Jangan lupa follow, vote serta komentar nya🥰🥰😇
Selamat membaca 📖
.
.
.
.
.
Cerita dibab sebelumnya :
Yoongi pergi menuju gedung fakultas nya yang mana lumayan jauh dari fakultas seni tari.
Berlari menuju Kelasnya untuk matkul terakhir nya hari ini dan meninggalkan jimin sendirian difakultas seni tari.
Berlari cukup cepat takut telat dan untungnya jalan menuju gedung fakultas nya kebetulan sepi.
Saat sudah didepan kelasnya Yoongi ingin masuk tapi baru aja membuka pintu kelas tiba-tiba air jatuh tepat diatas kepalanya Yoongi.
BYUR
🐯🐱🐯🐱🐯🐱🐯🐱
Seluruh tubuh Yoongi basah karna air yang jatuh.
Bukan hanya itu saja
Tiba-tiba ada yang melemparkan telur mentah tepat diwajahnya dan bukan yang berhenti mahasiswa yang ada dikelas itu malah menambahnya dengan menaburkan banyak tepung diseluruh tubuhnya.
Sekarang Yoongi merasa hampir seluruh tubuhnya penuh dengan telur dan tepung. Seperti adonan kue saja.
Terus menerus melemparinya dengan telur dan tepung, Yoongi hanya diam menerima semua perbuatan mereka.
Baru saja ia membersihkan wajahnya yang terkena telur dan tepung, bagian wajahnya yang tidak tertutup masker. Ia malah mendapatkan siraman air lagi.
Tapi kali ini bukan air biasa melainkan air yang bercampur lumpur.
Semua mahasiswa yang ada dikelas itu menatap nya dengan berbagai mimik wajah.
Yoongi berpikir, perasaan ia tidak pernah melakukan sesuatu yang buruk pada semua teman sekelasnya. Bahkan ia baru masuk kemaren.
Tapi kenapa malah mendapatkan perlakuan seperti ini?
Apa karna ia memakai masker?
Baru saja Yoongi ingin bicara, Ia malah mendengar suara seseorang dibelakang nya.
"Bagaimana, lo suka sama hadiah pemberian gue? "
Yoongi yang cukup familiar dengan suara itu pun menengok kebelakang nya dan melihat ada 4 orang namja yang baru datang.
Seketika semua mahasiswa yang dikelas itu berhenti melemparinya ketika datang geng Bangtan boys.
"Kenapa diam, apa hadiah nya
kurang?" Kata namja yang tidak bukan ialah kim taehyung.Ia datang tentu dengan ke3 orang namja lainnya.
Taehyung berjalan mendekat kearah Yoongi dengan senyum miring ya.
Saat sudah didepan Yoongi Ia memiringkan kepalanya dan menatap Yoongi dari bawah sampai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wajah Dibalik Masker
RomanceYoongi seorang idol yang menyembunyikan identitas. Mendapatkan banyak bully an diawal masuk kuliahnya hanya karna ia memakai masker dan topi. Dapatkah yoongi bertahan? Taegi🔞🔞🔞 Kim Taehyung Min Yoongi Member 💜ᗷTS⟭⟬💜