seorang penerus part 2

2.3K 206 4
                                    

Happy reading..

.
.
.
..

.

.
.

Freen membuka matanya di dalam air dan ia terkejut,, becky sudah memeluknya dengan erat,, dengan segera ia mengangkat tubuh istrinya ke atas..

"Apa yang kau lakukan beck?! Anak kita bisa celaka bila kau melakukan hal berbahaya ini" Ucap freen dengan nada khawatir..

Becky hanya menatapnya dan berkata..

"Apa kau merindukan moment di saat aku memperkosamu pertama kali? " Ucap becky dengan tatapan menggoda nya.

Freen hanya terdiam dan masih kesal atas tindakan berbahaya yang di lakukan oleh becky...

Ia menatap freen dan mencoba membujuk suaminya agar mau memaafkanya..

Mereka berdua masih berada di dalam kolam renang,,
Becky kemudian menciun bibir freen beberapa kali,, juga memeluk nya dan saling bertukar saliva..

Awalnya freen tidak membalas perlakuan itu,, lambat laun ia membalasnya dengan sangat liar karena nafsu yang bergejolak di dalam dirinya sudah cukup untuk menuntaskan birahinya..

"Kau membuatku bergairah malam ini sayang,," Ucap freen,,

Ia membuka baju istrinya hingga telanjang bulat,,

Tangan becky tak tinggal diam,, ia membelai junior freen yang sudah tegak di dalam sana..

Di tambah dengan posisinya yang sekarang sedang hamil menyebabkan produksi hormon nya meningkat tajam..

Freen segera menggendong becky ke luar dari air,, karena kondisinya sudah telanjang bulat, ia tidak mau jika istrinya sakit,,

"Kau sangat seksi sayang" Ucap freen,,

Ia membaringkan becky di tempat tidur,, dan langsung melumat vagina milik becky..

Posisi mereka sekarang seperti 69,, mereka berdua sangat menikmati posisi itu.

Becky dengan menjilat junior milik  freen sampai ke pangkal ternggorokanya hingga membuat freen menghentikan aktifitasnya,,

"Ahh ah,, kau sangat pintar sekali beck"

Becky menjilatinya dari atas kebawah dan memenui nya denga salivanya,
Kemudian ia menggoyangkannya dengan tempo yang agak cepat,,

"Ah ah ah ah,, aku ingin keluarrr" Ucap freen..

5 menit kemudian

.
.

freen mencapat klimaks pertamanya.. Namun juniornya masih sedikit tegang..

Becky membersihkanya dengan tisu, kemudian mendekati freen dan berkata..

"Kini aku yang menang,, kau mengeluarkanya lebih dulu" Ucapnya sembari menjulurkan lidahnya..

.
.

.

Freen yang merasa tertantang segera meraih badan istrinya dan melumat bibirnya,,
Ia meremas payudaranya dan memainkan puting nya sehingga membuat becky merasakan turn on sangat cepat,,

Ia langsung mengigit bibirnya kala freen memainkan kedua putingnya dengan gemas serta menghisapnya secara bergantian..

"Eugh.. " Ucap becky

Freen kau benar-benar menggemaskan sayang...
Ia membalikan tubuh becky dan menindihnya,,

.
.

blood and love (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang