Bab 6 (Tantangan)

210 30 5
                                    

Jangan lupa follow 💫 vote ⭐ serta komentar nya💭 teman-teman 🥰.

.

.

.

.

.

Cerita dibab sebelum nya:

"Apa? "

"Lo kan mahasiswa baru dan juga lo masuknya setelah satu bulan mahasiswa lainnya udah pada masuk kampus. Jadi otomatis lo gak ikut ospek kan waktu itu. Jadi gue mau lo nyanyi sambil main alat musik, anggap aja ini seperti lo ingin minta tanda tangan pada senior tapi lo harus nurutin apapun yang diinginkan oleh senior tersebut sebelum mendapatkan tanda tangannya. Tapi pada tantangan ini kalo berhasil lo bukannya mendapatkan tanda tangan tapi lo bisa minta apapun dari gue"

.

.

.

.

.

🐯🐱🐯🐱🐯🐱

"Apa tantangan nya? " tanya yoongi dan menatap taehyung seolah olah gak takut akan tantangan yang akan diberikan kepadanya.

"Tantangan nya sangat gampang, lo hanya perlu nyanyi sambil main alat musik terserah lagu apa pun itu dan untuk alat musiknya hanya ada gitar disini" Ucap taehyung menatap Yoongi yang terlihat gugup.

"Gue bisa aja terima tantangan ini tapi kalo untuk nyanyi, bagaimana kalo ada yang kenal sama suara gue".batin yoongi cemas

"Bagaimana lo Terima tantangan dari gue" ucap taehyung sekali lagi.

"Maaf gue gak bisa nyanyi" tolak yoongi

"Gak bisa nyanyi itu berarti lo nolak tantangan dari gue? "

"Hmm, jadi apa mau lo kalo gue tolak" yoongi takut taehyung akan tetap memaksa nya untuk nyanyi tapi sebisa mungkin ia mengatur ekspresi wajah agar tidak gugup walaupun hampir semua wajahnya tertutup masker dan juga topi.

Taehyung tersenyum tipis seperti harimau yang sudah mendapatkan maksa nya terlihat mengerikan bagi para namja tapi tidak bagi para mahasiswi, dosen yeoja serta para uke kelepek-klepek saat dapat senyuman tampan dari Pangeran kampus.

"Baiklah gue anggap lo kalah dan sebagai gantinya gue mau lo harus jadi babu gue selama satu bulan, apapun yang gue minta lo harus turutin tanpa adanya bantahan".

Yoongi menghembuskan nafasnya secara kasar berusaha menahan emosi nya yang sudah dari tadi ingin keluar ingin rasanya ia mencabit-cabit wajah so tampan Kim taehyung tapi ia kembali ingat kalo tidak ada yang boleh tau akan siapa dia sebenarnya.
"cobaan apa lagi ini, belum puaskah si kim anj4ng taehyung ini membully gue selama ini dan sekarang dia minta gue jadi babunya selama satu bulan yang benar aja. Niat kembali kekampus buat belajar terus pamer sama tua Bangka itu tapi bukannya berhasil lah ini malah butung"

"Gimana Lo terima jadi babu atau Lo takut sama gue. Tenang aja selama sebulan Lo jadi babu gue, gue akan kasih gajih dengan harga yang lumayan buat Lo hidup selama 1 tahun"

Yoongi diam bukan berarti takut hanya aja ia bigung harus bagaimana niat ingin menjauh tapi sekarang malah disuruh jadi babu dan pastinya nanti ia dan si Kim an4ing taehyung akan bertemu tiap hari dikampus untuk memintanya membeli ini lah itu lah dan akan benar-benar menjadi babu sekaligus pembantu.

"Baiklah" keputusan akhir yoongi menuruti keinginan taehyung dari pada melawan lagi pula hanya 1 bulan kan jadi ia nyakin semua akan cepat berlalu.

Taehyung kembali tersenyum
"Bagus jadi mulai sekarang Lo jadi babu gue, ikutin gue sekarang" yoongi nurun mengikuti taehyung jalan dibelakang nya sampai didepan pintu kamar dilantai paling atas gedung.

"Masuk dan beresin semua pakaian kami terus masukin kedalam lemari, gue mau pergi cari makan dulu kalo Sampai gue datang tapi semuanya belum selesai habis Lo" perintah taehyung kemudian pergi dari sana bersama Suho dan namjoon.

Yoongi lagi dan lagi hanya diam dan segera melakukan apa yang diperintahkan taehyung padanya.

Memasukan satu persatu pakaian yang ada sampai ia merasakan ada tangan yang menahan pergerakan nya.

"Gue bantu" ucap jungkook mengambil pakaian yang ada ditangannya dan memasukkan nya kedalam lemari.

"Kenapa diam aja nanti taehyung datang terus Lo dapat masalah baru lagi karna belum selesai"

"Hm makasih banyak jungkook"

"Sama-sama ayo biar cepat Lo pasti udah ngantuk"

Yoongi mengangguk dan dengan cepat mereka berdua memasukan semua pakaian yang ada kedalam lemari sampai 20 menit kemudian semuanya selesai.

"Makasih banyak jungkook" ucap yoongi berterima kasih.

"Jangan berterima kasih terus gue senang kok bantu lo. Sekarang lebih baik Lo pergi kekamar terus tidur besok masih banyak kegiatan lainnya yang lebih berat jadi Lo istirahat lebih awal"

Yoongi pergi dari hadapan Jungkook sampai menghilangkan dari hadapannya.

Jungkook tetap melihat kearah yoongi sampai menghilang entah kenapa ia merasakan perasaan aneh ketika bersama namja manis itu jantung nya berdetak kencang tidak beraturan.

"Apa gue jatuh cinta sama yoongi?" Tanyanya pada diri sendiri tanpa menyadari akan kehadiran seseorang dibalik pintu masuk yang mendengar perkataannya.










"Gak akan gue biarin"

2 February 2024

Maaf lama baru upload cerita ini soalnya gue lagi buat cerita baru tapi nanti gue usaha buat upload cerita ini seminggu sekali.

Terima atas vote serta komentar nya teman-teman🥰🥰🥰.

Wajah Dibalik MaskerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang