Sebelum baca follow dulu ⬆️
Sudah ✅
Selamat membaca 📖🥰
..
.
.
.
🐯🐱🐯🐱🐯🐱🐯🐱
Pagi datang menyambut yoongi yang sudah bangun dari tidur nya karna merasakan keram pada bagian pahanya dan ketika menunduk ia dapat melihat wajah bayi taehyung yang masih lelap dengan tidur nya.
Menurun kepada taehyung dengan perlahan dari atas pahanya dan menjadikan tas sebagai pengganti nya.
Membuka pintu kayu dan terlihat lah sinar matahari yang mulai menerangi hutan.
Memegangi perutnya yoongi merasakan lapar yang tiba-tiba menghinggapinya. Melihat kearah taehyung yang ternyata masih berada dalam alam mimpi.
Yoongi pun menutup pintu kayu Tersebut dan berjalan tanpa arah ke hutan tapi tidak berani terlalu jauh takut nya nanti malah makin kesasar.
Berjalan cukup jauh sampai ia menemukan sebuah pohon mangga yang mana pohon itu cukup tinggi tapi karna rasa lapar yang sudah mendominasi yoongi pun nekat untuk memanjat pohon mangga itu karna tidak memiliki pengalaman dalam pemanjat pohon ia beberapa kali jatuh tapi tetap semangat demi makan walaupun hanya ada mangga.
Dan akhirnya perjuangannya tidak sia -sia yoongi sampai di dahan yang syukur nya ada beberapa buah mangga yang sudah Mateng dengan cepat ia pun menjatuhkan nya ketanah.
Merasa cukup yoongi pun berusaha turun dan sampai kedua kakinya menginjak tanah dengan selamat walaupun telapak tangan tergores tapi tidak terlalu ia perduli kan karna yang penting sekarang adalah mengisi perut nya yang sudah meronta-ronta meminta jatah makan.
Setelah selesai memunguti buah mangga dan menaruhnya didaun yang besar yoongi pun kembali melihat-lihat sekitar siapa tau masih ada beberapa pohon buah untuk ia dan taehyung makan selain mangga.
Dan ternyata tidak jauh dari pohon mangga tadi ternyata ada pohon jambu air dengan semangat 45 yoongi mendekat kearah pohon jambu tersebut.
"Jambu air nya masih hijau itu berarti belum Mateng tapi gak apa-apa lah dari pada cuma makan mangga"
Berusaha kembali memanjat pohon jambu itu dan karna tadi ia sudah bisa memanjat pohon mangga jadi kali ini ia tidak terjatuh lagi ketika memanjat hanya beberapa kali ingin jatuh tapi dengan cepat ia berpegangan pada dahan terdekat.Dan sama seperti tadi yoongi menjatuhkan jambu yang bisa ia capai dan kembali turun.
"Oke sepertinya ini cukup lebih baik aku kembali takutnya taehyung sudah bangun" kembali berjalan menuju rumah pohon dengan banyak buah mangga dan juga jambu dan sudah ia kumpulkan dan diletakkan pada daun besar, kemudian ia ikat agar lebih mudah membawanya.
.
.
.
.
.
Sedangkan disisi taehyung yang ditinggal ia terbangun sambil memegangani kepala nya yang sedikit pusing.
"Ish dimana gue?" Tanya taehyung entah dengan siapa.
Setelah mengamati tempat sekitar akhirnya ia ingat akan kejadian kemarin dimana ia tersesat bersama dengan yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wajah Dibalik Masker
RomanceYoongi seorang idol yang menyembunyikan identitas. Mendapatkan banyak bully an diawal masuk kuliahnya hanya karna ia memakai masker dan topi. Dapatkah yoongi bertahan? Taegi🔞🔞🔞 Kim Taehyung Min Yoongi Member 💜ᗷTS⟭⟬💜