Jangan lupa follow, vote, serta komentar nya🥰🥰🤗
Selamat membaca 📖
.
.
.
.
.
Cerita dibab sebelum nya
Entah kenapa Yoongi hanya pasrah saja, ingin kabur pun percuma ia sendirian. Yang ia bisa hanya menangis dan tetap berusaha menutupi wajahnya.
Karna ia takut kalo ke2 namja ini tau tentang siapa Yoongi sebenarnya, maka habis sudah karir dan hidupnya.
Sampai salah satu namja itu berhasil membuka celananya dan ingin membuka celada dalam Yoongi tiba-tiba ada yang membuka paksa pintu itu.
Dan terlihat seorang namja dengan wajah dinginnya.
🐱🐱🐱🐱🐱🐱
"PERGI ATAU KALIAN BERDUA AKAN MENERIMA AKIBATNYA"
Kedua namja itu berhenti ketika mendengar suara seseorang datang.
Melihat kearah siapa yang telah menghentikan kegiatan mereka dan ketika tau siapa orang itu, kedua namja tersebut dengan cepat pergi meninggal Yoongi begitu saja.
Yoongi yang dari tadi menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, menurunkannya untuk melihat siapa orang yang telah menolongnya.
"Hai lo gak apa-apa"
Kata seorang namja yang telah datang untuk menolong nya.Yoongi menatap wajah namja itu, diam dan berusaha menutupi bagian tubuhnya yang terlihat.
Melihat apa yang dilakukan oleh Yoongi namja tersebut membuka jaket yang ia pakai, berjalan mendekat kearah Yoongi dan memberikannya.
"Pakai ini, untuk menutupi tubuh lo"Tanpa banyak bicara Yoongi langsung mengambil jaket namja tersebut, memakai nya dan untungnya Ia masih memakai celana Walaupun hanya celana dalam yang syukurnya lumayan panjang.
Sebab celana panjang nya tadi sudah robek.
Yoongi berdiri dan menatap namja yang telah menolong nya.
"Terima kasih"
Yoongi berjalan dan baru saja tiga langkah tiba-tiba tubuhnya oleng, hampir jatuh tapi untungnya namja tadi kembali menolong nya."Gue antar lo pulang"
"Gak usah, gue bisa sendiri"
Baru ingin melangkah Yoongi merasakan tubuhnya digendong begitu saja.Namja itu menggendongnya ala bridal style menuju parkiran tanpa memperdulikan pemberontakan yang di lakukan oleh Yoongi.
Yoongi memukul dada bidang serta tangan namja itu agar melepaskan nya.
Tapi karna lelah, tidak direspon apapun oleh namja tersebut akhirnya Yoongi mengalah.
Dan Entah kenapa sekarang kedua tangannya malah mengalungkan tangannya dibelakang leher namja itu.
Setelah sampai diparkiran namja tersebut membuka pintu mobil miliknya dan meletakkan tubuh Yoongi masuk dan duduk disamping kemudi.
.
.
.
Apartemen
Yoongi sudah sampai didepan gedung apartemen nya, dengan tadi ia mengarahkan jalan pada namja yang telah menolong nya.
"Terima kasih sekali lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wajah Dibalik Masker
RomanceYoongi seorang idol yang menyembunyikan identitas. Mendapatkan banyak bully an diawal masuk kuliahnya hanya karna ia memakai masker dan topi. Dapatkah yoongi bertahan? Taegi🔞🔞🔞 Kim Taehyung Min Yoongi Member 💜ᗷTS⟭⟬💜