bisa menolak,, dia terus mencium bibirku dan aku tak siap dengan hal itu..., bahkan aku juga mencium bibirnya.. Ucap freen
..
.

Ohh goddd, ada apa denganku.. Ucap freen lirih,, hingga dia tertidur pulas karena efek obat yang mulai bekerja...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.


Sekian untuk episode kali ini,, semoga kalian tidak bosan

Jangan lupa vote dan ikuti akun ini ya

Ku pastikan akan update setiap hari

Love you na ka...

blood and love (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang