Jangan lupa follow, vote, serta komentarnya🥰🤗
Selamat membaca📖
.
.
.
.
.
🐯🐱🐯🐱🐯🐱🐯🐱SKIP
2 HARI KEMUDIANNYAKegiatan berkemah dikampus Bangtan akhirnya terlaksana kan. Dimana ada yang senang, bersemangat, males, adapun mager sama halnya dengan Yoongi.
Mereka naik bus yang sudah disediakan, jadi mau tidak mau semua mahasiswa/i harus berangkat naik bus dan naik busnya sesuai dengan masing-masing fakultas. Bayangan kan berapa banyak bus.
Sedangkan geng Bangtan boys mereka pastinya tidak akan mau ikut naik bus. Jadi mereka ber3 memilih naik mobil dan pergi paling akhir, tentu tidak ada yang bisa melarang mereka.
Dan untungnya jalan menuju gunung tempat mereka berkemah sepi, sebab gunung xxxxx itu memang hanya khusus untuk mahasiswa kampus Bangtan dalam melakukan kegiatan semacam berkemah dan lainnya yang mana tempat tersebut milik keluarga Kim. Memang sengaja diberikan keluarga Kim kepada pihak kampus Bangtan.
Yoongi duduk paling belakang dibus sendirian, inginnya ia bersama Seokjin dan jimin tapi ya apa boleh buat mereka beda fakultas jadi terpaksa pisah bus.
Hampir 3 jam perjalanan akhirnya bus yang ditumpangi oleh yoongi sampai. Yoongi turun dan memakai kembali topinya yang sempat ia lepas tadi ketika didalam bus sedangkan masker tetap selalu menutupi wajahnya, dengan membawa satu tas tanpa membawa koper atau tas tambahan karna memang ia hanya membawa 2 pakaian dan peralatan mandi seadanya.
Beda halnya dengan mahasiswa/i lainnya yang terlihat kesusahan dalam membawa barang-barang mereka.Berjalan sekitar 5 menit dan mereka tiba didepan penginapan yang mana penginapan itu cukup besar dengan empat tingkat. Dan pastinya penginapan ini satu-satunya yang ada disini, sebab disekeliling nya hanya ada pohon-pohon dan tanaman liar lainnya. Serta gunung yang lumayan jauh dari penginapan.
Dapat dilihat bahwa mahasiswa/i lainnya sudah kumpul semua. Mereka diarahkan untuk masuk dan para dosen membagikan kamar pada setiap mahasiswa/i, setiap kamar akan ada 5 orang didalamnya. Yoongi pikir mereka akan membuat tenda tapi ternyata tidak.
Saat ini ibu Lee, dosen fakultas administrasi sedang membacakan nama-nama mahasiswa yang akan sekamar. Dan untungnya Yoongi sekamar dengan Seokjin, jimin, dan dua namja lainnya.
Yoongi dan Seokjin berjalan menuju kamar mereka yang ada dilantai 3, masuk bersama kedalam kamar sedang kan jimin tadi ia pergi sebentar entah kemana perginya, didalam kamar tersebut sudah ada dua namja yang akan sekamar dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wajah Dibalik Masker
RomanceYoongi seorang idol yang menyembunyikan identitas. Mendapatkan banyak bully an diawal masuk kuliahnya hanya karna ia memakai masker dan topi. Dapatkah yoongi bertahan? Taegi🔞🔞🔞 Kim Taehyung Min Yoongi Member 💜ᗷTS⟭⟬💜