Je-mi pov;
Aku berjalan menyusuri tempat yang menjadi rumah kami setelah kejadian beberapa minggu lalu. Aku berjalan untuk menemui Su-hyeok.
"good morning, jagiya."
"jangan mengagetkan ku. Aku mencari mu, tau."
Kami pun lalu berjalan berdua menikmati suasana pagi yang indah. Kami tidak perlu berjuang lagi untuk melawan dan menghindar dari zombi zombi itu lagi. Kami sudah aman.
~
Malamnya, kami berkunjung ke sekolah kami. On-jo berkata, ia melihat api unggun di atap sekolah kami. Awalnya On-jo hanya memberi tahu ku, ia berkata jangan beri tahu siapa-siapa. Lalu aku memberi tahu kan pada Su-hyeok. Yang mana, ternyata ia bocorkan juga pada Dae-su. Berakhir, kita semua berkunjung ke atap sekolah.
Saat sudah sampai atap, ternyata benar, ada yang menghidupkan api unggun.
"Kalian datang.” itu suara Nam-ra. Aku langsung menengok ke belakang. “Nam-ra.” aku langsung memeluk Nam-ra dengan erat.
“banjang.” ucap Su-hyeok.
“aku masih ketua kelas?” tanya Nam-ra sambil tersenyum.
“kau akan selalu menjadi ketua kelas kami.” jawab Je-mi.
“dan kau, akan selalu menjadi wakil ketua kelas kami.” Je-mi tersenyum saat mengingat bahwa dia ternyata masih menjadi wakil ketua kelas.
“aku ingin mengunjungi kalian, tetapi pasti tidak mungkin.”
“tidak. Kau bisa mengunjungi kami kapanpun kau mau. Kita tetap berteman apapun keadaan nya bukan?”
“maaf, aku tidak bisa ikut kalian. Masih ada yang seperti ku di luar sana.”
“tidak. Kau bukan zombi.”
“...aku pamit dulu.” pamit Nam-ra pada semua nya. Ia langsung memakai jaket nya dan meloncat dari atas rooftop.
“aku akan selalu merindukan mu. Banjang.” Je-mi mengakhiri semua nya.
Hello everyone, Su-hyeok×reader sdh selesai!!!
Buat yang pengen lebih part nya Jemi dan Su-hyeok.. mungkin nanti aku buatin extra part nya, hehe.
Oh ya btw, aouad S2 bakal rilis Desember 2024/2025 ya 😿😿 padahal tdnya udh excited bakal rilis Januari 2024
Baiklah, Cukup segini saja dari author. Bay bay.
-317 words.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐞'𝐬 | 𝐒𝐮-𝐇𝐲𝐞𝐨𝐤 × 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ✓
Fanfic𝘊𝘰𝘮𝘱𝘭𝘢𝘵𝘦𝘥! 𝘼𝙡𝙡 𝙤𝙛 𝙪𝙨 𝙖𝙧𝙚 𝙙𝙚𝙖𝙙 𝙎𝙪-𝙃𝙮𝙚𝙤𝙠 × 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧 Cerita ini murni karangan saya. Cerita mungkin akan berbeda 45% dari series aslinya. Semua karakter milik Series AOUAD, kecuali oc atau karakter tambahan. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭...