Happy reading guys...
.
.
.
.
.
.
.
(Becky pov)
.
.
.Frocha,, kau dimana aku kesepian tanpamu,,
.
.
.
Bagiku 1 bulan kita lalui bersama itu sudah membuatku nyaman denganmu,,
..
.
Sudah satu minggu aku tidak melihatmu ke kampus..
.
.
"Apa aku tanya nam saja? "
.
.
Becky sampai di kampus dan memarkirkan mobilnya..
.
.
Becky... Aku sedang senang sekali...
.
.
Kenapa kau girang begitu ha?..
..
.
.
Aku sudah berpacaran..,,
.
.
Ha?? Dengan siapa? Perasaan kau tidak pernah dekat dengan siapapun..
.
.
Dengan noey,, dia satu fakultas dengan frocha..
.
.
Kenapa kau tidak memberitahuku?... Ucap becky..
.
.
Ini sudah aku beritahu,, ucap irin tersenyum..
.
.
O iya.. Frocha kemana?..
.
.
Dia pergi dari rumahku...
.
.
Dia ada masalah apa beck?.. Apa kau menyiksanya?..
.
.
Tidak,, hanya saja tugasnya sudah selesai, seperti yang aku ceritakan padamu kalau dia adalah body guard yang di utus oleh kakakku..
.
.
Terus bagaimana kuliahnya?.. Ucap irin..
.
.
Maka dari itu, tolong temani aku untuk menemui nam setelah ini.. Ucap becky
.
.
Baiklah,, aku juga ingin bertemu dengan kekasih hatiku.. Ucap irin..-----+
.
.
.Becky melihat nam dan memanggilnya, namun nam selalu menghindari becky..
.
.
Tunggu nam, kau sudah cukup untuk menghindari ku,,,
Kau pasti tau kan posisi frocha dimana??..
.
.
Aku semakin gila karena nya nam.., tolong beritahu aku..
.
.
Apa kau ingin tau kisah hidupnya?..
.
.
.
Nam mulai menceritakan kisah hidup sahabatnya itu,, saat nam akan mengungkapkan nama asli frocha di depan becky tiba-tiba..
.
.
Ada pistol yang menempel di kepalanya.
Nam.. Sudah cukup,,
.
.
Becky dan irin terkejut,, karena itu adalah freen alias frocha yaang sedang memegang pistol dan siap menembak nam..
.
.
Tara.. Pelatuk pistol di tekan dan muncul sebuah bunga,, ternyata itu pistol mainan..
.
.
Huhh,, kau menganggetkan aku saja,, darimana kau selama ini ha? Ucap nam..
.
.
Cepatlah kau jelaskan pada gadismu ini, supaya dia tidak salah mencintai orang..
.
.
Apa maksudnya ini?? Apa ini sebuah permainan ha!!, jelaskan padaku..Becky menatap mata freen dalam-dalam dan mulai meneteskan air matanya, antara kecewa dan senang, itu lah yang di rasakan oleh becky ketika melihat orang yang dia cintai ada di hadapanya..
.
.
Selesaikan urusan kalian berdua.. Ucap nam..,
Nam dan irin pergi meninggalkan mereka berdua..
.
.
Mari ikut aku, biar aku jelaskan supaya kau mengerti semuanya beck.., ucap freen mencoba menenangkan singa betina nya ini...
.
.
Freen menjelaskan semuanya, bahkan dia sudah memberitahu nama aslinya...
.
.
Sekarang terserah dirimu beck, kau mau memilih aku sebagai frocha atau aku sebagai freen sarocha chankimha.. Ucap freen..
.
.
Becky hanya terdiam... Melihat gadis di depanya dan mencium bibirnya...
.
.
Wajah freen menjadi merah padam dengan apa yang becky lakukan padanya..
.
.
Ternyata do'a ku terkabul.. Ucap becky tersenyum...
.
.
Ha???... Maksudnya bagaimana beck?,, ucap freen dengan wajah cengok nya..
.
.
Tidak perduli mau kamu freen atau frocha, aku hanya menyukai orang nya bukan namanya,,.
.
.
Aku masih penasaran, apa hubunganmu dengan nop??
Apa ada hal yang belum semuanya aku ketahui freen sarocha???.. Ucap becky dengan tatapan memburunya.
.
Freen terkejut mendengarnya,,
.
.
Aku akan ceritakan tapi tidak disini beck..
.
.
Aku masuk kelas dulu ya,, ucap freen.
.
.
.
Boleh kah aku ikut denganmu setelah kuliah nanti freen?, aku sudah menyuruh supir untuk membawa mobilku ke rumah.... Ucap becky..
.
.
Freen menoleh dan mengangguk sambil tersenyum...
.
.
.(Flash back on)
Selama seminggu tolong, beritahu aku tugas-tugas kuliah ya nam, akan ku kerjakan di rumah..
...
.
.
Oichh kenapa kau?
.
.
Misi ku sudah berakhir dan aku khawatir jika becky lebih mencintai frocha daripada freen..
.
.
Pemikiran macam apa itu freen, dia jelas-jelas mencintai orang nya bukan namanya..
.
.
Aku mau menenangkan diri dulu nam, tapi aku minta tolong bantuanmu ya, jaga rahasia ini dari becky ya..
.
.
Baiklah, tapi jangan lama-lama membuatnya menunggu, karena banyak yang mengantri untuk mendapatkanya.. Ucam nam.
.
.
Secepatnya aku akan memberi keputusan nam,,,(Flash back off)
Waktu istirahat pun tiba,, terlihat heng dengan raut wajah sangat terpukul dengan apa yang dialami oleh ayahnya, segera menghampiri freen dan membawanya ke depan gudang belakang kampus..,
.
.
.
Dia menarik tangan freen dan mencecarnya dengan banyak pertanyaan..
.
.
.
Jujurlah padaku frocha, siapa kau sebenarnya..,,
.
.
Kau mau tau aku siapa?? Ucap freen..
.
.
Dengarkan aku baik-baik.., namaku adalah freen sarocha chankimha,, anak dari yon chankimha
orang yang ayahmu incar karena keserakahannya akan harta!!
.
.
Mendengar itu heng, dengan kasarnya mencengkeram kerah baju freen,..
.
.
Apa kau bilang!! Setelah kau membuatku jatuh cinta, kau tega menghancurkan keluargaku ha!!!
.
.
.
Itu karena ayahmu berulah!!, aku akan melindungi keluargaku!! Camkan itu!!
.
.
Heng yang berusaha menyerang freen, dengan cepat freen membanting nya dan membuat heng tak berkutik di buatnya..
.
.
Lalu freen melepaskan kuncian nya, dan berniat untuk pergi, namun belum sempat freen pergi, heng mengambil botol kaca, dan memecahkanya berniat untuk menyerang freen,
.
.
Dengan sigap freen menahannya dengan tangannya,, dan mematahkan tangan heng,, dengan sekali gerakan..
.
.
Heng berteriak hingga semua orang berkumpul mencari sumber suara itu berasal..
.
.
.
Darah segar mengucur di telapak tangan freen,
.
.
Freen,, kau berdarah,, ucap becky
Memegang tangan freen dan membawanya ke UKS,,
.
.
Kau kenapa harus berkelahi,,?, ucap becky...
.
.
Dia yang mulai..,, ucap freen...
.
.
Kau tidak takut dengan darah?? Ucap freen..
.
.
Aku sudah terbiasa melihat darah dan sebagainya, karena dari kecil aku sudah terbiasa ikut daddy dalam mengeksekusi orang, dan aku hanya santai menikmatinya dengan memakan permen, ice cream, dan meminum milktea,, ucap becky sambil tersenyum..
.
.
.
Jadi apa kau menyukai aku sebagai freen atau frocha??
.
.
.
Ak lebih menyukai, kau menjadi dirimu sendiri, dan tidak membohongiku seperti frocha,, jadi aku menyukai freen sarocha chankimha.., bukan pengecut yang meninggalkanku seperti frocha, melainkan freen yang menemui ku di saat aku membutuhkan jawaban atas kebimbanganku...
.
.
.
Becky mencium bibir freen, dan melumatnya
.
.
Lumatan itu di balas oleh freen,,
.
.
.
Aku mencintaimu rebecca patricia armstrong..
.
.
Aku juga mencintaimu freen sarocha chankimha..
.
.
.
Jadi kita.., berpacaran sekarang?? Ucap freen.
.
.
.
Iya sayang, aku menerimamu sebagai pacarku..
.
.
.
Mau kah kau menemaniku ke bioskop? Ucap freen,,,
.
.
Baiklah, aku mau babe,, dengan syarat..
.
.
.
Apa itu??..
.
.
.
Aku ingin mulai sekarang, tak ada lagi hal yang kau tutupi,, mulai sekarang jangan pernah sembunyikan apapun, dan mengenai nop, dan heng kau masih berhutang untuk menceritakannya padaku..
.
.
.
Aku akan ceritakan semuanya padamu, aku berjanji, akan ku tunjukan seberapa mengerikan nya diriku.. Ucap freen tersenyum...
.
.
.
Aku harap kau tidak mengecewakan ku, karena aku tidak suka orang yang lemah sayang...,,
.
.
Kita akan bersenang- senang nantinya,, aku sangat mencintaimu freen..
.
..
.
Malam ini, bawalah aku kemanapun kau suka freen,, aku milikmu,,
Tidak akan ku biarkan kau lepas dariku lagi freen..
.
.
.
Kau adalah miliku dan hanya miliku..
.
.
.
.
...
Tahan-tahan, ini belum awalnya..
.
Sabar ya para readerss,Selalu vote dan ikuti chanelku ya..
See you na ka
KAMU SEDANG MEMBACA
blood and love (END)
RandomAnak seorang mafia yang memilih jalanya sendiri, Dia memilih menjadi orang biasa namun selalu di hadapkan oleh urusan dengan mafia Suatu ketika dia harus menjaga anak mafia