Bab 3 (Teman Baru)

221 23 1
                                    

Jangan lupa follow, vote, serta komentar nya🥰🥰🥰

Selamat membaca 📖

.

.

.

.

.

Cerita dibab sebelumnya

"Lo serius? "

"Gak ada untungnya gue bercanda Hyung"

Seokjin diam sampai akhirnya...

"YA AMPUN YOONGI HABISLAH SUDAH HIDUP LO"

🐯🐱🐯🐱🐯🐱🐯🐱

Yoongi berjalan menuju parkiran sepedanya untuk pulang dan kebetulan kampus memang udah pada sepi sebab mahasiswanya udah kebanyakan pulang.

Tapi dengan perasaan gelisah dan sedikit takut karna perkataan Seokjin sebelumnya saat tadi ditoilet.

Flashback Dikit

"Bagaimana ini Hyung gue takut"
Kata yoongi setelah selesai menceritakan kejadian saat ia bertemu dengan anggota Bangtan boys.

"Gue juga gak tau yoon, ini salah lo juga kenapa lo gak minta maaf malah langsung kabur gitu aja, ya ampun"

"Bantu gue Hyung, gue gak mau punya masalah disini baru satu hari masuk. Bagaimana besok, Mereka cepat atau lambat pasti akan balas dendam sama gue"

"Gini aja lo usahain buat gak pernah ketemu lagi sama Bangtan boys ataupun salah satu dari mereka. Pokoknya kalo lo lihat langsung pergi. Soalnya dari dulu-dulu gak ada yang pernah bebas hidupnya kalo ada yang cari masalah sama mereka apalagi sama Ketua nya Kim taehyung dan parahnya lagi lo malah satu jurusan sama mereka"

Flashback end

"Semangat Yoongi lo pasti bisa hadapin masalah ini, walaupun gue nanti dibully sama Bangtan boys itu gue pasti tetap bisa bertahan. Ingat disini lo sebagai Yoongi bukan Suga seorang idol"

Yoongi terus berjalan sampai melalui sebuah taman dekat parkiran, di sana ada 4 orang namja tapi 1 dari namja itu kelihatannya sedang menangis.

Karna penasaran Yoongi mendekat untuk melihat apa yang terjadi.

.

.

.

"Hikss Beomgyu hikss kembalikan ponsel milik jimin hiksss.. "

"Enak aja ambil sendiri pendek, gue yakin ponsel ini pasti hasil curian kan? "

"Hikss gak itu pemberiaan appa jimin hikss"

"Cih, mana mungkin lo kan anak miskin  mana bisa  beli ponsel mahal seperti ini kalo bukan hasil curian"

"Gak jimin gak kaya gitu hiksss hikss"

"Gak usah nang...

BRUK

"Aau sialan, siapa yang berani mukul gue"

"Gue"

"Loh"

"Kenapa, marah"

"Cih si bisu ini lagi. Berani lo mukul gue, Lo gak tau siapa gue"

"Memangnya siapa lo, presiden"
Jawab namja mungil yang mukul salah satu dari 3 namja itu siapa lagi kalo bukan Yoongi.

"Wah berani banget si busi satu ini, Kai, Taehyun seranggg"

Wajah Dibalik MaskerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang