Pertarungan singa betina part 2 ⚠️🔞

3.2K 235 3
                                    

Happy reading.
.
.
.
.
.
.
.

Semua bukti sudah di keluarkan oleh pihak heidi,, kemudian hakim sedikit aneh karena pihak pengacara becky sama sekali tidka membalas ataupun mengeluarkan bukti untuk membela client nya..

Hakim : apakah pihak terdakwa ada pembelaan sebelum sidang ini di putuskan, kalian masih ada waktu untuk meringankan client kalian..

Mendengar itu semua bukti yang mereka miliki  di jabarkan satu per satu, bahkan video tak senonoh heidi yang melecehkan freen akhirnya di putar di depan orang-orang yang ada di ruang persidangan..

Mulai lah pihak becky menunjukan taji nya,,

Melihat itu hakim justru malah melihat ini sebagai pasal membela dan pembelaan diri akan pelecehan seksual dan perlakuan tidak menyenangkan yang di lakukan oleh heidi..

Hakim  itu kebetulan adalah wanita, ia merasa iba melihat freen, karena ia sangat membenci tindakan pelecehan seksual apalagi di lakukan oleh wanita terhadap wanita, dan hakim berubah menjadi tidak berpihak kepada heidi..
.
...

.
..

Dia meminta agak jaksa penuntut umum untuk tidak berat sebelah, mengenai pelecehan seksual terhadap wanita,,

Hakim juga mengatakan kalau becky melakukan hal yang benar dalam menghajar pelaku pelecehan asusila itu..

.
.
.
.

Melihat semua bukti yang berbalik menyerang heidi,, semuanya memutuskan bahwa tuduhan untuk becky dianggap gugur serta heidi harus membayar ganti rugi atas fitnah yang ia layangkan kepada becky..

Sidang di tutup,,

Permintaan banding telah di tolak oleh hakim..

.
.
.

Narongpan yang tidak terima akan nasib putrinya yang tidak mendapat keadilan memutuskan menempuh jalur kasar..

Ia menerawang jauh ke belakang dimana dulu ia memiliki kuasa akan segalanya, namun karena kebodohan anak buahnya, ia jadi harus berhutang budi pada seorang mafia...

Dan memutuskan untuk meminta bantuan mafia itu lagi....

.
.
.
.
.
.
.


.

Di kediaman chankimha terlihat yon dan richard sedang berbincang bersama, tiba-tiba ada seseorang berbadan tegap membungkukkan badanya kepada yon..

Yon bertanya kepada orang tersebut, dengan wajah memohon ia meminta tolong untuk membantunya membereskan orang yang menyerang anaknya..

Dia adalah Narongpan, ayah dari heidi, ia belum mengetahui siapa becky sebenarnya,,

Alasan kenapa narongpan dangat tunduk dengan yon adalah karena pada masa kepemimpinan nya, ia banyak memiliki catatan hitam, dia bisa  lolos dari hukuman karena bantuan orang dalam dari yon dan juga kat,,

Kemudian yon menanyakan siapa yang menyerang anaknya itu,,
Narongpan dengan yakin mengatakan nama Rebecca Patriccia  Armstrong,,
.

Mendengar itu richard terlihat tidak terima nama anaknya di sebut namun yon segera menenangkan richard dengan pandangan penuh arti..

Kemudian yon mengalihkan pandanganya kepada narongpan, ia akan membantunya dan menyuruh narongphan pergi..

Richard yang tidak terima dengan jawaban yon nampak sedikit tersulut emosi, namun yon memiliki jawaban akan hal itu, ia menjelaskan kalau ini bukan ranah mereka berdua tapi sudah jadi urusan becky dan freen..

Richard mendengar itu, ia paham karena sekarang becky dan freen memang harus menyelesaikan nya..

Yon : kita tunggu mereka berdua pulang,,

Richard : ya kau benar, selama ini aku menyembunyikan anakku becky karena ia memiliki sisi kejam,, dia anak yang diam namun jika dia sudah mengucapkan sesuatu maka hal itu akan terjadi,,

Yon : tenang lah, kita akan lihat anak macam apa yang kita hasilkan, (sembari tersenyum smirk penuh arti)

Yon menghubungi freen untuk segera bertindak dan mengatasi masalah yang ada,,

.
.
.
.
.
.

Di apartemen freen..

Becky : hey, kenapa kau terus fokus dengan ponselmu sayang?? ....(Sembari menciumi freen dengan ganasnya)

Freen : ayah menghubungiku kalau narongpan menemuinya, ia tak tahu siapa dirimu, malah ia mengadu pada ayahku,,

Becky : bagus lah,, kalau dia belum tahu, akh bisa bermain sedikit, kali ini aku yang memegang kendali.. (Sembari melingkarkan tangannya di leher freen dengan tatapan menggodanya)

Freen yang mulai gemas dan mulai terangsang dengan sentuhan dari kekasihnya ini,,,
Ia segera menggerayangi tubuh becky yang hanya menggunakan lingerie, dan membuka nya yang  hingga polos tanpa busana..

Freen : kau sangat membuatku gemas sayang, ,,, (mencumbui seluruh tubuh kekasihnya dan menghisap payudaranya)

Becky  : ahh yess touch me babe,, ahh ah

Freen : kau membuatku gemas sayang,,

Ia mulai menjilati setiap jengkal tubuh yang ada di hadapannya dengan tatapan lapar, ia mengikat tangan becky dan mengolesi tubuh nya dengan cream kue lalu mengoleskannya di nipple becky,, dan menghisapnya serta meminkanya dengan lidahnya...

Becky : ahhh mphh,, ouhh lebih kuat lagi babe ahh,, (badanya menggeliat merasakan kenikmatan yang di berikan oleh freen)

.
.
.

Tangan freen tidak bisa diam di buatnya,, ia mulai memainkan klitoris becky dengan jarinya dengan gerakan ke atas kebawah

Becky : ah ah ah,, yeahh di situ freen mphhh nikmatt... Ahh ahh ahh....

Freen dengan gemasnya memasukan 2 jarinya dan memainkannya dengan tempo sedang..

Becky : ah ahh ah ah,, jarimu sangat enak freen,, lebihh cepat,, aku ingin keluarr rasanyaa ahh ahh

Ia merasakan bahwa becky ingin keluar segera mempercepat gerakannya dengan memasukan satu jarinya lagi..

Becky : ah ah ah ah ah freeenn aku cum.... Ahhhhh...

Lenguhan keras becky mengeluarkan air kenikmatan yang membasahi jari freen,, ia menjilatnya dan melumat kembali bibir kekasihnya itu..

Becky : kau hebat sayang,, (terkulai lemas dnegan tatapan sayu)

Freen melepaskan ikatan itu

Freen : belum selesai sayang,, (mengarahkan kepalanya ke bagian bawah)

Ia menjilatnya dengan rakus dan membuat becky menggeliat nikmat dengan apa yang freen lakukan padanya..

Beckky : ah ah ah ahb  ouhh shitt babe, come on fasterr againn ah ah ah 

Crttt,,

Becky benar-benar lemas kali ini,, freen segera memeluknya dengan sangat erat..

Freen : apa kau menikmatinya?..

Becky : sangat menikmatinya,,,

Freen : ini hukumanmu kemarin di rumah sakit,, (sembari tersenyum ke arah kekasihnya)

.
.
.

.

Becky memejamkan matanya dan memeluk freen sembari tertidur..

.
.
.
.
.

Ponsel freen menerima pesan berupa file,, ia pun membaca pesan itu dan tersenyum...
.
.
...
.






.
...

.
Terima kasih telah membaca

Jangan lupa vote dan ikuti akun ku ya

See you na ka

blood and love (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang