Happy reading
.
.
.
..
Yon melihat yan mendekati becky,,
Yon : jangan kau sentuh menantuku dan cucuku!!! Kenapa kau bisa se tega ini?!! Itu juga cucumu!! Jangan sakiti anak tidak berdosa itu!!!
Yan : jika kau dan anakmu tidak mengganggu hidupku, aku tidak akan bertindak seperti ini,, anakmu bahkan berniat untuk menangkap anak buahku dengan menggunakan polisi tidak berguna itu!!
Sedangkan noey masih tidak sadarkan diri karena luka di kepalanya,, dan irin hanya bisa menangis melihat noey yang masih belum sadar..
Dan nam,, dia justru hanya diam dan seperti mencari cara untuk menghubungi seseorang..
Kathana yang melihat nam,, segera mengalihkan perhatian yan kepada yon dan dirinya,,
Kat : apa salah anakku dan suamiku?!! Kau sebenarnya tidak suka padaku kan?!! Aku tau dari dulu dan aku hanya diam,, !!
Yan : aku selalu tidak suka dengan orang lemah sepertimu!! Tapi kakakku yang paling aku sayang justru menikahi ornag kemah seperti mu dan kau merubahnya menjadi lemah serta mempunyai keturunan yang lemah juga seperti dirinya!!! ,,(sembari menatap tajam ke arah freen)
.
.
.Freen membalas tatapan tajam yan dengan senyum smirk nya... Dan berkata..
Freen : jika aku lemah, tidak mungkin aku bisa mengetahui rahasiamu bukan?? Kau hanya bisa berdiri dan berlindung di belakang anak kecil umur 5 tahun,, apa kau ingan itu ha?!!
Mendengar itu yan sangat marah dan mengambil balok kayu yang di pegang oleh anah buahnya..
Bug!!!
Bug!!!
Bug!!!
Dia memukuli tubuh freen tanpa ampun hingga dia tersungkur di sebelah becky dengan darah yang menetes dari mulutnya..
"Freen!!!!" Teriak becky sambil menangis,, di memeluk freen dan mengusap darah yang menetes,,
Pandangan Yan tertuju pada freen dan becky,,
Yan : ck ckc ck ck,, keponakanku yang malang,, maafkan bibimu ini,, kau berdarah?!! Ha! Apakah sakit?!! Hahaha,, aku berharap kau bisa menjadi kejam sepertiku namun darah dari ibumu sudah mengotori garis keturunan dari keluarga chankimha!!, ya aku akui,, kalau aku yang sudah membunuh orang tuaku menggunakan tanganmu yang mungil waktu itu,, dan aku membuat kakakku yang bodoh itu percaya dengan drama yang aku karang,, (tertawa dengan bangganya)
Becky menatap freen dan berbisik..
"Aku sudah menghubungi anak buat Daddy,, sebelum aku tertangkap oleh mereka freen,, mereka bisa melacak ponselku"
Yan mendekati freen dan becky,,
Yan : apa yang kalian sembunyikan?!!
Becky menatap yan dengan tatapan tajam nya sembari berkaca-kaca dan menahan sakit, ia berharap anak buah dari richard segera kemari,,
.
..
Yan menyeret freen dan menjauhkannya dari pelukan becky,,
Pukulan bertubi-tubi di depan mata kepala Becky sendiri,,Becky bergegas memohon di bawah kaki yan untuk berhenti memukuli freen..
Namun yan tidak bergeming sedikitpun dan terus menyuruh anak buahnya memukuli freen..
KAMU SEDANG MEMBACA
blood and love (END)
RandomAnak seorang mafia yang memilih jalanya sendiri, Dia memilih menjadi orang biasa namun selalu di hadapkan oleh urusan dengan mafia Suatu ketika dia harus menjaga anak mafia